43 Kata dan Ucapan Selamat Buka Puasa Bijak dan Lucu Terbaru 2018

–advertisement–

Selamat datang bulan ramadahan tahun 2018 ini semoga selalu penuh berkah, ketika bulan puasa datang, semua orang melakukan ibadah yang sama yaitu ibadah puasa bulan ramadhan. Ada sebuah kebiasaan yang hadir setiap harinya yaitu orang-orang selalu menyebarkan ucapan selamat buka puasa kepada kerabat dekat kita maupun kepada orang yang kita sayangi.

Ucapan Selamat Buka Puasa

Pada bulan puasa ini berbagai keberkahan bisa kita daptakan berkali lipat berbeda dengan hari-hari biasanya. Dengan saling mengucapkan selamat berbuka puasa kita senantiasa selalu menjaga tali silaturahmi supaya hubungan kekeluargaan semakin terjaga. kita bisa membagikan ucapan tsb lewat sms, status facebook, atau dp bbm ucapan berbuka puasa.

–advertisement–

Nah untuk anda yang sedang mencari ucapan selamat berbuka puasa bisa mencoba kumpulan pantun, puisi, ucapan biasa, Ucapan Bijak dan dp bbm ini :
Pusisi Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Surya pamit keperaduan
Meninggalkan mega kecupan
Maghribpun mengumandangkan azhan
Sangat merdu kedengaran,
Menandakan puasa wajib dibatalkan
Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Mega bentangkan senyum ucapan
Melihat umat muslim beriman
Taat terhadap perintah Tuhan
Agar lapar dan haus ditahan
Juga harus kuat godaan nafsu setan
Hingga waktu yang telah ditentukan
Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Senyum ikhlas hati kubuka
Kukirimkan lewat tulus do’a
Untukmu yang jauh disana
Semoga sehat dalam lindungan-Nya
Selamat berbuka puasa,,, Cinta !

Gerimis datang bersama hujan
Mengiringi maghrib melantunkan azhan
Menggambarkan aku dalam kesegaran
Meskipun hatiku berbalut kerinduan
Tetap kukirimkan salam senyuman
Lewat do’aku untukmu yang kunantikan
Semoga engkau selalu dalam kesehatan
Selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Kukirimkan manisnya senyum taqwa
Tulus dari hati merah warna
Kutuangkan dalam sucinya do’a
Untuk engkau yang slalu kucinta
Semoga engkau dan keluarga sehat-sehat saja
Dan Ramadhan melimpahimu banyak pahala
Selamat Berbuka Puasa !

Hatiku tersenyum cinta
Berwarna alami rindu rasa
Berbunga-bunga manisnya do’a
Untukmu kumenunggu setia
Semoga engkau sehat dalam lindungan-Nya
Selamat Berbuka Puasa !

Kata Bijak Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim) ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) , met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Barangsiapa dibukakan baginya pintu kebaikan (rezeki) hendaklah memanfaatkan kesempatan itu (untuk berbuat baik) sebab dia tidak mengetahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab) , met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Orang yang memberi petunjuk kepada kebaikan sama pahalanya seperti orang yang melakukannya. (HR. Bukhari). ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Kebaikan itu banyak tetapi pengamalnya (yang melaksanakannya) sedikit. (HR. Abu Hanifah) ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim) ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Apabila Allah menginginkan kebaikan bagi seseorang maka dia diberi pendalaman dalam ilmu agama. Sesungguhnya memperoleh ilmu hanya dengan belajar. (HR. Bukhari) ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll) tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal. (HR. Muslim) ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Dua mata yang diharamkan dari api neraka, yaitu mata yang menangis karena takut kepada Allah, dan mata yang menjaga serta mengawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) ,
met buka puasa ya..
semoga Allah menerima puasa kita..

Pantun Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Bedug maghrib diiringi azhan,
Terdengar begitu merdunya,
Dengan senyum dari hati kuucapkan,
Selamat berbuka puasa ….

Merdunya lantunan suara azhan,
Terdengar dari arah mushola,
Kuucap sapa dengan senyum iman,
Selamat berbuka puasa,,,Cinta…

Mau bikin kolek buah pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa…

Ke swalayan beli buah-buahan,
Buah semangka dan kurma,
Dengan senyuman aku ucapkan,
Selamat berbuka puasa…

Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan,
Tersedia sudah diatas meja,
Setulus hati aku mengucapkan,
Selamat berbuka puasa….

Memang manis rasa gula,
Tapi lebih manis rasa madu,
Kuucapkan selamat berbuka puasa,
Untuk engkau yang kurindu…..

Jangan lupa berdo’a sebelum makan,
Sudah kenyang ucapkan Alhamdulillah,
Selamat berbuka puasa kuucapkan,
Untukmu dengan senyumku terindah…

Ucapan Selamat Berbuka Lucu Romantis

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.
Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani
met buka puasa ya..

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe…
Selamat berbuka puasa ya..

Sobh, di sini sudah adzan maghrib lo, kamu dah buka puasa belum?
Kalau bisa bukain pintu dulu dong, aku ada di luar nih, mau numpang buka puasa

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?
Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia, hingga kini saatnya tiba, selamat berbuka puasa..

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,
Selamat berbuka puasa..

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?
Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..
Selamat berbuka puasa ya..

Sayang kamu punya pulpen nggak?
Punya say. Emang mau buat apaan?
Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan
Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

Rasa manis kolak pisang,
Jangan lupa santan dan gula,
Buatmu yang slalu kusayang,
Selamat berbuka puasa.
Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo’a ,
Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..
eh, hawa diciptakan di surga ya?
gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,
selamat makan..

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,
Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?
eh, ampe lupa, met buka puasa ya..

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?
Jawabannya, Afgan Maghrib.
Selamat berbuka puasa..

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..
Selamat berbuka puasa.

Untung jam 11 tadi aku mampir ke warteg, jadi hari ini kuat sampai maghrib, kamu juga kan?hehehe…

Puasa itu jangan angry bird
Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..
Met buka puasa.

Semga bermanfaat yah semuanya

–advertisement–