Kolom Pencarian Menu Utama

Ucapan Selamat Kelahiran Bayi – Hidup di dunia memang mengharuskan kita untuk saling berkomunikasi dan saling berinterasksi satu sama lain. Tidak hanya kepada keluarga, seperti ucapan selamat hari ibu dan hari ayah.

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi

Ada juga momen berharga seperti ada tetangga, sahabat, keluarga, ataupun teman yang menlahirkan seorang bayi. Hal yang biasanya kita lakukan dalam bersosialisasi adalah dengan memberikan ucapan selamat kelahiran bayi, sebagai sebuah rasa turut bersyukur dengan hadirnya seorang momongan.

Hadirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang menjadi sebuah kado tuhan yang terindah untuk pasangan suami dan istri. Sebuah keluarga terasa semakin ceria dengan kelahiran seorang bayi. Tentunya kita sebagai oran kenal dengan pasangan suami istri tersebut haruslah ikut mengucapkan selamat atas kelahiran bayi mereka.

Berikut ini adalah berbagai contoh ucapan yang bisa anda berikan pada mereka, baik itu dalam bentuk doa, ucapan, atau balasan sebuah status di facebook maupun apikasi chating seperti BBM, Line, WA dan linnya :

Kata Kata Ucapan Syukur Atas Kelahiran Anak

Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke …., semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..

“Selamat ya atas kelahiran putra pertamanya
Saya ikut bersukacita….
Semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi bangsa dan negara…. :-)”

“Selamat atas kelahiran anggota baru yang manis. Semoga bisa menjadi penambah semangat untukmu mencari rezeki yang halal”

“Selamat atas kelahiran bayimu. Memang tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan, agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak”

“Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti.”

“Selamat yach semeoga kelak menjadi anak yang soleh dan senantiasa menjaga dan menerapkan ajaranNYA. amien selamat ya kang/mas/mba”

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke.., semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik.”

“Sekarang sudah menjadi bapak nich…..kehidupan terasa lebih lengkap dengan datangnya anak yang sholeh/sholehah ya kang, semoga anaknya menjadi anak yang pinter dan sholeh serta menuruti ortunya.”

“Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin”

“Selamat Buat Mas….dan Mbak…..ya atas kelahiran putra pertamanya.selamat menjadi ayah/ibu (dan semoga pula menjadi ayah/ibu yg baik)”

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama dari mas/mba semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.”

“Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..”

“Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.”

“Bayi yang telah lahir merupakan sebuah karunia Tuhan yang diberikan kepadamu. Dia akan menjadi malaikat kecilmu, semoga dengan adanya putra/putrimu biisa menambah rasa bahagia, cinta, dan semakin semangat mencari nafkah”

“Alhamdullilah saya turut bahagia dengan lahirnya anak yang cantik/tampan. Semoga kadatanganmu bisa menjadi pelengkap kebahagiaan kedua orang tuamu. Semoga kau bisa menjadi Qurrota Ayun untuk ayah dan ibu.”

“Selamat datang di dunia ini. Semoga kelak engkau menjadi anak soleh/solehah, menjadi anak yang bisa diandalkan baik di dunia maupun akherat”

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama dari mas/mba semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.”

“Kami mendengar istri anda telah melahirkan putra / putri yang sehat, oleh karenanya kami ucapkan selamat ya.”

“Semoga Allah menjadikan anakmu berkah untuk keluarga dan seluruh umat Nabi Muhammad SAW”

“Semoga Allah Tuhan senantiasa melindungi Ibu dan anak dalam keadaan yang sejahtera.
Kami juga berharap secepatnya memiliki waktu luang untuk menengok putra/putrimu tersebut, dan semoga dia menjadi putra atau putri yang shalih dan shalihah senantiasa mendoakan orang tuanya, dan bermanfaat bagi sesama.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *