Kolom Pencarian Menu Utama

Walaupun sudah memakai minyak wangi mahal, namun terkadang minyak wangi tidak menempel lama di tubuh. Ada beberapa faktor yang mengakibatkan wangi parfum tidak bertahan lama. Diantaranya yaitu karena kualitas parfum yang kurang baik, karena terhembus oleh angin, atau karena menyemprotkan/mengoleskan  minyak wangi di tempat-tempat yang tidak tepat.

Tips-Supaya-Wangi-Parfum-Bertahan-Lama

Supaya parfum yang kamu pakai wanginya tetap awet, kamu harus mengoleskan atau menyemprotkan minyak wangi di bagian-bagian tertentu, diantaranya:

Menyemprotkan/mengoleskan parfum langsung ke kulit

Supaya minyak wangi kamu tidak mudah terhembus angin, maka jangan menyemprotkan minyak wangi ke baju, lebih baik semprotkan parfum ke kulit tubuh. Dengan menyemprotkan parfum langsung ke kulit, parfum pun tidak mudah dihembuskan oleh angin karena kulit tubuh tertutup oleh pakaian.

Leher

Leher merupakan salah satu letak denyut nadi, sehingga apabila parfum dioleskan atau disemprotkan di leher, wangi parfum akan selalu tercium. Dan kamu pun akan lebih percaya diri ketika berada dengan orang lain.

Pergelangan tangan

Selain dioleskan di leher, oleskan juga parfum di bagian pergelangan tangan. Pergelangan tangan juga merupakan tempat denyut nadi sehingga aroma parfum akan tercium lebih lama.

Bahu

Oleskan juga parfun di bahu. Supaya sepanjang hari kamu bisa mencimum aroma minyak wangi yang kamu pakai. Sehingga aktifitas yang akamu lakukan pun akan lebih bersemangat dan kamu pun akan lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang lain.

Jangan menggosok parfum

Setelah kamu menyemprotkan atau mengoleskan parfum, sebaiknya jangan di gosok. Sebab menggosok parfum yang telah dioleskan akan merubah molekul yang terdapat dalam parfum sehingga wangi atau aroma parfum tidak akan bertahan lama.

Itu lah beberapa cara yang dapat kamu lakukan supaya parfum yang kamu pakai dapat bertahan lama. selain menyemprotkan pada bgian tubuh tertentu, supaya kualitas minyak wangi tetap terjaga, penyimpanan minyak wangi pun harus diperhatikan, seperti hindari dari sinar matahari langsung dan hindari penyimpanan di tempat-tempat lembab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.