Kata Lucu, Sastra by Admin Hargakata

39 Kumpulan Teka Teki Lucu Abis dan Jawabannya Terbaru

— advertisement —

Kalau kita selalu bersedih dalam waktu yang lama, hal ini tidak baik untuk kesehatan, ada baiknya kita cari hiburan atau jika ada teman yang sedang bersedih ada baiknya kita berikan sebuah candaan untuk mengurangi rasa sedihnya. Atau apakah anda termasuk orang yang suka lucu-lucuan dengan pertanyaan yang jawabannya begitu mengejutkan dan membuat tertawa. Sangatlah sederhana sebenarnya ?cukup anda berikan saja teka teki lucu.

Teka Teki Lucu

Dengan apa kita menghiburnya? cerita lucu? atau apa? kita bisa membuat dia tertawa dengan salah satu teka-teki lucu, bikin dia penasaran diawal-awal kemudian buat dia tertawa dengan jawaban yang lucu. Kebanyakan yang anda tahu mungkin teka-teki itu bikin pusing, seperti TTS teka teki silang yang membuat anda berpikir keras, namun yang saya bagikan ini buat lucu-lucuan jadi tenang saja kalaupun awalnya harus memutar otak dulu :D.

— advertisement —

Dengan teka-teki lucu kita bisa membuat dia berpikir keras, menebak jawaban apa yang sekiranya berkaitan dengan pertanyaan tersebut, dan pada akhirnya dia akan tertawa karena tidak menyangka dengan jawaban dari teka-teki tersebut. Jika kita tertawa lepas, hati menjadi senang, kita akan lebih rileks dan santai dengan masalah yang membuat kita stress. Perlu ide untuk membuat teka-tekinya? berikut ini contoh-contohnya :

1. Teka Teki Lucu Abis

Coba tebak, Apa yang kalau naiknya cepet, tapi kalau turun bisa lambat banget…?
Jawaban : Ingus!

Tank apa sih yg moncongnya ada di bawah?
Jawaban : Tankurep, haha

— advertisement —

Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu gak apa?
Jawaban : Kentut woi

berukuran besar warna putih dan punya sayap tapi rasanya asin?
Jawaban : Pesawat terbang jatuh ke laut donk…!!!

Lemari yg bisa masuk kantong apa hayo?
Jawban : Lema ribu 😀

Tahu gak sob Dewa apa sih yg selalu kesepian dan merasa alone terus?
Jawaban : Dewakto sendere

— advertisement —

Ada dimana Orang sibuk tapi maksain buat duduk dan selalu bersabar, tahu gk dimana?
Jawban : Di jamban, haha

Alasan logis batu kalau masuk ke air tenggelam, apa hayo?
Jawaban : Karena batu enggak bisa berenang :p

apa kesamaan dari uang dan rahasia?
Jawaban : Dua-duanya susah dipegang, oxoxoxo

Sebutan apa yang dikasih oang lain buat orang yg membawa 3 ekor kucing di kepalanya?
Jawaban : Orang enggak ada kerjaan!

apa bedanya matahari dengan bulan?
Jawaban : Matahari ada diskon, bulan enggak ada

Luarnya memang mulus tapi dalamnya amburadul?
Jawaban : Nenek-nenek naek mercy

Becak apa yg gak bisa di cat ?
Jawaba : Becak yg hilang

Sabun apa yg bau..??
Jawaban : Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!

apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling amerika ?
Jawaban : Made in amerika, wkwkw

apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawaban : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!

— advertisement —

Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Jawaban : Bebek dikunci stang

apa bedanya apel dgn upil?
Jawaban : Kalau apel di taruh di atas meja, kalau upil dioles di bawah meja

70 hal apa saja yang disenangi wanita?
Jawaban : 1 belanja, yang lainnya,,?

Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawaban : Juanda (apalagi juanda kembang)

2. Teka Teki Lucu Cak Lontong Ngelantur

Yang sering mendapat nilai 100 saat ulangan ?
Jawaban: KERTAS
Alasan : Nilai 100 nya ada diatas kertas?? bukan di jidat

Kenapa orang makan dengan tangan kanan?
Jawaban : Karena MAKANAN
Alasan : Kalau pake tangan kiri namanya Makiri

Bendera NKRI warnanya?
Jawaban: cuma dua saja
Alasan: Kapan warnanya tiga?

Burung adalah hewan yang bisa ?
Jawaban : Temenan
Alasan: Kalo terbang rame-rame kan sama temennya

Monumen Jakarta itu?
Jawaban : Keras
Alasan: Coba saja kamu gigit

Pelukis yang cuma bisa gambar pelangi?
Jawaban : AGUNG
Alasan : Pelukismu agung… siapa gerangan… pelangi pelangi ciptaan tuhan

3. Teka Teki Lucu Recehan Banget

Ade ray kalau kentut bunyinya gimana?
Jawaban : Brotot, brotot, brottott

Sandal apa yang paling enak di dunia?
Jawaban : Sandal terasi.

Kebo apa yg bikin kita lelah?
Jawaban : kebogor jalan kaki

Belut apa yg paling bahaya?
Jawaban : belut-ang banyak ental bangklut

Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil, tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa?
Jawaban : Karena tidak hujan

Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?
Jawaban : Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus

Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Jawaban : Bebek dikunci stang

Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?
Jawaban : Minyaksikan Pertandingan Sepakbola

Kayu, kayu apa yang bisa di makan?
Jawaban : Kayupuk

Cemilan itu apa sih?
Jawaban : Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Hewan apa yang paling panjang?
Jawaban : Ular ngantri beras

Ayam, ayam apa yang paling besar?
Jawaban : Ayam Semesta

Buah apa yang dulu di pake perang?
Jawaban : Jambu runcing

Itulah beberapa contoh teka-teki lucu yang mungkin tidak terpikirkan oleh anda, contoh diatas bisa anda gunakan untuk hiburan, dan juga bisa menjadi inspirasi untuk membuat tebak-tebakan baru.

Related with “

39 Kumpulan Teka Teki Lucu Abis dan Jawabannya Terbaru

Kata Kata Janji Setia Sehidup Semati Paling Romantis

Kesetiaan memliki arti yang cukup luas sehinga banyak orang bertanya-tanya apa sih arti dari kata setia? mungkin anda penasaran untuk…

Kata Kata Sayang Paling Romantis Buat Pacar

Mengupkapkan kata kata sayang  terkadang susah susah gampang,  bisanya sedikit grogi dan malu ketika berhadapan dengan dia. meski demikian anak…

Kata Kata Mutiara Persahabatan dan Pertemenan

Tidak gampang untuk memperoleh seseorang sahabat sejati. Terlebih terdapat beberapa orang diluar sana yang cuma menginginkan berteman dikarenakan alasan tertentu…

9 Kumpulan Contoh Surat Cinta Pakai Bahasa Inggris

Kalaupun saat ini Surat cinta digunakan tak sebanyak dahulu, namun cara menyatakan cinta dengan cara ini sepertinya lebih memperlihatkan besarnya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *