41 SMS dan Kata Kata Romantis Terbaru So Sweet Abis

–advertisement–

Emang sih sekarang ini SMSan mulai ditingalkan karena sekarang zamannya pakai aplikasi chating yang pesan teksnya bisi saling kirim secara real time. Contohnya saja BBM, Whatsapp, Line, dan aplikasi chating lainnya yang begitu inovatif. Tapi pesan singkat yang menggunakan pulsa dari operator seluler tidak lantas ditinggalkan begitu saja.

SMS romantis

Orang bijak mengatakan “Tak gombal maka taks sayang” :D, sekali-kali buatlah dia merasa jadi yang terindah bagimu dengan memberikan sms romantis. Jika hubungan terasa membosankan baginya, hal ini bisa saja disebabkan anda kurang romantis dan dia merasa kurang special bagi anda, jadi berilah sentuhan ucapan romantis.

–advertisement–

 

Mungkin anda ingin membangunkan seseorang yang begitu spesial di saat dia bangun pagi dan melihat hp nya berisi sebuah sms romantis yang anda kirimkan, buat dia tersenyum dan merasa begitu special saat membuka matanya dan mengucapkan terimakasih atas pujiannya.

Kalau anak muda pastinya suka ngegombal, nah biasanya juga dikirim menggunakan SMS. Enaknya saling kirim pesan singkat yang romantis dan humor itu bisa bikin gak gampang bosen, soalnya tidak terlalu cepat saling membalas beda dengan aplikasi chat yang cepat pengiiriman pesannya.

Kirmlah percakapan yang menghibur agar kekasih anda tidak merasa bosan, siapa tahu dia lagi jenuh dengan masalah-masalah yang ada, tidak ada salahnya kan gombal sedikit saja ataupun bercanda untuk menghiburnya. Bilamana anda sedang bngung mau ngirim sms seperti apa padanya, anda dapt memakai berbagai sms romantis yang berhasil saya kumpulkan ini.

Jika anda tidak ada ide untuk melakukan hal itu, bisa menggunakan kumpulan sms romantis yang saya kumpukan disini. Orang yang lagi smsan mempunyai kebiasaan bervariatif, ada yang suka ngirim sms lucu ataupun sms romantis.

–advertisement–

Berbagai upaya dilakukan agar bisa menghibur orang yang kita sayang biar lebih sayang kepada kita untuk sang pacar atau mungkin yang lagi di PDKT-in. Tenang saja jika tidak ada ide saya sediain koleksinya yang banyak biar puas, yuk kita lihat saja dibawah ini :

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…
Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya
aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya
jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

dalam posting sms romantis sms cinta
sms cinta
sms cinta romantis
sms romantis
sms romantis sms cinta

sms cinta sms romantis
portal cerita lucu sms cinta romantis – sms cinta romantis
sms cinta sms romantis

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

“….Jikä
käü kecewä
dän b’sedih
krnä d’lükäi ücäpän Q,
….izinkän
kü hädir
meräwät
lükämü…
Krnä äkü…
JUAL PLESTER
Rp 500 @Biji
MAU BELI???

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Pagi ini gw bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp gw ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah gw cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu adalah kamu

Ga semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd pacar yg baik,tapi kamu bisa….

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku..”

“Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu”

Ada tiga hal yang kucintai di dunia ini.
matahari, bulan, dan kamu ..
bulan untuk malam, matahari untuk siang
dan kamu untuk selamanya.

1 pohöN bs jd HuTAN.
1 seNyumaN bs jd /HATiAN.
1 seNtuhAN bs jd Hal yg TAk TrlupAkAN
1 orANg sprTimu
bs jd rebutAN

aku tau, aku bukan yang terbaik..
aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan,,
dan mungkin cintaku tak sempurna..
tapi aku hanya ingin menjdi bagian dari barisan kisah indahmu..

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya.
Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya.
Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku…
a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu.
Saat menyentuhmu, aku takut menciummu.
Saat menciummu, aku takut mencintaimu.
Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang…

bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Bila kamu sedih,, bahu ini slalu siap untuk kamu pinjam..
Bila kamu gembira,, bibir ini slalu siap untuk ikut tersenyum..
karna disaat apapun,, aku akan slalu siap untukmu..

sms cinta sms romantis ini saya posting . Semoga temen temen suka kata kata romantis di artikel ini hehe. Maaf kalau sms nya rada rada berbau sms gombal

1x aku dilahirkan
1x aku hidup
1x aku akan mati
1 ayahku & 1 ibuku
1 cintaku…itu kmu…

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

sms cinta buat pacar
portal cerita lucu sms cinta romantis – sms cinta romantis
sms cinta buat pacar

sms cinta buat pacar sudah sewajarnya selalu dikirimkan bagi orang yang sedang memandu kasih. Disini ada beberapa sms cinta romantis buat pacar yang bisa di jadikan referensi.

Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

Pokoknya apapun yg km lakukan, ak akan selalu ngedukung kamu…

karena didalam hati ak, km adalah no. 1…
dan kita harus saling mendukung
supaya apa yg kita cita2kan be2, bisa terjadi
Amin..

jika aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

Di sudut hatimu mungkin pernah terbesit pertyan konyol…
apa tangan ini akan menggenggam tgnmu selamanya?
apa bibir ini akan selalu tersenyum utkmu selamanya?
apa pelukan ini akan selalu kuberikan pdmu selamanya?
apa hati ini akan selalu mencintaimu?
jika kau sudah mengetahui jawabannya…
utk apa kau tanyakan? dan utk apa ku jwb? “

Tuhan tlg bantu dia Memejamkan matanya,
temani dalam mimpi Indahnya agar besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya,
sampaikan padanya bahwa
ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya”

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

sms romantis buat pacar
portal cerita lucu sms cinta romantis – sms cinta romantis
sms romantis buat pacar

sms romantis buat pacar sudah sewajarnya dikirimkan setiap saat. Dengan sms cinta romantis buat pacar hubungan bisa semakin langgeng dan romantis.

Awas, membaca sms romantis bisa menimbulkan pacar kelepek-kelepek sama senyam-senyum sendiri, bisa dianggap orang gila sama yang liatin 😀