Harga HP by Hargakata Writer

10 Produk Hp Android Samsung Galaxy Terbaru di Tahun 2018

–advertisement–

Hargakata datang lagi untuk membahas produsen hp samsung yang sukses dari tahun ke tahun dan masih tetap populer dengan produk-produk nya sampai tahun 2018 ini, bulan ke bulan selalu saja ada hp baru yang diberikannya. Tak kenal jemu vendor ini tiap bulannya selalu memproduksi gadget baru dengan berbagai inovasinya.

Logo Samsung

Apakah Anda sedang mencari sebuah smartphone dari vendor Samsung? Tentu saja berbagai varian dari smartphone Samsung memang terkenal memiliki beberapa keunggulan dari desain, performa, hingga fitur kamera. Produsen ponsel asal Korea Selatan tersebut menjadi sebuah brand yang sangat cepat dalam mengeluarkan produk baru dengan fitur baru.

–advertisement–

Siapa sih yang tidak tahu namanya? Samsung yang merupakan perusahaan penghasil gadget teknologi terbaru saat ini merupakan pencetus populernya hp dengan sistem operasi android. Tanpa bosan-bosan nya juga menciptakan inovasi yang baru dari produknya. Dalam kurun beberapa bulan saja vendor hp terkenal ini bisa meluncurkan sesuatu yang slalu menarik perhatian para konsumennya.

Bagi Anda yang sedang mencari sebuah smartphone terbaru bisa menyaksikan berbagai daftar harga ponsel terbaru. Mungkin tidak hanya dari vendor Samsung saja, Anda bisa membandingkan produk Samsung dengan beberapa merek dari vendor lainnya.

Kita tahu bahwa Samsung menjadi salah satu vendor dengan penjualan terbaik, bagi beberapa orang ponsel Samsung memiliki beberapa keunikan dan bahkan menurut kabar yang beredar ada smartphone menggunakan teknologi layar lipat. Sungguh menarik bukan?

–advertisement–

Berikut ini merupakan samsung galaxy terbaru dari saya update untuk tahun 2018 ini  :

1. Samsung Galaxy J4

SAMSUNG GALAXY J4

–advertisement–
  • Rilis : Mei 2018
  • Harga :Rp.2.200.000

J6 ini berada di kisaran harga 2 jutaan, kalau dari segi spek mesinnya memang tidak sepower full hp merk lain jika gaming dan multi tasking adalah hal yang kita sukai. Namun kalau dari segi kualitas layar yang super amoled tidak dapat dipungkiri memang beda banget dari yang lain. Hp ini mempunyai jenis cover belakang yang bisa kita copot sesuka kita, jadi kalau baterainya kembung bisa kita ganti langsung dengan yang baru.

2. Samsung Galaxy J6

SAMSUNG GALAXY J6

  • Rilis : Mei 2018
  • Harga :
    • J6 32GB : Rp.3.299.000

Hp yang baru diluncurkan di Indonesia ini merupakan pesaing dari Samsung untuk Zenfone Max Pro M1 dan Redmi Note 5. Hp dengan spek yang standar ini tidak terlalu memiliki fitur yang wow banget, tetapi dengan harga sekitaran itu J6 fokus ke tampilan layar yang sudah super amoled dengan sensor finger print.

3. Samsung Galaxy A6+

Samsung Galaxy A6 Plus

  • Rilis : Mei 2018
  • Harga : Rp.4.899.000

Hp ini mempunyai kemiripan dengan A8 namun dengan beberapa pengurangan dalam bagian tertentu. Untuk desain belakangnya memang unik lebih mirip dengan J7 Pro dengan material Logam, keuntungannya kita tidak akan terkena masalah bekas sidik jari yang menempel. Pengurangan fitur A6 series diantaranya adalah tidak ada sertifikasi IP68, jadi tidak anti air.

4. Samsung Galaxy A6

Samsung Galaxy A6

  • Rilis : Mei 2018
  • Harga : Rp.3.799.000

Perbedaan antara A6+ dan A6 biasa terletak pada ukuran layar dan bentuknya, untuk A6+ berukuran 6 inci dengan sudut layar yang membulat. Sedangkan A6 biasa mempunyai ukuran layar 5,6 inci dengan sudut layar mengkotak. Selain itu keduanya mempunya perbedaan pada storage dan ukuran Ram antara 64GB/4GB dan 32GB/3GB (Storage/Ram).

5. Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J7 Duo

  • Rilis : April 2018
  • Harga : Rp.3.699.000

Dengan harga 3 jutaan agan bisa mendapatkan prosesor yang powerfull dengan layar super amoled dan fitur dual camera buat bokeh-bokehan. Cuma untuk hp zaman sekarang mungkin hp ini yang kurang kekinian dari segi layar yang belum mendukung resolusi 18:9 ditambah dagu dan jidatnya yang masih lebar. Baterainya ini juga ternyata termasuk yang bisa kita copot, jadi tidak uni body.

6. Samsung Galaxy S9+

Samsung Galaxy S9 Plus

  • Rilis : Maret 2018
  • Harga : Rp.12.550.000

Hp flagship ini sebagian besar sepesifikasinya masih mirip dengan Samsung Galaxy S8, ada beberapa upgrade yang terasa banget dari segi kualitas kamera. Terdapat fitur tambahan untuk kameranya yaitu Variable Afferture dan super slow motion. Untuk penempatan sensor fingerprint sudah diperbaiki, dipindahkan ke bawah kamera, jadi lebih gampang digunakan.

7. Samsung Galaxy S9
Samsung Galaxy S9
  • Rilis : Maret 2018
  • Harga : Rp.11.000.000

Pasti anda sudah tahu perbedaan dari yang S9 plus dengan yang S9 biasa, perbedaanya hanya pada ukuran layar yang besar dan Kapasitas memori bersama ukuran Ram. Menurut reviewer gadget, performa antara yang plus dengan yang biasa tdak terlalu kerasa walaupun ukuran Ram yang berbeda, karena untuk S9 biasa juga sudah cukup untuk menjalankan aplikasi dan game berat zaman sekarang. Jadi saya saranin sih beli yang biasa saja, kecuali kalau yang suka layar gede dan multimedia baru beli yang S9 Plus.

8. Samsung Galaxy J7 Duo

Samsung Galaxy J2 Pro

  • Rilis : Januari 2018
  • Harga : Rp.1.800.000

Samsung Galaxy J2 Pro ini mempunyai desain yang simpel, apalagi untuk belakangnya yang lumayan beda dari hp yang lain. Bagian cover belakangnya bisa kita bongkar, jadi bisa ganti SIM tanpa colokan. Untuk performa, dari segi RAM meman cukup kecil yah, tapi ternyata kalau buat maen game online dan scroll-scroll media sosial lancar juga. Mungkin karena software hp ini sudah maksimal jadi dengan RAM yang hanya 1,5GB bisa digunakan lebih maksimal. Tapi tetap untuk RAM segede gini kekurangannya bisa kita rasakan ketika melakukan multitasking.

9. Samsung Galaxy A8+

Samsung Galaxy A8 Plus

  • Rilis : Januari 2018
  • Harga : Rp.8.000.000

Desain depan A8 dan A8 Plus ini memang agak mirip dengan S8 series, dagu dan jidatnya yang tipis atau biasa disebut dengan infinity display. Cuma untuk bezel kiri kanannya tidak melengkung kaya S8. Hp ini cukup premium untuk kamera yang bisa bokeh-bokehan dan fitur lainnya seperti sudah tahan air.

10. Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8

  • Rilis : Januari 2018
  • Harga : Rp.6.400.000

Perbedaan dari A8 Plus dengan yang ini hanya ada pada bagian kapasitas RAM, kapasitas baterai, dan ukuran layar yang lebih kecil saja. Untuk spek lainnya sih masih sama.

Maka dari itu sebagai konsumen cerdas, memilih dan menyimak harga hp Samsung terbaru sangatlah penting karena mengingat kompetitor lain juga menyajikan berbagai keunggulan lainnya yang tidak kalah canggih. Selain harga dari produk Samsung terbilang cukup mahal, tetapi harga jualnya juga sangat kompetitif.

Bagi Anda yang tertarik ingin memiliki smartphone Samsung maka lihatlah berbagai daftar harga hp Samsung terbaru dimana harus lengkap dengan ulasan spesifikasinya secara detail agar Anda bisa tahu bagian dalam ponsel sampai yang paling dalam.

Pada akhirnya, konsumenlah yang harus pintar-pintar dalam menentukan tipe dan merek smartphone sesuai dengan kebutuhan penggunanya, karena sangatlah penting memperhatikan fungsi ponsel dibandingkan dengan harga.

itulah review Samsung Galaxy terbaru untuk saat ini, terus kunjungi blog saya untuk update hp hp terbarunya, semoga bisa membantu dalam pemilihan sebelum pembeliaan untuk yang membaca.

Related with “

10 Produk Hp Android Samsung Galaxy Terbaru di Tahun 2018

10 Produk Hp Huawei Terbaru

Handphone merupakan salah satu produk yang saat ini banyak diminati oleh masyarakat, karena bentuknya yang pas di kantong sehingga mudah…

6 Produk Hp Acer Terbaru

OS Android nampaknya masih merajai pasar ponsel smartphone 2016 ini. Banyak vendor baru bermunculan demi meramaikan pasar high-tech telepon pintar…

8 Hp Produk Smartfren Terbaru

Merek ponsel satu ini sudah terbukti jadi salah satu vendor ponsel murah di Indonesia. Di bawah bendera Andromax, Smartfren terus…

8 Produk Hp Advan Android Terbaru

Pasar ponsel pintar di Indonesia masih terus didominasi oleh merek ponsel pintar murah. Sebut saja Andromax, Lenovo, Xiaomi dan Smartfren.…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *