48+ Kata kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar

–advertisement–

Senjata pemburu cinta itu misalnya seperti ini : ” Dari mulai jatuh pohon hingga jatuh dari motor, semua telah saya rasakan, semua terasa sakit, namun hanya jatuh cinta padamu saja yang tidak sakit : D ” Bagaimana sob udah tak aneh lagi kan anak muda saat ini pada gombal-gombal bila dalam soal merayu cewek-cewek atau pasangannya.

Kata kata Rayuan Gombal Romantis

pick-up-girls-first-time

Jadi saya katakan welcome beberapa gombaler mania, sudahkah anda mengatakan kata kata yang bisa membuat wanita tertawa melupakan kesedihannya dan membuat iaterasa menjadiseseorang yang special…?? janganlah lupa memberikan bumbu-bumbu indah kehidupan dengan kata gombal kita ini, muncul lagi dengan jurus-jurus paling baru dalam soal rayu-merayu dan gombal menggombal yg pasti bukan Masak memasak,,, adaww,, hahaha,

Disadari atau tidak kata kata gombal itu benar-benar sangat diperlukan buat mengambil hati sang kekasih, tak tahu mulai sejak kapan rutinitas rayuan ngegombalyang romantis ini dikerjakan, tetapi memanglah senantiasa jadi bagian dari seorang yang memiliki kekasih dan kewajibannya untuk menghiburnya.

–advertisement–

terdapat beberapa beberapa raja gombal yang salah satunya Andre Taulani Pemain OVJ serta Deni Cagur yang sukai ngasih rayuan yang romantis namun lucu.

Berikut ini adalah koleksi kata kata gombal yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai contoh ataupun latihan buat kamu yang ingin mengasah kemampuan ngegombalmu. Berikut ini adalah koleksi untuk tahun 2017 :

Rayuan Gombal Romantis dan lucu buat pacar

Kurus : neng tahu gak 1 jam itu berapa menit?
Bohay : Tahu dong, 60 menit kan?
Kurus : Benar banget neng, terus kalo 1 menit berapa detik? tahu gak?
Bohay : 60 detik lah…
Kurus : Aa juga tahu neng, tapi tahu gak kalau 1 detik tanpa neng itu lamanya seperti seumur hidup :*

AAbangs : Jari kamu bagus ya,?
Teteh : Emang kenapa a?
AAbangs : Bagus banget neng, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanyAbangs : D

–advertisement–

AAbangs : neng kayanya aa bakalan kena diabetes deh
Neng : emang kenapa syg…??
AAbangs : abis km manis banget sih … 😀

Abang : kamu tau gk knpa aq lebih suka buah apel daripada buah anggur?
Nenk : gk tau, emamg kenapa?
Abang : karena aq lbih suka ngapelin km daripada nganggurin km,,, hehe

Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gk, bingung nih
NenAbangs : Angkot yang kemana emang?
Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*

NinAbangs : Kmu tau gk bedanya lampu merah sama km?
Agus : gk tau?
NinAbangs : jwbnnya sama2 klo nyala berhenti di km…

Andre : Klo aq ke apotek pasti cuma ada 1 obat yag aq beli?
RinAbangs : Apa?
Andre : Obat rinduku padamu…

A: Nenk lebih suka kopi apa moca?
B: nenk lebih suka Kopi bang, emng ada apa?
Abangs : enggak biar Kopinang kau dengan bismilah

Abangs : Bang anter nenk ke apotek donk?
Enengs : mau beli apa nenk?
Abangs : mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..

A: Hari gini ngegombal, aq sih gk suka ngegombal nenk,
B: emng knpa bang?
A: Wanitae semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya km gk pantes digombalin..
B: nah lho td itu apa…… huft.

Redi : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?
Reni : Apa? Parah?
Redi : Kata dokter ada kamu di hatiku.
Reni: hah??
Redi: iya katanya saking parahnya cintaku padamu

Abangs : Nenk mau pulang kemana?
Enengs : emng knpa bang, mau ngajak kemana?
Abangs : Kehatiku nenk

Priao: Nenk kamu berat banget sih,
Wanitae: hagghh km ngehina aq yah?
Priao: iya nenk begitu berat cintamu dihatiku….
Wanitae: iihhhhh dassrr……… &^%%$%%#

Juni: Tau gk aq sedang tersesat dan susah keluar
Mei: Tersesat d daerah mana?
Juni: Sekitar hatimu… :-*

Tedi: Tau gk bedanya Bulan, Matahari, juga kamu?
Ani : Bedanya apa?
Tedi: bedanya klo bulan menyinari mlmku, matahari menyinari siangku, tapi kamu menyinari hatiku siang dan mlm,

Rendi : Syg jantung terserang sesutau, rasanya ko aneh gini.
RinAbangs : Hah! emang knpa ynx?
Rendi : Gk tau ynx. Jantungku selalu berdegup kencang deh bila deket2 sama km

Bang Dadi: Maaf nenk hati2 disitu bnyak semut?
Nenk InAbangs : Loh? Emangnya kenapa??
Bang Dadi: soalnya mbak manis sich?

Nono: Kunci apa yang susah di duplikat?
Neni: apa??
Nono: Kunci yang bisa membuka hati kamu untukku

KOMPAS, bulletin siang, Liputan 6, Detik, adalah berita SUPER BASI
kabar berita darimu lah yang selalu kunanti.

Kata kata gombal Andre Taulani OVJ

PriAbangs : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
WanitAbangs : “Kok tau sih Bang?”
PriAbangs : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

PriAbangs : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
WanitAbangs : “Emang kenapa Bang?
PriAbangs : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

PriAbangs : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
WanitAbangs : “Mang nape Bang?”
PriAbangs : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

PriAbangs : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
WanitAbangs : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
PriAbangs : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

PriAbangs : “Neng, punya lem nggak?”
WanitAbangs : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
PriAbangs : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

PriAbangs : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
WanitAbangs : “Lah, emang nape Bang?!”
PriAbangs : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

PriAbangs : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
WanitAbangs : “Kok bisa tau sih Bang??”
PriAbangs : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”

PriAbangs : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
WanitAbangs : “Kok tau..?”
PriAbangs : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”

PriAbangs : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
WanitAbangs : “Iya, mang kenapa Bang?”
PriAbangs : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

PriAbangs : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
WanitAbangs : “Kok gitu Bang?!”
PriAbangs : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

PriAbangs : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
WanitAbangs : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
PriAbangs : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

PriAbangs : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
WanitAbangs : “Iya Bang..”
PriAbangs : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

PriAbangs : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
WanitAbangs : “Kok Abang tau sih??”
PriAbangs : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”

PriAbangs : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
WanitAbangs : “Ada Bang, emang buat apaan??”
PriAbangs : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

PriAbangs : “1 + 1 berapa Neng?”
WanitAbangs : “2 Bang..”
PriAbangs : “2 + 2 ..”
WanitAbangs : “Ya 4 Abang..”
PriAbangs : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
WanitAbangs : “Hah, berapa ya..?!?”
PriAbangs : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

PriAbangs : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
WanitAbangs : “Emang kenape Bang?”
PriAbangs : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

PriAbangs : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
WanitAbangs : “Kok Abang tau Bang?”
PriAbangs : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

PriAbangs : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
WanitAbangs : “Buat ape Bang?!?”
PriAbangs : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”

PriAbangs : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
WanitAbangs : “Lah, emang buat apa Bang..?”
PriAbangs : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”

PriAbangs : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
WanitAbangs : “Kok tau Bang..?”
PriAbangs : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”

PriAbangs : “Ibu kamu guru TK ya?”
WanitAbangs : “Ih kok Abang tau sih?!?”
PriAbangs : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

PriAbangs : “Kalo IPS apa artinya?”
WanitAbangs : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
PriAbangs : “Kalo IPA?”
WanitAbangs : “Ilmu Pengetahuan Alam”
PriAbangs : “Kalo KPK?
WanitAbangs : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
PriAbangs : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

PriAbangs : “Dik, 2+2 berapa?”
WanitAbangs : “4 Bang!”
PriAbangs : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
WanitAbangs : “Kok 2 sih Bang?”
PriAbangs : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”

PriAbangs : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
WanitAbangs : “Kok tau Bang?”
PriAbangs : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

PriAbangs : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
WanitAbangs : “Lho kok tau sih?”
PriAbangs : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”

PriAbangs : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
WanitAbangs : “Mang nape Bang?”
PriAbangs : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”

PriAbangs : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”
WanitAbangs : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”
PriAbangs : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”

PriAbangs : “Kalo rajin pangkal apa?
WanitAbangs : “Pangkal pandai”
PriAbangs : “Kalo hemat pangkal apa?”
WanitAbangs : “Kaya”
PriAbangs : “Malas pangkal?”
WanitAbangs : “Bodoh..”
PriAbangs : “Trus kalo kamu pangkal??”
WanitAbangs : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
PriAbangs : “Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

PriAbangs : “28 Oktober hari apa ayo?”
WanitAbangs : “Hari Sumpah Pemuda”
PriAbangs : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
WanitAbangs : “Hari apaan tuh Bang..??”
PriAbangs : “Hari Sumpah Hatiku..”

Kata kata gombal Deni Cagur Lucu Abis

Abangs : Hai kamu lagi nyelesaiin skripsi ya
Enengs : iya dong
Abangs : kamu kuliahnya jurusan apa
Enengs : aku kuliahnya jurusan sekretaris
Abangs : jadi nanti kamu kerjaannya jadi sekertaris dong
Enengs : ya iyalah
Abangs : gak papa sich kalaupun kamu nanti kerja di kantor lain
Abangs : yang penting dihatiku kamu tetap jadi direktur utama

Abangs : Aku baru lulus kuliah
Enengs : dimana bang
Abangs : adalah di salah satu kampus diluar
Abangs : Sekarang gelar aku itu MCSK
Enengs : apa tuch…
Abangs : MASIH CINTA SAMA KAMU

Abangs : Kamu bawa korek gak
Enengs : nggak kenapa bang
Abangs : aku mau cari korek sebentar ya
Enengs : buat apa bang
Abangs : buat nyalain api cinta diantara kita

Abangs : Aku boleh tanya sesuatu gak
Enengs : tanya apa
Abangs : kamu pasti dulu anggota PMR ya PALANG MERAH REMAJA
Enengs : tahu aja
Abangs : ya tahulah
Abangs : karena kamu selalu menjadi penolong pertama disaat aku jatuh karena cinta

Abangs : Habis ini antarin aku ke notaris ya
Enengs : Buat apa bang
Abangs : aku mau mengurus surat kepemilikan kamu

Abangs : Bapak kamu teroris ya
Enengs : kok tahu
Abangs : karena kamu telah menghancurkan hati aku

Abangs : Sekarang aku mau bilang
Enengs : dikesempatan yang baik ini
Abangs : aku cuman mau bilang sama Tuhan
Enengs : Tuhan terima kasih engkau telah ciptakan wanita tercantik untukku

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung

Abangs : Kamu tahu gak ada pepatah ada udang dibalik batu
Enengs : tahu
Abangs : aku mau low jadi udangnya
Enengs : kok mau
Abangs : asal dibalik batunya ada kamu

Abangs : Kamu suka lukisan gak
Enengs : suka
Abangs : lukisan apa yang paling kamu suka
Enengs : pemandangan
Abangs : pemandangan itu bisa menjelaskan beribu-ribu kata
Abangs : tapi aku gak bisa menjelaskan satu katapun yang ada di dunia ini
Abangs : karena semua Priaok pasti akan gak tenang kalau ketemu Wanitaek secantiki kamu

Abangs : amu tau gak persamaan nyamuk sama kamu
Enengs : gak tahu
Abangs : sama-sama mengganggu tidur aku

Abangs : Kamu tau gak perbedaan nyamuk sama kamu
Enengs : kalau nyamuk mengganggu aku dengan gigitannya
Enengs : kalau kamu mengganggu aku dengan senyumanmu

Abangs : Aku gak tahan berdiri di samping kamu
Enengs : Kenapa?
Abangs : aku langsung ke asuransi
Abangs : aku asuransikan jantung aku
Abangs : takutnya disaat ketemu kamu jantung aku gak kuat

Abangs : Kamu suka makan hati kambing gak
Enengs : suka
Abangs : kalau besok kamu makan hati kambing
Abangs : kamu lihat dech disitu banyak kandungan vitamin E
Abangs : itu kalau hati kambing
Abangs : kalau hati aku lihat dech
Abangs : disitu pasti ada kamu

Abangs : Kamu tahu gak arti kata I LOVE YOU
Enengs : Tahu
Abangs : apa
Enengs : Aku cinta kamu
Abangs : Benar
Enengs : iya benar aku cinta kamu
Abangs : MASAK SICH…Aku juga cinta sama kamu

Abangs : Papa kamu tukang las ya
Enengs : kok tahu
Abangs : karena kamu sudah menyambung hati aku yang patah

Abangs : Kamu pernah jatuh gak
Enengs : pernah
Abangs : pernah dong pasti
Abangs : jatuh dari motor sakit
Abangs : jatuh di jalan juga sakit
Abangs : tapi ada satu jatuh yang gak sakit
Abangs : kalau aku gak mengalami gak mungkin aku tahu
Enengs : apa
Abangs : jatuh cinta sama kamu

Abangs : kamu suka bunga gak
Enengs : Suka
Abangs : bunga apa
Enengs : bunga mawar
Abangs : seandainya kamu jadi bunga
Abangs : aku mau jadi matahari
Enengs : kok gitu
Abangs : karena bunga gak akan bisa hidup tanpa matahari

Abangs : Di cina ada tembok cina
Abangs : Di Amerika ada patung liberti
Abangs : Di hati aku ada patung kamu

Abangs : Kamu suka berenang gak
Enengs : suka
Abangs : gaya apa yang kamu suka
Enengs : bebas
Abangs : berarti aku bebas mencintai kamu

Abangs : satu tambah satu berapa
Enengs : dua
Abangs : satu tambah satu itu satu
Enengs : kok satu
Abangs : ya lah
Abangs : karena cinta aku sama kamu melebur jadi satu

Abangs : Kalau suruh pilih 3 hal terpenting di hidupku…
Enengs : Apa tuch…
Abangs : Aku pilih matahari, bulan dan kamu
Abangs : Matahari untuk di siang hari
Abangs : Bulan Untuk malam hari
Abangs : dan kamu untuk selamanya

Demikian kata kata gombal yang bisa saya sajikan sementara ini, akan saya update setiap saya punya yang baru biar tidak membosankan dan lebih menghibur tentunya. Kalaupun ada teman teman yang ingin menambahkan yang baru silahkan komen saja dibawah ini nanti saya postingkan dan saya beri Nama Pengarang. Ok. ^^