Kumpulan Kata Bijak dan Motivasi Cinta Mario Teguh

–advertisement–

Motivasi cinta yang diambil berdasarkan sebuah lirik “Jodoh pasti bertemu”, lirik lagu yang disampaikan oleh afgan dalam lagunya, kemudian motivasi cinta apa saja yang pernah disampaikan oleh Motivator mario teguh? Berkata memang tidak semudah berbuat sesuatu, hanya saja nasehat terkadang bisa mengingatkan, gak usah galau, dan sudahilah untuk bersedih.

Kata Bijak Cinta Mario Teguh

Karena akan ada kata-kata bijak dari pak mario teguh yang begitu memotivasi dan selalu update dengan kata-kata bijak mengenai cinta. Yah walaupun sekedar kata mutiara mario teguh, tapi efeknya terlihat baik bagi yang sedang sedih karena permasalahan cintanya dengan kekasih mereka.

–advertisement–

Putus cinta, marahan, saling tidak percaya, perselingkuhan, sampai perselisihan beda paham pernah dibahas oleh pemberi motivasi yang selalu hadir di acara Golden Ways nya. Adapun Pantun cinta yang pernah saya post kan mungkin bisa bermanfaat.

Siapa tahu dengan motivasi yang diberikan beliau bisa memberi jalan pilihan yang baik sesuai dengan yang kita hadapi. Nih saya ada koleksinya, dan kalian tidak perlu mencari-carinya karena acara televisi yang dibawakan Pak mario pastinya gak di ulang-ulang, ada juga kok status facebook beliau yang bisa dilihat, nah sekarang yuk kita baca sekarang juga :

Wanita biasa tidak memasalahkan apakah laki-lakinya memiliki impian atau tidak.
Tapi wanita yang hebat, tertarik kepada laki-laki bervisi masa depan yang besar, yang bangga dengan yang dikerjakannya, dan yang menjadikan kebahagiaan wanitanya sebagai tujuan dari suksesnya.

Pacaran adalah jomblo yang cari masalah.
Perhatikanlah orang yang merasa tidak jomblo lagi karena punya pacar, fokus studinya berantakan karena cinta yang tidak ada rencana untuk menikah.
Tanya deh, apakah yang pacaran itu ada niat menikah?
Pasti mereka bilang: Gak ah! Cuman untuk seneng-senengan!
He he … seneng apa senep?
Itu sebabnya, untuk menutupi rasa minder karena galau, orang yang pacaran sering menghina anak muda yang single mulia.
Jomblo tanpa masalah cinta mentah – tetap lebih mulia.

Melepaskan dia yang Anda cintai memang tidak mudah, tapi jika Anda memang harus melepaskannya – pasti itu untuk kebaikan.

–advertisement–

Anda menangis bukan karena cinta Anda berakhir, tapi karena cinta itu tetap ada saat seharusnya sudah berakhir.

Katakanlah Aamiin jika tiga permintaan ini adalah juga doa Anda …
Tuhan, jadikanlah aku sandaran bagi kedamaian, kesejahteraan dan kebahagiaan kedua orang tuaku.
Untuk kesejahteraanku, aku mohon hari ini Engkau memudahkan urusanku, membesarkan dan melancarkan aliran rezekiku.
Dan Tuhan, jauhkanlah aku dari para penipu cinta, dewasakanlah aku agar sesuai bagi cinta yang indah.
Aamiin

Jika engkau mencintainya, engkau akan juga menerima masa lalunya, sebagaimana engkau tak akan berbahagia jika engkau tak berdamai dengan masa lalumu.

Gak cinta lagi itu gak sakit.
Yang sakit itu udah gak cinta,
tapi gak putus-putus.
…Mario Teguh…

“Duduk di sebelahmu
membuatku berbahagia
dan sedih secara bersamaan,
karena aku tahu
aku tak akan pernah memilikimu.”

Hidupmu terlalu penting dan singkat untuk kau habiskan membenci seseorang.
Pilihlah untuk berbahagia.
Just move on!
…Mario Teguh…

“Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu adalah putus tapi masih cinta

Om pernah patah hati?
Tidak. Hati saya kuat. Hati saya menolak patah, paling-paling lebam atau baret.

Cinta secara alamiah datang kepadamu karena kepantasanmu untuk mencintai dan dicintai.

Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.

Aku mungkin tak tahu banyak,
tapi aku tahu aku mencintaimu.
Dan itu lebih dari cukup.

Cinta memang membutuhkan kejelasan,
tapi ketidak-jelasannya itulah
yang justru membuat penasaran
dan berdebar-debar.

Lebih baik mencintai dia yang jauh
tapi merindukanmu,
daripada mencintai yang dekat
tapi hatinya jauh.
Jangan terlalu galau jika dia berkhianat, sesungguhnya dia yang rugi, dan engkau untuk orang yang lebih baik.
…Mario Teguh…

Pedih di hatimu itu,
walau serasa akan mencabut nyawamu,
sesungguhnya ia membuka keindahan
sisi kehidupan yang tak mungkin kau kenal jika engkau tak pernah jatuh cinta.

Lebih baik jatuh cinta dan patah hati,
daripada tak pernah mengenal cinta.

Semakin engkau terluka,
semakin besar kemampuanmu
untuk memuliakan belahan jiwa
yang sedang disiapkan oleh Tuhan.

Jatuh cinta itu untuk siapa pun.
Tapi untuk tetap setia,
hanya untuk jiwa yang anggun
dan berkelas.
Mario Teguh

Jodoh sudah ada yang mengatur.
Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik, dan sebaliknya.

Jangan jatuh cinta dengan orang yang hanya cocok untuk jangka pendek.
Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.
Jadi, jangan terlalu galau kalau putus.
Mario Teguh

Sadarilah bahwa luka hatimu itu hanya sedalam cintamu, dan kualitas cintamu seharusnya setinggi nilai dari orang yang kau cintai. Bagaimana mungkin engkau menyerahkan seindah-indahnya cintamu kepada orang yang tidak jujur dan palsu? Dan bagaimana mungkin engkau berharap kepada orang yang sampai hati membuatmu bersedih dan menangis? Maka alihkanlah arah cintamu dari orang yang tidak baik bagimu itu, kepada kebutuhan dirimu untuk tampil menarik bagi cinta yang baru, yang sesuai dengan kebaikan hati dan
pekertimu.

Kerinduanku sedikit terdamaikan
karena ku sadari bahwa malam ini,
kita tidur di bawah langit yang sama.

jatuh cinta itu indah sekali …
Karena,
Belum ada keharusan untuk
membayar kontrak rumah, rekening listrik,
memperbaiki pompa air yang rusak,
bersabar terhadap mertua yang turut campur,
istri yang boros, atau suami yang kasar,
yang tak suka kesukaan masing-masing,
dan yang saling merahasiakan sms dan bbm.

Itu sebabnya, jika Anda jatuh cinta,
pastikanlah Anda jatuh cinta
kepada orang yang akan tetap
mencintai Anda,
dan yang akan tetap Anda cintai.