Kata-kata Rindu LDR an dan Tips Hubungan LDR Tetap Awet

0 Comments ,

Kata-kata rindu LDR an cocok bagi anda yang sedang menjalani hubungan jarak jauh.  Menjalani hubungan Long Distance Relationship atau LDR memang tidak mudah dan pasti memiliki lika-liku.Yang pasti hubungan jarak jauh pasti membuat rindu. Hal ini bukan perkara mudah karena di saat saling anda dan pasangan saling berjauhan, disitulah kalian sedang diuji kesetiaan.

KATA RINDU LDR AN

Untuk itu, anda dan pasangan harus saling menguatkan, setia, dan saling percaya satu sama lain. Ketika sedang rindu, wajar jika anda ingin mengungkapkannya lewat kata-kata. Berikut kata-kata buat kalian yang sedang LDR an dan sedang merindu.

Kata-kata rindu LDR an

 “Kita hanya berjarak, bukan berpisah. Di pelukanmu sayang, aku akan pulang”
– Fiersa Besari

 “Jika kamu mendengar suara angin dengan seksama, kamu akan mendengarkan aku membisikkan kata cinta untukmu”
– Andrew Davidson.

 “Untukmu, semoga jarak membuat kita dekat karena rindu, bukan justru menjauh karena jauh”
– Anonim.

 “Kamu terlalu jauh untuk tanganku memelukmu, tapi terlalu dekat bagi hatiku untuk mencintaimu”
– Heraline.

 “Aku ingin kamu merasa sama perihnya denganku, menahan rindu itu sungguh mengerikan, bukan? Tapi jangan khawatir, aku tidak akan menyerah hanya karena tikaman rindu dan tusukan cinta. Aku ini seorang pejuang tangguh dan aku akan menghadang apapun demi dirimu yang begitu indah”
Indah Hanaco.

 “ Aku titip rindu pada langit yang kau tatp”.
– Anonim

 “ Sejauh apapun kamu pergi, tetap saja bayangmu yang kubawa”
– Boy Candra.

 “ Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini, masih, rindu ini, untukmu”
– Moammar Eka.

 “Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama.  Mereka meremehkan kita karena tidak mampu seperti kita, terpisah jarakpun masih saling setia”- Anonim.

Tips agar hubungan LDR tetap awet dan harmonis

Menjalin hubungan jarak jauh memang bukan hal yang mudah. Tak jarang banyak yang kandas di tengah jalan. Berikut tips agar hubungan anda yang sedang LDR tetap awet dan harmonis.

Be Honest

Jujur adalah yang paling utama dan dibutuhkan saat anda menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan. Utarakan kepada pasangan anda saat anda merasa takut ataupun cemburu. Jangan sembunyikan perasaan anda karena semakin anda menutup diri, maka semakin tidak nyaman. Jika hal tersebut anda lakukan, maka bisa jadi anda sering bertengkar tak jelas dengan pasangan anda.

Membangun sikap saling percaya

Saat berjauhan dengan pasangan, bangunlah sikap saling percaya satu sama lain. Jika bisa, kenalkan teman dekat masing-masing agar tidak ada rasa curiga satu sama lain. Dengan begitu, anda pun percaya dengan pasangan. Jika kepercayaan tidak dibangun, maka jangan harap hubungan anda awet saat LDR an.

Selalu positif

Setelah saling jujur, saling percaya, selanjutnya bersikaplah positif. Energi positif harus dibangun antar anda dan pasangan. Rasa kesepian memang sering kali muncul saat LDR, namun ingatlah lagi bahwa anda memiliki seseorang yang jauh di sana yang sangat cinta dan rindu anda. Dengan begitu, energi positif akan terbangun.

Melakukan kegiatan bersama-sama

Sekalipun sedang berjauhan, anda tetap bisa melakukan kegiatan bersama-sama, misalnya; chatting, video call, bermain game bersama, atau nonton video series bersamaan. Kegiatan seperti ini akan menjadikan anda lebih relaks dan nyaman satu sama lain.

Itulah beberapa hal terkait tips bagaimana agar hubungan LDR awet dan tetap harmonis. Tetap jaga komunikasi dan selalu positif dengan pasangan anda. Tidak hanya itu, anda juga bisa mengirimkan kata-kata rindu LDR an untuk pasangan anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *