Ingin Memberi Kado Spesial Untuk Sahabatmu? Mungkin Kata – Kata Ini Cocok

0 Comments

Sahabat merupakan orang terpenting selanjutnya setelah orang tua maupun keluarga, tak jarang seseorang lebih terbuka kepada sahabatnya jika dibandingkan orang tuanya sendiri. Bahkan banyak orang yang menganggap bahwa persahabatan tidak bisa dibandingkan dengan apapun.

kata kata persahabatan

Persahabatan identik dengan keramahan, rasa penuh kasih sayang, perhatian, dapat dipercaya, selalu ada, santai, empati, setia, seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesah dengan baik, seseorang yang lembut, tulus, jujur, baik hati, seseorang yang dapat diandalkan, seseorang yang memiliki hati yang hangat serta pengasih.

Kata – kata persahabatan ini bisa anda gunakan jika anda ingin memberikan kado spesial untuk sahabat anda.

“1. Semua hubungan persahabatan ini ada, karena segala sesuatu yang ada di dalam hidup ini juga memang saling berhubungan. Sebagai manusia kita tidak bisa berdiri sendiri dan melakukan apapun sendiri, kita harus tetap paham bahwa memiliki sahabat jauh lebih penting dari segalanya”

“2. Kepada sahabat yang menjadi penopang, menjadi tempat untuk pulang ketika kita bahkan tidak tahu kemana lagi harus pulang. Sahabat selalu siap untuk bertindak menjadi rumah yang hangat. Mungkin pertikaian memang beberapa kali terjadi antar sahabat, namun bukan berarti melemahkan. Adaya pertikaian kecil bisa membuat persahabatan semakin kuat.”

Baca Juga : Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi

“3. Sahabat sejati merupakan orang yang tetap berjalan beriringan denganmu meskipun dunia menjauh untuk meninggalkanmu,”

“4. Hidup seimbang ketika kita mendapatkan buku yang baik, teman yang baik dan tidur yang baik.”

“5. Sebuah pernikahan yang tidak bahagia  bukan karena kekurangan cinta, namun berkurangnya rasa persahabatan terhadap pasangan yang membuat hidup kurang bahagia.”

“6. Fakta yang harus kamu tahu, setiap orang pasti akan menyakitimu. Kamu hanya perlu menemukan satu yang pantas untuk dipertahankan.”

“7. Saat kita dengan jujur bertanya kepada diri kita tentang seseorang yang sangat berarti dalam hidup, mungkin kita akan memilih orang yang memberi masukan, memberi solusi, dan mengobati lebih pantas dipilih dibandingkan seseorang yang berbagi rasa sakit, atau seseorang yang menyentuh luka kita dengan tangan yang hangat. Sahabat yang tetap bersama kita dalam keputus asaan dan kebingungan serta sahabat yang tetap bersama kita dalam suasana duka, meskipun tidak menyembuhkan namun menemani kita menghadapi kenyataan bahwa kita memang tidak berdaya. Itulah sahabat yang peduli.”

“8. Persahabatan merupakan sesuatu cukup sulit untuk dijelaskan. Persahabatan juga bukan suatu hal yang bisa kamu pelajari di sekolah, tapi jika kamu tidak pernah belajar tentang arti persahabatan artinya kamu belum belajar apapun.”

“9. Jika kamu memiliki dua teman dalam hidupmu, itu artinya kamu beruntung. Namun, jika kamu memiliki satu sahabat yang sangat baik. Kamu lebih dari beruntung.”

“10. Persahabatan terbangun dari dua hal yakni rasa menghormati dan kepercayaan. Dua hal tersebut harus berjalan beriringan. Kamu mungkin bisa saja menghormati seseorang tetapi jika kamu tidak mempercayai orang tersebut. Persahabatanmu akan hancur.”

“11. Jangan pernah meninggalkan sahabatmu di belakang. Sahabat merupakan semua hal yang kita miliki untuk mengarungi hidup ini dan sahabat merupakan satu – satunya hal yang kita harapkan dari dunia agar kita tetap bisa melihatnya kemudian.”

“12. Kamu mungkin melalui banyak fase kehidupan, bertemu dengan banyak teman baru setiap tahun da mungkin saja setiap bulan. Tapi tidak akan ada yang bisa menggantikan sahabat yang tumbuh bersama sejak kecil. Ikatan persahabatan yang kuat seperti baja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *