25 Kata Kata Kecewa Terhadap Seseorang

0 Comments

Hidup mengajarkan kita berbagai hal, termasuk perasaan. Ya, setiap momen yang kita lalui tidak pernah luput dari emosi di dalamnya. Tak jarang hidup memberikan berjuta kali rasa bahagia. Namun, tak sedikit pula ia juga mengajarkan tentang perasaan sakit hati dan kecewa.

Apa yang selalu kutulis adalah tentang dirimu, dan yang sangat aku takutkan terjadi dan itu adalah namaku bukanlah yang tertulis di hatimu

Setiap dari kita pasti sudah merasakannya, kekecewaan yang berujung pada sakit hati. Bagi sebagian orang, rasa ini sangatlah menyiksa dan bahkan tidak jarang bisa membuat orang-orang tersebut melakukan tindakan-tindakan di luar logika.

Apakah Anda salah satunya? Apakah Anda saat ini sedang merasakan kekecewaan yang teramat besar pada seseorang yang menyakiti Anda? Jika ya, maka artikel ini adalah tujuan yang tepat bagi Anda.

Di bawah ini kami akan memberikan kepada Anda daftar kata kata sakit hati yang bisa menjadi luapan emosi Anda terhadap orang yang membuat Anda kecewa di dalam hati.

Tidak mudah memang untuk segera melepaskan rasa kecewa yang Anda miliki saat ini, tetapi lambat laun Anda pasti bisa mengikhlaskan segala hal yang telah terjadi dan menjalani hidup Anda yang baru.

Kata Kata Kecewa Karena Dibohongi

Saya tidak kesal karena Anda berbohong kepada saya, saya kesal karena mulai sekarang saya tidak dapat mempercayai Anda.
– Friedrich Nietzsche

“Kekecewaan adalah sejenis kebangkrutan – kebangkrutan jiwa yang menghabiskan terlalu banyak harapan dan harapan”
– Eric Hoffer

Jika Anda tidak mengharapkan apa pun dari seseorang, Anda tidak akan pernah kecewa”
– Sylvia Plath

“Lebih mudah memaafkan musuh daripada memaafkan teman.”
– William Blake

“Beberapa perasaan sakit memang tak bisa disembuhkan, yang bisa dilakukan hanyalah mencoba melupakannya saja.”

“Korban penipuan mah ga sakit, korban kecelakaan juga biasa,
tapi kalo jdi korban perasaan itu rasanya sakit bgt “

Kata Motivasi Karena Kecewa

Terkadang kekecewaan adalah anugerah agar kamu tidak menjalani kehidupan yang penuh kebohongan orang lain

“Pandai-pandailah bersukur dan menerima sesuatu keadaan, semakin besar harapanmu terhadap orang lain, semakin besar pula rasa kecewa yang bisa kamu dapatkan”

“Dalam hidup ini tidak lepas dari kecewa, terlalu lama meratapi kesedihan tidak akan mengubah apapun, selain membuang waktumu yang berharga”

“Kecewamu merupakan sebuah kegagalan dalam hidup, kegagalan tersebut bisa membuat mu memulai lembaran baru dengan lebih cerdik”

“Orang yang pandai bersyukur jarang merasa kecewa apalagi putus asa”

Kata Kata Kecewa Sama Pacar

Siapa pun yang mengidolakanmu, suatu saat nanti akan membencimu ketika dia menemukan bahwa Anda bisa salah. Dia tidak pernah memaafkan. Dia telah menipu dirinya sendiri, dan dia menyalahkan Anda karenanya.

“Pilih pria yang paling tidak menjanjikan; dia tidak akan mengecewakanmu”

“Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan… yang gak akan pernah datang”

Tak jarang, salah satu orang yang paling sering membuat kita kecewa adalah orang yang paling kita sayang. Bisa jadi anggota keluarga kita atau bahkan pacar kita sendiri.

“Ya, kecewa dan sakit hati dalam diri kita dapat muncul karena kita memiliki ekspektasi lebih terhadap orang tersebut. Jadi ketika ternyata sikap dan perilaku orang tersebut tidak sesuai dengan ekspektasi yang kita harapkan”

“Kekecewaan dan sakit hati pun timbul. Belum lagi jika kita ditinggalkan oleh mereka yang memilih pergi bersama yang lain, satu-satunya emosi yang meluap pastilah sakit hati. Kata-kata di bawah ini akan membantu Anda mengeluarkan perasaan emosi yang Anda miliki hari ini.”

Menangis adalah satu-satunya cara yang bisa dilakukan ketika mulut tak sanggup mengucapkan kata-kata untuk menunjukkan betapa remuknya hati yang dirasa.

“Dulu perasaan yang ada hanyalah rasa sayang, sekarang yang ada tinggal kenangan dan saling meninggalkan.”

“Apa yang selalu kutulis adalah tentang dirimu, dan yang sangat aku takutkan terjadi dan itu adalah namaku bukanlah yang tertulis di hatimu”

“Aku tahu cara berlari dengan cepat, bahkan aku bisa menghilang begitu saja dari pandangan orang lain. Tapi yang aku tidak bisa lakukan adalah pergi jauh darimu”

“Aku lebih baik buta daripada melihatmu menggenggam tangan orang lain. Aku lebih baik tuli dari ucapan kebohonganmu. Aku lebih baik lumpuh dari berjalan bersama denganmu dan selingkuhanmu … kau orang yang menduakan cintaku”. 

“Aku lebih baik sakit hati olehmu karena sebuah kebenaran, tapi jangan kau sayangi aku dengan sebuah kebohongan. Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran meskiitu sangat menyakitkan”

 “Aku lebih baik kau tinggalkan daripada kau bersamaku tapi hatimu tak untukku. Karenacinta membutuhkan kasihsayang yang tulus bukan kepura- puraan”

“Aku lebih baik sendiri daripada bersama dengan orang yang salah, salah karna mencintaimu.Cintamu hanya kasihsayang semu, baru ku sadari…aku hanya pelarianmu semata”

Baru sedikit kata-kata sakit hati yang bisa saya tambahkan apabila kamu mempunyai tambahan, silahkan tuliskan di komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *