Kata Cinta, Kata Lucu, Sastra by Admin Hargakata

Kata kata Gombal Romantis Bikin Baper dan Meleleh

— advertisement —

Senjata pemburu cinta itu misalnya seperti ini : ” Dari mulai jatuh pohon hingga jatuh dari motor, semua telah saya rasakan, semua terasa sakit, namun hanya jatuh cinta padamu saja yang tidak sakit : D ” Bagaimana sob udah tak aneh lagi kan anak muda saat ini pada kata kata gombal kala merayu cewek-cewek atau pasangannya.

Baca Kata Gombal

 

— advertisement —

So buat anda gombaler maniaks selamat datang di artikel ini, sudahkah anda mengatakan kata kata yang bisa membuat wanita tertawa melupakan kesedihannya dan membuat iaterasa menjadiseseorang yang special…?? janganlah lupa memberikan sedikit pemanis di kehidupan dengan kata gombal romantis kita ini, muncul lagi dengan jurus-jurus paling baru dalam soal rayu-merayu dan gombal menggombal yg pasti bukan Masak memasak,,, adaww,, hahaha.

Agar tak merasa bete saat menjalani masa indah dengan gebetan atau saat mencari seseorang yang kita cintai, umumnya kita terlalu serius dalam memperlakukan dia. Sebaiknya kita lakukan hal lain yang bisa jadi bahan refreshing atau canda-candaan dengannya biar gak baper terus. Kata kata gombal cinta diantaranya yang bisa kita gunakan, anda dapat memakai rayuan gombal yang saya sediakan disini.

Disadari atau tidak kata kata gombal itu benar-benar sangat diperlukan buat mengambil hati sang kekasih, tak tahu mulai sejak kapan kata kata ini dikerjakan, tetapi memanglah senantiasa jadi bagian dari seorang yang memiliki kekasih dan kewajibannya untuk menghiburnya.

— advertisement —

terdapat beberapa beberapa raja gombal yang salah satunya Andre Taulani Pemain OVJ serta Deni Cagur yang sukai ngasih rayuan yang romantis dan lucu.

Memanglah perasaan cinta ini dapat datang setiap saat dan dimanapun tanpa harus ada hasrat terlebih dulu. Kata kata yang diungkapkan dengan melebih-lebihkan sebuah pujian bakal memberi kesan gombal. Berikut ini adalah koleksi kata kata gombal yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai contoh ataupun latihan buat kamu yang ingin mengasah kemampuan ngegombalmu. Berikut ini adalah koleksi untuk tahun 2019 :

Rayuan Gombal Romantis dan lucu buat pacar

Kurus : neng tahu gak 1 jam itu berapa menit?
Bohay : Tahu dong, 60 menit kan?
Kurus : Benar banget neng, terus kalo 1 menit berapa detik? tahu gak?
Bohay : 60 detik lah…
Kurus : Aa juga tahu neng, tapi tahu gak kalau 1 detik tanpa neng itu lamanya seperti seumur hidup :*

Abangs : Jari kamu bagus ya,?
Teteh : Emang kenapa a?
AAbangs : Bagus banget neng, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanyAbangs : D

— advertisement —

AAbangs : neng kayanya aa bakalan kena diabetes deh
Neng : emang kenapa syg…??
AAbangs : abis km manis banget sih … 😀

Abang : kamu tau gk knpa aq lebih suka buah apel daripada buah anggur?
Nenk : gk tau, emamg kenapa?
Abang : karena aq lbih suka ngapelin km daripada nganggurin km,,, hehe

Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gk, bingung nih
Nengs : Angkot yang kemana emang?
Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*

NinAbangs : Kmu tau gk bedanya lampu merah sama km?
Agus : gk tau?
NinAbangs : jwbnnya sama2 klo nyala berhenti di km…

Andre : Klo aq ke apotek pasti cuma ada 1 obat yag aq beli?
RinAbangs : Apa?
Andre : Obat rinduku padamu…

A: Nenk lebih suka kopi apa moca?
B: nenk lebih suka Kopi bang, emng ada apa?
Abangs : enggak biar Kopinang kau dengan bismilah

Abangs : Bang anter nenk ke apotek donk?
Enengs : mau beli apa nenk?
Abangs : mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..

A: Hari gini ngegombal, aq sih gk suka ngegombal nenk,
B: emng knpa bang?
A: Wanita semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya km gk pantes digombalin..
B: nah lho td itu apa…… huft.

Kata kata gombal buat pdkt

Redi : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?
Reni : Apa? Parah?
Redi : Kata dokter ada kamu di hatiku.
Reni: hah??
Redi: iya katanya saking parahnya cintaku padamu

Abangs : Nenk mau pulang kemana?
Enengs : emng knpa bang, mau ngajak kemana?
Abangs : Kehatiku nenk

— advertisement —

Priao: Nenk kamu berat banget sih,
Wanitae: hagghh km ngehina aq yah?
Priao: iya nenk begitu berat cintamu dihatiku….
Wanitae: iihhhhh dassrr……… &^%%$%%#

Juni: Tau gk aq sedang tersesat dan susah keluar
Mei: Tersesat d daerah mana?
Juni: Sekitar hatimu… :-*

Tedi: Tau gk bedanya Bulan, Matahari, juga kamu?
Ani : Bedanya apa?
Tedi: bedanya klo bulan menyinari mlmku, matahari menyinari siangku, tapi kamu menyinari hatiku siang dan mlm,

Rendi : Syg jantung terserang sesutau, rasanya ko aneh gini.
RinAbangs : Hah! emang knpa ynx?
Rendi : Gk tau ynx. Jantungku selalu berdegup kencang deh bila deket2 sama km

Bang Dadi: Maaf nenk hati2 disitu bnyak semut?
Nenk InAbangs : Loh? Emangnya kenapa??
Bang Dadi: soalnya mbak manis sich?

Nono: Kunci apa yang susah di duplikat?
Neni: apa??
Nono: Kunci yang bisa membuka hati kamu untukku

KOMPAS, bulletin siang, Liputan 6, Detik, adalah berita SUPER BASI
kabar berita darimu lah yang selalu kunanti.

Kata Gombal buat pacar tersenyum

Kesuksesan yang kudapat, banyaknya ilmu yang sudah kudapatkan, tetap tidak bisa membuatku hidup mandiri. Karena aku tak bisa hidup kalau tanpamu.

Engkau bagaikan lempengan bumi, bergeser sedikit saja sudah bisa membuat hatiku tergoncang,

Kata kata gombal Andre Taulani

PriAbangs : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
WanitAbangs : “Kok tau sih Bang?”
PriAbangs : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”

PriAbangs : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
WanitAbangs : “Emang kenapa Bang?
PriAbangs : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

PriAbangs : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
WanitAbangs : “Mang nape Bang?”
PriAbangs : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

PriAbangs : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
WanitAbangs : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
PriAbangs : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

PriAbangs : “Neng, punya lem nggak?”
WanitAbangs : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
PriAbangs : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Kata kata gombal Deni Cagur

Abangs : Hai kamu lagi nyelesaiin skripsi ya
Enengs : iya dong
Abangs : kamu kuliahnya jurusan apa
Enengs : aku kuliahnya jurusan sekretaris
Abangs : jadi nanti kamu kerjaannya jadi sekertaris dong
Enengs : ya iyalah
Abangs : gak papa sich kalaupun kamu nanti kerja di kantor lain
Abangs : yang penting dihatiku kamu tetap jadi direktur utama

Abangs : Aku baru lulus kuliah
Enengs : dimana bang
Abangs : adalah di salah satu kampus diluar
Abangs : Sekarang gelar aku itu MCSK
Enengs : apa tuch…
Abangs : MASIH CINTA SAMA KAMU

Abangs : Kamu bawa korek gak
Enengs : nggak kenapa bang
Abangs : aku mau cari korek sebentar ya
Enengs : buat apa bang
Abangs : buat nyalain api cinta diantara kita

Abangs : Aku boleh tanya sesuatu gak
Enengs : tanya apa
Abangs : kamu pasti dulu anggota PMR ya PALANG MERAH REMAJA
Enengs : tahu aja
Abangs : ya tahulah
Abangs : karena kamu selalu menjadi penolong pertama disaat aku jatuh karena cinta

Abangs : Habis ini antarin aku ke notaris ya
Enengs : Buat apa bang
Abangs : aku mau mengurus surat kepemilikan kamu

Kata Gombal Anak Medis

Cinta aku ke kamu udah kaya cancer, ga ada obatnya ! lama-lama makin metastase, tapi gak mematkan ko. Cuma memabukan saja

Circadian Rhytm ku jadi gak berarutran kalau mikirin kamu

Aku paling suka ilmu cardiologi, kenapa? karena aku jadi tahu kapan jantungku harus berdetak kencang seperti saat dekat denganmu

Apa perlu aku jadi faktor koagulan ketika kamu terluka?

Aku kemarin ke rumah sakit untuk di operasi. 1 rumah sakit pada heboh, tau gak karena apa? ternyata pas dokter bedah dada aku yang keluar itu ternyata nama kamu. Emang deh kalau cintanya udah parah mah gini.

Menginterpretasikan isi hati kamu tuh sama aja sulitnya kaya baca hasil radilogi, abstrak.

Stetoskop aja dikalungin dekat arteri karotis. Apalgi rasa sayang aku ke kamu. Pasti aku tempatkan di lobus hepar yang paling dalam

Chondrosit aja gamau sendirian, dia membentuk cell nest. Masa kamu mau sendirian ?

Kata gombal anak IPA

A : Rumus fisika ku Berat + Gaya + Jarak
B: apaan tuh?
A: Kg N Km
B: Kangen Kamu 😀

Kamu tuh kaya Tembaga + Telurium yah
apa sih?,
iya itu (Cu + Te) = Cute, hehe

Cinta itu bagaikan hukum atom. Ada saat untuk memiliki, ada saat harus melepaskan

Kamu itu udah kayak Kalsium, Nitrogen, Titanium, dan Kalium. Soalnya kamu Ca – N – Ti -K

Demikian kata kata gombal yang bisa saya sajikan sementara ini, akan saya update setiap saya punya yang baru biar tidak membosankan dan lebih menghibur tentunya. Kalaupun ada teman teman yang ingin menambahkan yang baru silahkan komen saja dibawah ini nanti saya postingkan dan saya beri Nama Pengarang. Ok. ^^

Related with “

Kata kata Gombal Romantis Bikin Baper dan Meleleh

Kumpulan SMS Lucu Terbaru

Cara kirim pesan melalui pesansingkat yang dulu dikenal sebagai SMS saat ini memang mulai tergeruskan dengan hadirnya beragam aplikasi chat…

Kumpulan Tafsir Dan Makna Arti Mimpi Anda Paling Lengkap

Mimpi atau bunga tidur memang terjadi begitu saja. Namun menurut beberapa penelitian mimpi yang kita alamai dapat berpengaruh atau dapat…

Kata Kata Sedih Dan Kecewa Karena Cinta (Awas Bikin Nangis)

Kata kata sedih dan kecewa karena cinta bisa digunakan seseorang untuk mengungkap sebuah perasaannya ketika sedang mendapat sebuah musibah,  namun…

Kata Kata Bijak Dalam Bahasa Inggris Singkat Beserta Artinya

Kata kata bijak bahasa Inggris menjadi satu hal yang begitu beda sensasinya saat kita utarakan. Sama hal nya dengan kata…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *