Kolom Pencarian Menu Utama

Kencan pertama adalah waktu dimana Anda akan bertemu dengan pasangan Anda pertama kali. Entah nantinya Anda akan menghabiskan waktu yang lama bersama dengannya atau tidak, namun kesan pertama pada saat kencan pertama adalah hal yang amat penting untuk diperhatikan.

Hal-Yang-Harus-Diperhatikan-Saat-Kencan-Pertama

Terlepas dari kencan pertama atau pertemuan pertama Anda dengan seseorang maka kesan pertama yang Anda tinggalkan adalah hal yang penting.

Bersikap Ramah

Pada saat kencan pertama Anda atau pada saat Anda pertama kali bertemu dengan seseorang maka sebaiknya Anda selalu bersikap terbuka dan selalu bersikap yang ramah. Sehingga dengan demikian lawan bicara Anda akan merasa senang dengan Anda dan merasa nyaman di dekat Anda.

Siapapun pasti akan merasa senang saat lawan bicaranya bersikap ramah dengan satu sama lain. Dengan bersikap ramah maka Anda juga bisa meninggalkan kesan yang baik pada lawan bicara Anda.

Bersikap Sopan

Kemudian hal yang penting untuk Anda perhatikan lainnya adalah untuk bersikap sopan kepada lawan bicara Anda dan jangan terlalu banyak membual. Siapapun pasti merasa tidak nyaman apabila lawan bicaranya terlihat sombong dan banyak membual.

Bersikap sopan pun sangat diperlukan karena dengan demikian Anda bisa dikenal sebagai pribadi yang penuh wibawa. Jika Anda berlaku tidak sopan pada saat perkenalan pertama maka tentunya lawan bicara Anda tidak akan merasa nyaman dengan Anda dan kedepannya mungkin tidak mau bertemu lagi dengannya.

Datang Tepat Pada Waktunya

Kemudian jangan sampai pada saat pertemuan pertama dengan orang lain, Anda datang terlambat. Karena nantinya orang yang akan bertemu dengan Anda itu akan merasa diabaikan dan bosan menunggu Anda. Alhasil bisa saja ia merasa kesal karena tidak dihargai dengan baik. Maka dari itu saat pertemuan pertama pastikan Anda datang tepat pada waktunya.

Sehingga dengan demikian, pastikan Anda datang tepat pada waktunya agar orang tersebut tidak menunggu Anda terlalu lama. Pastinya jika Anda berada di posisi yang menunggu juga tidak senang bukan? Bagaimana rasanya dibuat menunggu pada saat pertemuan pertama, tentunya akan meninggalkan kesan yang tidak baik.

Berpakaian Rapi

Memang benar bahwa penampilan bukanlah segalanya, namun penampilan bisa sangat menunjang untuk Anda meninggalkan kesan yang baik pada saat kencan atau pertemuan pertama. Jika Anda berpakaian dengan tidak rapi bahkan kotor maka tentunya lawan bicara Anda akan merasa tidak nyaman berada di dekat Anda. Maka dari itu penting bagi Anda untuk memperhatikan penampilan Anda pada saat bertemu dengan seseorang.

Tentunya tidak hanya pada saat kencan pertama saja, melainkan setiap Anda bertemu dengan orang lain. Pakaian yang Anda kenakan pun tak perlu mahal dengan berbagai aksesoris yang bermerk, tidak perlu, yang penting rapi, sopan dan menyenangkan untuk dilihat.

Santai Dan Sesekali Lontarkan Humor

Agar pembicaraan tidak berjalan dengan kaki, maka bersikaplah santai dan sesekali lontarkan humor agar pembicaraan menjadi lebih hidup. Bercanda adalah salah satu cara tercepat untuk lebih dekat dengan orang lain. Jadi jika Anda memang merasa tertarik dengan teman kencan Anda, jangan terlalu kaku dan bercandalah sesekali agar percakapan berjalan dengan lebih hidup.

Jangan terlalu grogi dan pastikan Anda selalu bersikap ramah serta menyenangkan. Saat Anda bersikap dengan menyenangkan pastilah Anda akan disenangi oleh lawan bicara Anda.

Pilih Tempat Yang Menyenangkan

Selain itu pemilihan tempat juga menjadi unsur yang sangat penting saat kencan pertama, maka dari itu pastikan Anda memilih tempat yang menyenangkan. Hindari tempat yang terlalu sunyi, mengingat ini adalah kencan pertama Anda maka tentunya bisa saja Anda akan kehabisan topik pembicaraan. Maka dari itu pastikan Anda memilih tempat yang menyenangkan setidaknya ada live music sehingga ada banyak hal yang bisa Anda bicarakan.

Saat Anda berkumpul di tempat yang sunyi maka ditakutkan Anda akan kehabisan bahan pembicaraan dan akhirnya tidak ada lagi yang bisa dibicarakan hingga pada akhirnya hanya kesunyian serta kebosanan yang ada diantara keduanya. Kedepannya bisa jadi dia tidak mau bertemu dengan Anda lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *