5 Hal yang ini Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Laki-laki

0 Comments
— advertisement —

Kisah percintaan memang tidak akan pernah habis dimakan usia. Jika seorang sudah dilanda jatuh cinta biasanya akan membuat apa pun yang bisa membuat lawan jenis menjadi jatuh cinta dengan Anda. Bagi Anda kaum adam yang ingin membuat wanita jatuh cinta ini banyak sekali, dan bisa Anda lakukan dengan mudah.

Hal yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Kepada Laki-laki

Beberapa hal bisa Anda lakukan untuk memikat wanita agar jatuh cinta dengan Anda, apalagi jika Anda ini sudah memiliki umur yang terbilang sudah siap menikah maka Anda bisa melakukan berbagai cara-cara berikut ini agar segera mendapatkan pasangan atau membuat pasangan Anda yang sekarang semakin mencintai Anda :

Menjadi Diri Sendiri

Salah satu hal yang paling disukai oleh para wanita adalah pria yang menjadi diri sendiri. Hal ini lah yang menjadikan wanita mencintai seorang pria, makanya saat seorang pria berubah penampilan atau sifat biasanya wanita kurang menyukainya karena berbeda dengan apa yang sebenarnya ada pada diri Anda sejak pertama bertemu.

— advertisement —

Kuatkan lah potensi atau apa yang menjadi ciri khas Anda sebagai laki-laki, selama itu baik. Apalagi jika Anda memiliki suatu keahlian atau hobi tertentu yang dalam artian positif. Pasti banyak sekali wanita yang akan menyukai Anda karena anda memiliki suatu hal yang khas dan bisa dibedakan dengan kali-laki yang lain.

Sudah Mapan

Hal ini adalah salah satu yang paling vital jika Anda mencari wanita yang tidak main-main lagi. Mapan disini bukan berarti Anda sudah kaya raya, punya rumah, atau punya mobil. Setidaknya Anda telah memiliki pekerjaan yang tetap dan memiliki inovasi serta kreativitas yang bisa membuat keuangan Anda tidak bermasalah.

Jangan menganggap bahwa wanita mencari pria yang memiliki pekerjaan adalah wanita yang materialistis akan tetapi mereka realistis karena hidup berumah tangga tidak hanya sekedar cinta akan tetapi bagaimana Anda dan pasangan akan membawa rumah tangga semakin baik dan menghasilkan keturunan yang cerdas. 

— advertisement —

Di mana kini sekolah anak semakin mahal, biaya hidup dan barang-barang kebutuhan bayi semakin mahal. Anda harus berpikir maju dan jangan mengedepankan ego Anda apalagi membuat suatu pernyataan yang mana menyamakan wanita realistis dan materialistis.

Humoris atau Tidak Kaku

Humoris memang salah satu sifat yang bisa dimiliki oleh seseorang. Tidak semuanya memiliki sifat yang humoris sehingga jika memang Anda tidak bisa membuat candaan-candaan lebih baik tidak melakukannya karena akan terlihat aneh.

Jika Anda tidak berbakat menjadi humoris setidaknya tidak melakukan obrolan yang terlalu kaki, buat diri Anda nyaman dengan wanita tersebut dan hilangkan keragu-raguan agar Anda lebih percaya diri dan lebih santai.

Beruntung Anda yang memiliki sifat yang humoris dan bisa membuat lelucon-lelucon yang bisa mencairkan suasana dengan pasangan atau gebetan Anda. hal ini menjadi nilai lebih jika Anda sedang mendekati wanita.

— advertisement —

Bisa Menjaga Komitmen

Hal yang paling pertama dan utama sebagai pria adalah bisa menjaga sebuah komitmen apalagi jika Anda merupakan pria yang bukan mencari pasangan untuk main-main lagi dan ingin ke jenjang yang lebih serius. Komitmen adalah suatu keseriusan dan bisa menjaga amanah dalam sebuah hubungan laki-laki dan perempuan.

Tanamkan pada diri Anda untuk selalu berkata dan berbuat jujur agar hubungan akan semakin baik. Jadikan diri Anda menjadi diri yang bertanggung jawab untuk menjaga wanita baik perasaannya maupun jasmaninya. Jaga kepercayaan wanita kepada Anda seperti menjadi kepercayaan Ibu Anda kepada Anda.

Perhatian dan Suka Memberi Kejutan 

Tidak menjadi rahasia lagi jika wanita memang banyak yang ingin diberikan perhatian layaknya seorang putri. Namun, berikan perhatian yang sewajarnya saja dan jangan terlalu banyak basa-basi. Wanita memang memiliki karakter yang tidak hanya janji-janji semata tetapi juga menginginkan sebuah action.

Action tersebut bisa Anda berikan dalam bentuk kejutan-kejutan. Kejutan yang Anda berikan tidak perlu yang berlebihan, Anda hanya perlu memberikan kejutan yang sederhana namun berkesan. Wanita menyukai sebuah momennya bukan hanya tentang berapa banyak uang yang Anda keluarkan. Syukur jika Anda bisa memberikan kejutan yang besar dan mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *