12 Daftar Film Dalam dan Luar Negeri September 2018

–advertisement–

Tidak terasa bulan september telah tiba, ada beberapa film hollywood atau luar negeri yang akan tayang di bioskop. Terdiri dari berbagai genre, fdaftar film bulan september 2018 ini siap menambah seru hari-hari anda.

Karena awal tahun bangsa Romawi mula-mula jatuh pada bulan Maret, maka September merupakan bulan yang ketujuh. Nama September diambil dari kata Latin septem yang berarti “tujuh”. Ketika kalender berubah dan September menjadi bulan kesembilan, namanya tidak berubah.

Berikut ini adalah film terbaru september 2018 yang bisa jadi rekomendasi menonton film untuk anda :

–advertisement–

Daftar Film dalam Negeri September 2018

Ada film Indonesia yang seru buat anda tonton di bioskop :

1. Udah Putusin Ajah !

Film Indonesia yang satu ini mengangkat kisah yang diadaptasi dari buku karya Felix Siaw dengan judul yang sama. Menceritakan kisah Faraz, seorang gadis berhijab yang seharusnya memiliki sikap alim dan anggun, justru malah membuat kontroversi yang menggemparkan. Faraz malah hamil. Kehamilan Faraz membuat gempar seluruh isi sekolah. FIlm ini tayang 6 September 2018.

2. Bisikan Iblis

Film yang menceritakan seorang gadis bernama Nany yang melihat kematian ibunya yang dibunuh oleh sosok yang bernama “iblis hitam”. Tayang pada tanggal 13 September 2018

3. Gila Lu Ndro

Menceritakan alien yang berkunjung ke bumi dengan harapan dapat menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu ke planetnya yang dipenuhi dengan keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya. Tayang 13 September 2018.

4. Sakral

Menceritakan tentang sosok perempuan bernama Melina yang merasa sedih kehilangan salah satu anak kembarnya. Tayan 20 September 2018.

Daftar Film luar Negeri September 2018

Ada film Hollywood yang seru buat anda tonton di bioskop :

1. The Nun

Film genre horor ini menceritakan mengenai sosok setan Valak yang sebelumnya ditampilkan pada film The CConjuring 2. Akan tayang pada tanggal 5 september 2018 dan dirilis di Indonesia 7 september 2018.

2. The Predator

Film ini merupakan seri kelanjutan dari Predator (1987), Predator 2(1990) dan Predators (2010). Seperti yang kita ketahui seri tersebut menceritakan mengenai alien pemburu yang mendeteksi kehadiran manusia dari detak jantungnya. The Predator akan dirilis pada tanggal 12 September 2018.

3. A Simple Favor

A Simple Favor adalah film bergenre thriller yang disutradarai oleh Paul Feig, A Simple Favor akan tayang pada 14 September 2018.

4. Final Score

Final Score adalah film action yang akan datang yang disutradarai oleh Scott Mann dan ditulis oleh David T. Lynch dan Keith Lynch. Film ini akan ditayangkan pada 14 September 2018.

5. Crazy Rich Asian

Crazy Rich Asians adalah film bergenre drama komedi romantis yang disutradarai oleh Jon M. Chu. Film Crazy Rich Asian diangkat berdasarkan novel dengan judul yang sama Film ini akan tayang pada 15 Agustus 2018.

6. The House With A Clock In Its Walls

The House with A Clock in Its Wall adalah film fantasi yang disutradarai oleh Eli Roth. Film ini diadaptasi dari Novel misteri The House with a Clock in Its Walls yang terbit pada tahun 1973 ditulis oleh John Bellairs.

7. Johny English Strikes Again

Johnny English Strikes Again adalah film aksi komedi tentang mata-mata lucu yang diperankan oleh Rowan “Mr. Bean” Atkinson. Film yang disutradari oleh David Kerr. Film ini merupakan film ketiga dari seri Johnny English. Johnny English Strikes Again akan hadir lebih awal, pada 20 September 2018 di Inggris.

8. Small Foot

Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Karey Kirkpatrick berdasarkan buku Yeti Tracks karya Sergio Pablose. Smallfoot dijadwalkan akan tayang 28 September 2018.

–advertisement–