Daftar Film by Hargakata Writer

13 Daftar Film Hollywood dan Dalam Negeri Bulan Oktober 2018

–advertisement–

Daftar film bulan oktober 2018 bisa menjadi referensi hiburan untuk anda yang suka menonton bioskop. Nonton bioskop memang bisa memberikan kita berbagai pengalaman berkaitan dengan jenis film apa yang kita nonton, genre romantis mungkin bisa membuat kita sedih, terharu, sampai senyum-senyum sendiri karena ending yang bahagia. Bisa juga ketakutan kalau yang kita lihat adalah film horor.

Daftar Film Oktber 2018

Tapi, untuk anda yang mempunyai anak jangan sampai kecolongan membiarkan anak anda menonton yang batasan usianya belum terpenuhi. Bukan berarti di bioskop bisa ada film dewasa, namun film-film dengan aksi kekeresan fisik itu jangan sampai dilihat anak kecil.

–advertisement–

Berkaitan dengan film hollywood bulan Oktober ini, atau juga film dalam negeri (Indonesia), berikut ini ada beberapa referensi jajaran film yang akan tayang di bioskop bulan ini :

Daftar Film Hollywood Oktober 2018

1. Venom


Venom adalah film yang diproduksi oleh Columbia Pictures yang berceritakan mengenai alien symbiote yang menjadikan seorang jurnalis sebagai inangnya. Jurnalis tersebut bernama Eddie Brock yang sedang menyelidiki kasus di perusahaan life foundation.

Alien symbiote ini membuat ia mempunyai kekuatan super karena telah berbagi tubuh yang sama. Film ini mulai tayang pada tanggal 3 oktober 2018.

–advertisement–
2. First Man


Film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku berjudul “First Man: The Life of Neil A. Armstrong” karya James R. Hansen. dari judulnya sudah pasti kita tahu kalau film ini bergenre biografi dari manusia pertama yang berhasil menginjakan kakinya di bulan. Film ini tayang pada tanggal 10 Oktober 2018.

3. Halloween


Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya yaitu Hallowen: Resurrection (2002) dan Halloween 2 (2009). Film bergenre Horror ini mengisahkan Laurie Strode yang akan menghadapi sosok bertopeng yang sering menerornya, yaitu Michael Myers. Film karya David Gordon ini tampil di bioskop tanggal 17 Oktober 2018.

–advertisement–
4. Bad Times at the El Royale


Film dengan latar era 1960 an menceritakan karakter yang tinggal di sebuah hotel dekat danau tahoe yang bernama El Royale. Masing-masing dari mereka mempunyai rahasia masa lalu yang inign dilupakan. Film bergenre Misteri ini akan hadir di layar bioskop kesayangan pada 24 Oktober 2018.

5. Hunter Killer


Misi penyelamatan dilakukan oleh seorang kapten kapal selam yang belum pernah diuji. Misi ini harus ia lakukan karena presiden Rusia terngah diculik oleh seorang jenderal yang jahat. Kudeta ini akan berlangsung seru sekali, bagi anda yang menyukai film bergenre perang ini bisa menyaksikannya pada tanggal 26 Oktober 2018.

6. Bohemian Rhapsody


Film Bohemian Rhapsody berkisah tentang sejarah perjalanan band rock legendaris asal Inggris bernama Queen. Ceritanya sendiri akan dimulai dari proses terbentuknya band ini, sampai ke proses penciptaan lagu “Bohemian Rhapsody” dan “We Will Rock You”.

Kemudian akan ada cerita yang menyedihkan ketika Freddie terkena penyakit HIV. Jadi akan ada kisah menarik yang bisa kita pelajari dari film ini, So jangan lupa nonton film ini pada tanggal 31 Oktober 2018.

7. goosebumps 2 haunted halloween


Film ini menceritakan 2 bocah lelaki yang bermasalah dengan banyak kekonyolan dan sebuah boneka yang akan merusak sebuah pesta Halloween. Film yang bergenre komedi ini bisa anda saksikan pada 12 Oktober 2018.

8. Smallfoot


Untuk kamu yang menyukai film animasi, bisa mencoba menonton Smallfoot yang tentunya akan ada cerita penuh gelak tawa disini. Film ini tayang pada tanggal 5 Oktober 2018.

Daftar Film Indonesia Oktober 2018

9. Asih


MD Pictures menyatakan bahwa Asih diangkat ke layar lebar di bawah payung Danur Universe. Asih sendiri merupakan salah satu makhluk halus yang sebelumnya diceritakan di film Danur. Hmm, film horor Indonesia sudah kayak film Valak saja yah, hehe.

Asih sendiri merupakan sosok perempuan malang yang mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab.

Buat yang penasaran langsung nonton saja filmnya pada 11 Oktober 2018.

10. Tengkorak


Film ini dibuat oleh civitas academica Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Film dengan genre sci-fi dan thriller ini menceritakan tentang penemuan tengkorak raksasa di Yogyakarta, yang menyebabkan kegemparan di dunia, dan membuat bingung ilmuwan serta pemuka agama. Film ini tayang pada 18 Oktober 2018.

11. Generasi Micin vs Kevin


Generasi Micin Vs Kevin berkisah tentang Kevin yang ingin menjadikan tahun terakhirnya di sekolah menjadi berkesan. Karena ia menganggap bahwa sekolah adalah tempat yang membosankan.

Sampai akhirnya ia menemukan sebuah website misterius yang berisi tantangan untuk melakukan hal-hal jail di sekolah. Film ini tayang pada tangal 18 Oktober 2018

12. 3 Dara 2


Film ini adalah sekuel dari film Dara 3 yang tayang pada 2015 lalu. Dalam sekuel ini, kisahnya akan berfokus pada 3 Dara yaitu Jay (Adipati Dolken), Afandi (Tora Sudiro), dan Richard (Tanta Ginting) yang terpaksa menjadi ‘Ibu Rumah Tangga’ dan membiarkan istri-istri mereka yang mulai bekerja mencari nafkah.

13. Jaga Pocong


Menceritakan seorang suster yang diminta untuk menjaga jenazah dari seseorang yang bernama Radit, kemudian ia diminta pula untuk memandikan dan mengafani jenazah ibunya. Sementara Radit pergi untuk mengurus pemakaman. aga Pocong akan rilis 25 Oktober 2018 di bioskop tanah air.

Related with “

13 Daftar Film Hollywood dan Dalam Negeri Bulan Oktober 2018

12 Daftar Film Dalam dan Luar Negeri September 2018

Tidak terasa bulan september telah tiba, ada beberapa film hollywood atau luar negeri yang akan tayang di bioskop. Terdiri dari berbagai…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *