3 Surat Cinta Untuk Adik dan Kakak Kelas Romantis

–advertisement–

Cerita kasih sayang masa-masa sekolah memang selalu indah setiap harinya. Semangat kala muda memang selalu bergejolak ketika masa ini, saat beranjak sekolah biasanya kita akan menemukan seseorang yang kita sukai, baik itu beda kelas dan bahkan beda sekolah.

Surat Cinta Untuk Adik dan Kakak Kelas

 

–advertisement–

Dan uniknya lagi terkadang orang yang kita sukai ini adalah adik kelas atau kakak kelas kita, zaman sekolah itu kita masih malu-malu kucing kalau mau mengungkapkan sesuatu, makanya kita suka menulisnya ke dalam bentuk surat cinta untuk adik ataupun kakak kelas yang kita kagumi. Berikut ini contoh surat-suratnya yang bisa kita jadikan referensi :

Surat Cinta Kakak Kelas Cewek

Dear Kak Nadda yang cantik,
Kak Nadda, namsaya Budi, saya anak baru di kelas 1B. Kak Nadda tentu sudah tak asing lagi dengan saya karena saya situ anak yg mudah dikenali. Apalagi, saya ini memang sering banget dihukum oleh Kakak-kakak Panitia mos.
Kak Nadda, saya gak bakalan bertele-tele nih. saya mau langsung saja ke inti pembicaraan.
Gini, Kak Nadda, sejujurnya saya suka sekali sama Kak Nadda. Kak Nadda cantik dan tegas. Ditambah, Kak Nadda udah sopan, dilihat-lihat kok manis juga ya, hehe. saya tahu saat jadi Panitia mos Kak Nadda cuma akting so galak saja kan ? karena kalau kegiatan MOS berakhir, Saya suka memperhatikan Kak Nadda yang ternyata ramah banget kepada siapa saja.
Memang sih saya ini adik kelas Kak Nadda tapi tidak ada yang salahnya kan jika saya punya perasaan seperti itu. Tidak sedikit adik kelas laki-laki yang punya pacar berbeda timgkat kelasnya. Dan, saya pun siap menjadi contoh berikutnya, hehe. Tentu saja kalau perasaanku terhadap Kak Nadda ini tidak bertepuk sebelah tangan.
Kak Nadda, saya tunggu jawaban Kakak. saya sudah tidak sabar lagi untuk memanggilmu Nadda, bukan Kak Nadda.
Salam sayang,

Budi

Surat Cinta Kakak Kelas Cowok

Kepada Kakak Kelasku yang Tampan,
Perkenalkan namsaya Dini, Kak. saya anak baru di sekolah ini, kelas IB.
Kak, saya menyukaimu. Maafkan kalau saya straight to the point. saya memang begini, suka bicara apa adanya.
Perasaanku tidak datang dengan tiba-tiba, Kak, melainkan sudah kupendam sejak kali pertama saya mengenalmu, saat MOS dulu. Kau yang tampan dengan tubuh yang tinggi dan atletis langsung menyita perhatianku. Apalagi seyummu yang sangat manis… Oh, saya selalu ingin memandangnya walaupun Kakak tidak tahu kalau sedang saya pandangi.
Kalau kini kukirim surat ini, Kak, artinya saya sudah tidak tahan lagi memendam rasa suksaya padamu di dalam dadsaya. saya harus menyampaikan kepadamu, Kak. Tentunya lewat surat ini.
Sebenarnya saya ingin mengatakannya langsung kepadamu Kak, tetapi saya belum yakin bahwa Kakak ingat padsaya. saya anak yang Kakak hukum untuk meminta tanda tangan seluruh Kakak Kelas karena saya lupa untuk mengerjakan tugas dari Kakak.
Apa Kakak sudah ingat padsaya?
Kak, saya ingin tahu jawabanmu. Kakak boleh membalas surat ini. Atau, kalau Kakak tidak suka menulis surat, Kakak bisa menemuiku. saya sering berada di ruang baca perpustakaan dan duduk di sudut dekat jendela yang menghadap ke air mancur.
saya tunggu jawabmu, Kak. Apa pun jawabanmu.
Salam sayang,

Dari Adik Kelasmu

–advertisement–

Surat Cinta Untuk Kakak Panitia MOS

Dear Kakak OSIS yang jahil,
Apa kabar, Kak? saya harap sih Kakak saat ini sedang sehat jiwa dan raga agar Kakak bisa membaca surat ini sampai selesai.
Kak, namsaya Ratna. saya anak baru Kak, masih kelas satu. Baru masuk dua hari. Hihihi, saya yakin Kakak juga tahu kalo anak kelas satu baru masuk dua hari.
Kak, saya kan masih MOS nih. Boleh nggak Kak, saya kenalan dengan Kakak. Kemarin waktu anak-anak baru (termasuk saya) dibariskan di lapangan sekolah, Kakak yang ngawasi barisan kelasku. Wow… saya kagum sama Kakak. Udah ganteng, Kakak berwibawa lagi di depan kami.
Kak, boleh ya…
saya ingin dekat dengan Kakak supaya nggak ada Kakak lain yang berani hukum atau ngerjain saya. Eh… bukan itu deh alasannya. saya suka sama Kakak. Habisnya Kakak juga suka bercanda. Bukannya bikin kita-kita tsayat, eh Kakak justru membuat kami gembira. saya suka sama yang seperti itu dan itu semua ada di Kakak.
Oke, Kak? Suratku kali ini pendek saja dulu. saya tunggu balasan dari Kakak. I am looking forward to your reply. ASAP ya, Kak, sebelum MOS-nya kelar. Kalau Kakak balas, akau janji menulis surat yang lebih panjang.
Salamku untuk Kakak,
xoxo
Ratna yang masih MOS

Indah banget kan zaman sekolahan dulu, kalau saya sih kan sudah gak sekolah. Paling saya cuma mengenang zaman-zaman dulu membuat surat cinta kayak gini :D.