Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan

0 Comments

Cara Mengatasi Pacar Yang Cemburuan – Cemburu tanda cinta, namun penyampaian cemburu haruslah benar dan tidak berlebihan. Cemburu dapat dirasakan siapapun, baik wanita juga pria.  Cemburu yang berlebihan bisa memberikan suatu efek negatif untuk pasangan kita. Karena dengan cemburu biasanya selalu memberikan tuduhan-tudahan dan over protective.

Cara-Mengatasi-Pacar-Yang-Cemburuan

Contohnya mengekang dia karena ketakutan kita, menjadikannnya merasa kebebasannya berkurang, biasanya pasangan kita akan merasakan kalau dia merasa dipenjara, dan lain-lain. Nah biar pacar atau pasangan kita yang cemburuan bisa diatasi, berikut tips nya :

Ingatkan Dia Untuk Yakin Pada kamu

Mungkin saja dia cemburu lantaran ada isu yang mengatakan bahwasanya kamu kembali dekat dengan mantan pacar. Oke, kamu memanglah dekat lagi dengannya, dengan alasan yang jelas dan itu tidak berkaitan dengan cinta. Contohnya saja ada keperluan mengenai pekerjaan.

Suatu jalinan bukan sekedar di bangun atas cinta saja, namun juga atas dasar saling percaya. Jangan pernah bosan untuk selalu yakinkan dia bahwasanya kamu tak selingkuh atau mengkhianatinya. Ada baiknya kamu meminta ijin kepada pacarmu sebelum menemui mantan mu karena alasan yang jelas.

Waspada Gosip Yang Beredar

Yang namanya gosip, bukan sekedar artis saja yang menghadapinya. Kekasih kamu cemburu pasti ada penyebabnya. Waspadalah dengan gosip yang ada, yang dapat buat jalinan kasih kamu berantakan. Kenapa gosip itu bisa muncul? Kenapa pacar kamu sampai benar-benar cemburu juga geram? kamu harus cari tahu penyebab gosip dan menjelaskan yang sebenarnya.

Terangkan Dari sudut Pandang kamu

Buat keadaan yang tenang, kamudan dia tak dalam keadaan emosi. Duduklah, dan bicara empat mata. Terangkan kenapa kamu dekat lagi dengan mantanmu. Contohnya ceritakan saja bahwasanya ibu bekas pacar kamu minta pertolongan mendesak, yang pada akhirnya bikin kamu dengannya kerap bertemu lagi.

Terangkan seluruhnya tanpa kebohongan sama sekali. Biarkan dia memahami posisi kamu dalam sudut pandang kamu. Serta biarlah kekasih kamu yang menilai, bahwasanya apa yang kamu katakan benar.

Dengarkan Pendapatnya

Yg tidak kalah pentingnya yaitu mendengar pendapat dabn pemikirannya. Ingat, pemikiran pria dengan wanita kerap berbeda, sudut pandang juga selalu tidak sama. Maka dengarkan tiap-tiap pendapat yang dia sampaikan. Tak tahu dia kecewa atau kesal dengan kamu, itu seluruhnya adalah kejujurannya, terimalah.

Dapatkan Jalan Keluar

Sesudah menuturkan sudut pandang masing-masing (serta keluhan dari si dia), buat jalan keluarnya secara berdua. Apa yang harus kamu lakukan? Tanyakan padanya. Batas-batas apa yang dia kehendaki supaya tak cemburu lagi. Rundingkan hal semacam ini, serta buat perjanjian. Bila sudah ada kesepakatan, janganlah dilanggar.

Yakinkan Dia Bahwasanya kamu Tetap Mencintainya

Setelah permasalahan mereda, yakinkan dia bahwasanya kamu tetap mencintainya, dan kamu tak lagi mengkhianati kepercayaannya. Dia juga menginginkan sebuah kepastian bahwasanya orang yang dicintainya tak lagi berpaling pada orang lain, maka biarlah dia paham bahwasanya kamu adalah orang yang setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *