Hal Yang Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Kita

0 Comments
— advertisement —

Dalam kehidupan percintaan, pastinya Anda ingin memberikan hal-hal yang terbaik bagi pasangan ataupun gebetan Anda. Hal ini juga sering terjadi bagi Anda para kaum hawa yang ingin dan penasaran mencari hal-hal yang membuat pria semakin jatuh cinta atau membuat pria yang sebelumnya tidak suka menjadi suka dengan Anda.

Hal Yang Membuat Pria Jatuh Cinta Kepada Kita
image : bruce mars

Nah, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa Anda terapkan untuk membuat pria yang Anda sukai ini semakin cinta dengan Anda atau membuat pria yang Anda sukai menjadi suka dengan Anda. Berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan agar pria semakin nempel dengan Anda:

Tidak Posesif

Jika Anda ingin membuat pria semakin jatuh cinta dengan Anda, maka jangan buat diri Anda terlalu mengekang pria yang Anda sukai. Apalagi jika dia tidak memiliki waktu yang cukup untuk Anda padahal sedang kuliah, bekerja, atau saat melakukan hal-hal yang memang menjadi kewajiban mereka.

— advertisement —

Jangan terlalu mengatur seorang pria dan jangan terlalu berlebihan dalam memproteksi mereka. Hal ini bukan menjadi sebuah sikap yang perhatian, namun malah terkesan mengekang dan membuat pria semakin sulit melakukan berbagai hal.

Anda sebagai perempuan sebaiknya mencari kegiatan yang bermanfaat agar pikiran terkalahkan dari pasangan Anda sehingga tidak menjadi over protektif dan posesif.

Menjadi Diri Sendiri

Untuk memikat hati para pria baik pacar Anda atau gebetan Anda yang paling baik adalah menjadi diri Anda sendiri. Dengan menjadi diri Anda sendiri maka pria akan menyukai Anda apa adanya, apa yang Anda miliki, bagaimana karakter Anda sebenarnya, dan tetap maju. 

— advertisement —

Tidak perlu menjadi orang lain agar dicintai oleh banyak pria. Jadi diri sendiri tetapi juga harus terus memperbaiki keadaan agar menjadi lebih baik. Contohnya : Jika Anda ingin merawat kulit Anda, jangan berorientasi agar cantik seperti si A atau si B, tetapi rawatlah kulit Anda agar Anda cantik dan Anda sendiri puas dengan kecantikan Anda.

Memberikan Ruang Kepada Pria yang Anda Sukai

Pria memang sangat berbeda dengan wanita. Pria biasanya memiliki hobi yang unik dan tidak bisa ditinggalkan, apalagi pria juga banyak memiliki relasi yang besar. Pada saat libur ini seringkali para pria selalu menyempatkan diri untuk menyalurkan hobi mereka dan terkadang ingin bermain dengan teman-teman mereka.

Selama lingkup pertemanan mereka dan hobi mereka masif positif maka biarkan saja mereka bermain dan menyalurkan hobi. Hal ini sangat penting apalagi jika seorang pria tersebut sudah bekerja atau kuliah dengan jam yang padat setiap haris.

Berikan sedikit keleluasaan untuk menyegarkan pikiran mereka. Pria juga manusia dan kita sendiri sebagai perempuan juga terkadang tidak mengetahui seberapa kerja kerasnya para pria tersebut. berikan waktu luang dan berpikirlah positif.

— advertisement —

Humoris dan Nyambung saat Diajak Bicara

Pria akan lebih senang dengan Anda para wanita yang nyambung saat diajak bicara. Sebaiknya Anda bisa memahami karakter para pria yang Anda sukai tersebut. Pelajari apa yang menjadi bidang yang mereka sukai sehingga saat bertemu bisa mengobrol dengan nyambung.

Tidak hanya wanita saja yang suka dengan pria yang humoris. Ternyata pria juga banyak yang menyukai wanita yang humoris. Jangan terlalu banyak ngobrol tentang hal-hal yang berat tetapi juga luangkan waktu untuk mengobrol hal-hal yang tidak penting dan lucu. Hal ini akan membuat hubungan Anda dan sang pria menjadi lebih cair dan tidak membosankan.

Perhatian dengan Pria yang Anda Sukai

Nah, hal yang satu ini adalah hal yang sangat disukai oleh para pria, yaitu Perhatian. Banyak sekali pria yang ingin diperlakukan seperti seorang raja atau seorang anak. Akan tetapi perlu digaris bawahi bahwa perhatian ini tidak boleh terlalu berlebihan dan juga jangan terlalu kurang, semuanya harus pas.

Anda harus melihat apa posisi Anda dengan pria tersebut, apakah pacar, teman, gebetan, atau bahkan suami. Anda boleh perhatian dengan pria yang Anda sukai tetapi juga harus tahu porsi masing-masing sesuai dengan hubungan yang dijalani. Jangan melakukan perhatian yang berlebihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *