Bukan Hanya Tampil Cantik, Inilah Cara Agar Semakin Disayang Suami

0 Comments

Siapa sih yang enggak mau disayang sama suami? Pasti mau dong. Udah disayang plus perhatian setiap saat. Pasti bakal jadi suami idaman banget. Pernikahan itu adalah janji suci yang diucapkan oleh keduanya, janji untuk sehidup semati.

Oleh karena itu di antara keduanya sudah seharusnya saling berkomitmen dan menerima segala kekurangan maupun kelebihan yang ada. Sehingga untuk menjalani kehidupan di dalam pernikahan yang awet hingga maut memisahkan, hubungan yang dijalin keduanya haruslah hubungan yang menyehatkan dan mampu membentuk sebuah keluarga yang bahagia, kekal, dan abadi.

Sebagai seorang istri sebagai pendamping bagi suaminya, tentu mengharapkan supaya rasa kasih sayang dari suami tidak pernah luntur sampai kapanpun. Sehingga Anda sebagai istri pun juga harus menggunakan strategi alias jurus-jurus jitu agar sang suami semakin klepek-klepek kepada Anda. Trik apa saja yang bisa Anda lakukan agar suami makin cinta?

Bersikaplah Baik dan Sayang Kepada Keluarganya

Seorang suami tentu akan menganggap keluarganya adalah bagian yang sangat penting dalam hidupnya. Baik orang tua, kakak dan adiknya, maupun saudara-saudaranya. Sebagai seorang istri yang baik, Anda juga tidak hanya berbuat baik kepada suami. Tetapi juga harus memberikan kasih sayang, perhatian, dan kebaikan Anda bagi keluarga suami Anda. Jika Anda mencintai keluarga suami Anda, maka suami Anda akan sangat bahagia karena sikap baik yang Anda berikan tersebut.

Berikanlah Pujian

Memberikan pujian kepada suami adalah hal yang baik dan dapat membuat hati suami Anda berbunga-bunga. Saat suami lelah dengan pekerjaannya, maka Anda bisa menghampirinya dan jadilah malaikat yang ada untuk dirinya dengan memberikan pujian-pujian yang bisa menenangkan suami Anda. Sehingga rasa lelahnya dapat berkurang.

Buatkan Makanan Favoritnya

Sebagai sepasang suami istri, tentunya Anda harus tahu makanan apa yang disukai oleh suami Anda. Selagi suami Anda bekerja, Anda bisa berbelanja ke pasar atau supermarket untuk melengkapi semua resep masakan yang dibutuhkan. Setelah pulang mulailah untuk meracik semuanya dan segera hidangkan kepada suami saat dirinya sudah pulang bekerja. Dijamin bikin makin cinta deh.

Setia Pada Suami

Hal yang paling dibenci dalam hubungan dan dapat menjadi masalah besar dalam rumah tangga adalah selingkuh alias diduakan. Nah… dalam menjalani kehidupan berumah tangga, cintailah secara seutuhnya suami Anda. Suami Anda adalah yang nomor satu sebagai tambatan hati Anda hingga maut memisahkan. Suami pun juga bisa menilai bagaimana ketulusan cinta Anda untuk dirinya. Sehingga, jika cinta Anda benar-benar utuh, suami pun juga akan memberikan rasa cinta tersebut kepada Anda.

Berdandanlah Untuk Suami Anda

Mempercantik diri untuk suami Anda adalah salah satu cara yang bisa membuat suami semakin sayang kepada Anda. Ketika suami pulang kerja dan Anda di rumah menyambutnya sudah dalam kondisi yang rapi dan wangi, tentu perasaan suami akan berbunga-bunga melihatnya.

Berikan Tanda Cinta Anda

Tanda cinta seperti apa yang bisa Anda berikan untuk suami? Anda bisa memeluknya maupun menciumnya. Dengan perlakuan seperti itu lah suami Anda akan merasa nyaman dan merasa sangat dekat dengan Anda. Hal-hal seperti ini bukan saja dilakukan selama pacaran dan ketika menikah malah tidak dilakukan. Justru jika melakukannya setelah pernikahan akan semakin membuat hubungan Anda harmonis.

Menciptakan Rumah Yang Bersih dan Rapi

Sebagai seorang istri Anda bisa membersihkan dan merapikan rumah ketika suami sedang pergi bekerja. Usahakan tidak ada tumpukan piring kotor yang mampu menimbulkan bau tidak sedap atau tempat tidur dengan tumpukan pakaian di atasnya. Sehingga ketika suami pulang bekerja, kondisi rumah dalam keadaan nyaman untuk beristirahat dan berduaan dengan Anda.

Memberi service yang maksimal kepada suami adalah bagian dari kewajiban Anda sebagai seorang istri. Suami pun juga akan sangat senang ketika perlakuan Anda untuk dirinya adalah perlakuan yang halus dan penuh ketulusan. Di samping melalui berbagai macam trik yang bisa semakin menumbuhkan benih-benih cinta suami, hal-hal tersebut pun akan menjadi benteng yang ampuh dan kokoh untuk saling menjaga cinta diantara keduanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *