Hai Suami, Lakukan Hal-Hal Ini Biar Makin Disayang Istri

0 Comments

Menjadi keluarga bahagia pasti adalah tujuan dari setiap pernikahan. Namun untuk menjadi keluarga yang bahagia tersebut, akan banyak hempasan angin yang bisa menerjang kapan saja dan sebagai sebuah keluarga tentunya haruslah bisa menghalaunya secara bersama-sama. Berbagai konflik di antara pasangan suami istri bisa terjadi kapan saja. Bisa dari masalah-masalah kecil yang tidak dikomunikasikan dengan baik dan akhirnya menjadi besar, kesalahpahaman, dan sebagainya.

Biar-Makin-Disayang-Istri

Di tengah kesibukan suami mencari nafkah, seharusnya tidak membuat istri Anda terkesampingkan. Jika hal tersebut sampai terjadi, yang ada istri Anda akan berpikiran bahwa dirinya tidak penting di mata Anda. Apalagi kalau Anda sampai bersikap cuek pada istri. Hati-hati lo, kalau istri sudah ngambek bisa jadi berabe. Oleh karena itu, usahakan agar Anda dapat selalu menjadi suami siap siaga di saat kondisi apapun untuk istri. Karena setiap istri tentu mengharapkan agar suaminya selalu memanjakan dan memberikan perhatian kepada dirinya.

Suami Lakukan Hal Ini Agar Semakin Disayang Istri

Hai suami, untuk bisa menyenangkan hati istri Anda ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan. Walaupun dari hal-hal yang remeh, namun hati istri Anda bisa sangat terkagum dengan perlakuan Anda itu. Apa saja yang bisa Anda lakukan?

Jangan Gengsi Untuk Membantu Urusan Rumah Tangga

Pekerjaan rumah tangga bukan saja menjadi tugas dari istri. Namun, ketika Anda sebagai seorang suami bisa memberikan waktu Anda untuk membantu tugas istri di rumah, maka istri Anda akan sangat berterima kasih pada Anda dan akan menganggap bahwa Anda adalah suami yang sangat perhatian karena sudah mau membantu untuk bersih-bersih rumah.

Berikan Kepercayaan Istri Untuk Membuat Keputusannya

Walaupun di dalam rumah tangga mayoritas yang membuat keputusan adalah suami. Namun, tidak ada salahnya jika sebagai seorang suami, Anda memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada istri untuk membuat keputusannya tanpa ada rasa ragu.

Luangkan Waktu Untuk Berdua

Menghabiskan waktu berdua dengan istri adalah hal langka di tengah kesibukan Anda bekerja, apalagi jika sudah memiliki buah hati yang harus selalu diberikan perhatian ekstra. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika di tengah kesibukan tersebut, Anda menyisihkan waktu menghabiskan quality time hanya dengan istri. Anda bisa mengajaknya pergi berlibur atau menginap di hotel.

Membantu Menjaga Buah Hati

Hadirnya buah hati di tengah-tengah Anda dan istri adalah sebuah anugerah Tuhan yang sangat istimewa. Anda dan istri diberi tanggung jawab untuk bisa menjaganya hingga ia tumbuh dewasa. Ketika buah hati masih dalam masa pertumbuhannya, tentu membutuhkan pengawasan yang sangat ketat. Anda bisa membantu istri Anda untuk mengasuh atau menjaga buah hati Anda. Ketika sudah bersekolah, Anda bisa mengantarkannya sekolah terlebih dahulu sebelum berangkat bekerja.

Berikan Kejutan Pada Istri

Sebagai bentuk penghargaan dan tanda cinta kepada istri Anda karena sudah sangat mencintai Anda dan sudah mengurus segalanya, baik rumah maupun buah hati, Anda bisa memberikan kejutan berupa hadiah untuk istri. Istri akan sangat senang sekali dan menganggap bahwa Anda sangat perhatian kepada dirinya.

Memanggilnya Dengan Panggilan Mesra

Istri akan sangat senang ketika Anda memiliki panggilan mesra versi Anda yang ditujukan untuk sang istri. Misalnya saja, “baby”, “honey”, istriku tersayang”, dan sebagainya. Dengan cara itu lah sekaligus menjadi ungkapan sayang ketika Anda sedang memanggil istri Anda.

Selalu Menjalin Komunikasi Dengan Istri

Usahakan untuk selalu menjalin obrolan dengan istri ketika sedang berdua. Misalnya ketika sedang menonton TV bersama atau ketika akan tidur. Biarkan hal-hal yang ringan atau membahas mengenai masa depan. Atau Anda juga bisa mendengarkan curhatan istri dan membantunya menemukan solusi. Seringnya melakukan komunikasi dengan istri dapat mempererat hubungan dan terjalin keterbukaan di antara Anda dan istri.

Hal-hal yang secara umum menjadi tugas istri di rumah, hal tersebut bukanlah sebuah keharusan. Karena suami dan istri adalah partner di dalam membangun sebuah rumah tangga. Keduanya bersinergi agar bisa menciptakan sebuah keluarga yang terlingkupi oleh kehangatan. Sehingga, tidak ada salahnya ketika suami membantu pekerjaan istri di rumah atau pun bentuk-bentuk sayang lainnya. Dengan begitu rasa lelah istri akan dapat pudar dengan perlakuan Anda yang penuh dengan rasa cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *