Harga Obat dan Vitamin, Perlengkapan Bayi by Hargakata Writer

Harga dan Pengalaman Menggunakan Salep Atopiclair Obat Ruam Bayi

–advertisement–

Apabila kita menggunakan berbagai popok pada bayi, biasanya ada bahan yang tidak cocok untuk kulit anak kesayangan anda, atau bisa juga karena hal lain yang bisa menimbulkan ruam kulit bayi. Jika hal ini terjadi, anak kita akan menangis saat dipakaikan popok karena kesakitan.

Atopiclair krim dan Lotion

Ruam kulit ini biasanya timbul pada daerah bokong, dan alat kelamin. Masalah seperti ini pernah saya alami pada anak pertama kami, salah satu salep atau krim oles yang mempan untuk mengobati ruam ini adalah dengan salep atopiclair.

–advertisement–

Memang rata-rata semua bayi mengalami hal seperti ini, dengan tanda adanya bintik merah, kadang seperti jerawat, kemudian lama-lama akan lecet. Kasian sekali kan kalau anak kita dibiaran begitu saja, karena pasti ruam ini akan terasa sakit ketika disentuh.

Beberapa hal penyebab ruam kulit bayi diantaranya adalah terlalu lama melakukan pergantian popok, sehingga kulit jadi iritasi karena terlalu lama menyimpan kotoran. Kemungkinan terkena ruam semakin besar ketika anak terkena penyakit diare.

Pengalaman menggunakan Atopiclair

Dan masih banyak lagi penyebab kulit bayi ruam seperti popok yang terlalu ketat alias ukurannya terlalu kecil, kulit sensitif, infeksi, mencoba makanan baru, dan lainnya. Banyak obat beredar di pasaran dan saya pernah mencoba beberapa yang direkomendasikan.

–advertisement–

Atopiclair ini bekerja dengan meminimalisir permukaan kulit yang  memerah, juuga untuk mengurangi rasa gatal sehingga bayi dapat lebih tenang tidak menggaruk-garuk kulit yang bisa menimbulkan lecet sampai infeksi.

Walaupun harga atopiclair yang terbilang mahal memang sesuai dengan kualitas yang dimilikinya, terbukti hanya dalam satu malam, ruam merah pada selangkangan bayi saya mulai menghilang. Ruam ini terjadi ketika dahulu saya mencoba berbagai produk popok, dan ternyata ada sebagian yang tidak cocok, dengan ciri timbulnya ruam.

–advertisement–

Alhamdulilah ruam bayi yang cukup parah bisa cepat menghilang tanpa ada efek samping apapun ketika saya menggunakannya. Jika diabiarkan terlalu lama, kasihan anak kita pastinya selalu rewel, parahnya bisa susah minum susu.

Oleskan sesudah mandi dan saat bayi tidur Jangan lupa simpan krim ini di suhu yang sejuk. Oleskan tipis-tipis. Hindari sebisa mungkin untuk kontak langsung pada mata.

Harga Atopiclair

Krim merk ini dibuat di itali dengan kandungannya yaitu : Aqua, ethylhexylpalmitate, butyrospermum parkii , pentylene glycol, arachidyl alcohol, behenyl a lcohol, arachidyl glucoside, glyceryl stearate, PEG-100 stearate, butylene glycol, glycyrrhetinic acid, capryloyl glicine, bisabolol, tocopherly acetate, carbomer, ethylhexylglycerin, piroctone olamine, sodium hydroxide, allantoin, DMDM hydantoin, vitis vinifera, sodium hyaluronate, disodium EDTA, ascorbyl tetraisopalmitate, propyl gallate, telmesteine.

Salep Atopiclair di banderol dengan harga Rp.150.000 – Rp.250.000 di toko-toko online terkenal, kalau saya sendiri beli dengan harga R.200.000 dari apotek. Tidak semua apotek menjual barang ini, saya juga cukup sulit untuk menemukannya, kalau engen mudah mending beli online saja.

Related with “

Harga dan Pengalaman Menggunakan Salep Atopiclair Obat Ruam Bayi

3 Daftar Harga Produk Popok Merries Terbaru

Penggunaan popok zaman sekarang ini rasanya sudah tidak aneh lagi, berbagai perusahaan terus mengembangkan tingkat kualtas dari popok ini, dan…

25 Daftar Harga Produk- Produk Tropicana Slim Terbaru

Apabila kita memikirkan sebuah makanan, yang pertama anda pikirkan pasti tentang rasa yang harus enak menurut anda. Kebanyakan orang merasa…

28 Daftar Harga Kereta Bayi atau Stroller Baby Elle Terbaru

Stroller Baby Elle - Setiap pasangan pasca menikah selalu mempunyai target untuk mempunyai seorang anak, karena mengandung dan mempunyai bayi…

6 Daftar Harga Produk Popok Mamy Poko Terbaru

Popok mamy poko ini rasanya sudah familiar banget untuk ibu-ibu yang sedang ataupun sudah punya anak. Soalnya iklannya cukup gencar…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *