• 23 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru + Pantun dan Meme Lucu

23 Ucapan Selamat Berbuka Puasa Terbaru + Pantun dan Meme Lucu

Selamat datang bulan ramadahan tahun 2016 ini semoga selalu penuh berkah, ketika bulan puasa datang, semua orang melakukan ibadah yang sama yaitu ibadah puasa bulan ramadhan. Ada sebuah kebiasaan yang hadir setiap harinya yaitu orang-orang selalu menyebarkan ucapan selamat berbuka puasa kepada kerabat dekat kita maupun kepada orang yang kita sayangi.

selamat berbuka puasa

Pada bulan puasa ini berbagai keberkahan bisa kita daptakan berkali lipat berbeda dengan hari-hari biasanya. Dengan saling mengucapkan selamat berbuka puasa kita senantiasa selalu menjaga tali silaturahmi supaya hubungan kekeluargaan semakin terjaga. kita bisa membagikan ucapan tsb lewat sms, status facebook, atau dp bbm ucapan berbuka puasa.


Nah untuk anda yang sedang mencari ucapan selamat berbuka puasa bisa mencoba kumpulan pantun, puisi, ucapan biasa, Ucapan Bijak dan dp bbm ini :


Pusisi Ucapan Selamat Berbuka Puasa

-------------------------------------------------

Surya pamit k3p3raduan

M3ninggalkan m3ga k3cupan

Maghribpun m3ngumandangkan azhan

Sangat m3rdu k3d3ngaran,

M3nandakan puasa wajib dibatalkan


S3lamat B3rbuka Puasa Ramadhan !

-------------------------------------------------


M3ga b3ntangkan s3nyum ucapan

M3lihat umat muslim b3riman

Taat t3rhadap p3rintah Tuhan

Agar lapar dan haus ditahan

Juga harus kuat godaan nafsu s3tan

Hingga waktu yang t3lah dit3ntukan


S3lamat B3rbuka Puasa Ramadhan !

-------------------------------------------------


S3nyum ikhlas hati kubuka

Kukirimkan l3wat tulus do'a

Untukmu yang jauh disana

S3moga s3hat dalam lindungan-Nya


S3lamat b3rbuka puasa,,, Cinta !

-------------------------------------------------


G3rimis datang b3rsama hujan

M3ngiringi maghrib m3lantunkan azhan

M3nggambarkan aku dalam k3s3garan

M3skipun hatiku b3rbalut k3rinduan

T3tap kukirimkan salam s3nyuman

L3wat do'aku untukmu yang kunantikan

S3moga 3ngkau s3lalu dalam k3s3hatan


S3lamat B3rbuka Puasa Ramadhan !

-------------------------------------------------


Kukirimkan manisnya s3nyum taqwa

Tulus dari hati m3rah warna

Kutuangkan dalam sucinya do'a

Untuk 3ngkau yang slalu kucinta

S3moga 3ngkau dan k3luarga s3hat-s3hat saja

Dan Ramadhan m3limpahimu banyak pahala


S3lamat B3rbuka Puasa !

-------------------------------------------------


Hatiku t3rs3nyum cinta

B3rwarna alami rindu rasa

B3rbunga-bunga manisnya do'a

Untukmu kum3nunggu s3tia

S3moga 3ngkau s3hat dalam lindungan-Nya


S3lamat B3rbuka Puasa !

-------------------------------------------------



Kata Bijak Ucapan Selamat Berbuka Puasa

-------------------------------------------------

Apabila Allah m3nginginkan k3baikan bagi s3s3orang maka dia dib3ri p3ndalaman dalam ilmu agama. S3sungguhnya m3mp3rol3h ilmu hanya d3ngan b3lajar. (HR. Bukhari) ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..


-------------------------------------------------

Rasulullah Saw m3larang m3ngapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan m3mbina kuburan (dibangun d3ngan bata atau d3ngan ubin, dll) tapi b3rupa unggukan tanah saja s3tinggi satu j3ngkal. (HR. Muslim) ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------

Dua mata yang diharamkan dari api n3raka, yaitu mata yang m3nangis kar3na takut k3pada Allah, dan mata yang m3njaga s3rta m3ngawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) , m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------

Barangsiapa dibukakan baginya pintu k3baikan (r3z3ki) h3ndaklah m3manfaatkan k3s3mpatan itu (untuk b3rbuat baik) s3bab dia tidak m3ng3tahui kapan pintu itu akan ditutup baginya. (HR. Asysyihaab) , m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------

Orang yang m3mb3ri p3tunjuk k3pada k3baikan sama pahalanya s3p3rti orang yang m3lakukannya. (HR. Bukhari). ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------

K3baikan itu banyak t3tapi p3ngamalnya (yang m3laksanakannya) s3dikit. (HR. Abu Hanifah) ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------

Rasulullah Saw m3larang m3ngapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan m3mbina kuburan (dibangun d3ngan bata atau d3ngan ubin, dll) tapi b3rupa unggukan tanah saja s3tinggi satu j3ngkal. (HR. Muslim) ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------

Apabila Allah m3nginginkan k3baikan bagi s3s3orang maka dia dib3ri p3ndalaman dalam ilmu agama. S3sungguhnya m3mp3rol3h ilmu hanya d3ngan b3lajar. (HR. Bukhari) ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------

Rasulullah Saw m3larang m3ngapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan m3mbina kuburan (dibangun d3ngan bata atau d3ngan ubin, dll) tapi b3rupa unggukan tanah saja s3tinggi satu j3ngkal. (HR. Muslim) ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------


Dua mata yang diharamkan dari api n3raka, yaitu mata yang m3nangis kar3na takut k3pada Allah, dan mata yang m3njaga s3rta m3ngawasi Islam dan umatnya dari (gangguan) kaum kafir. (HR. Bukhari) ,

m3t buka puasa ya..

s3moga Allah m3n3rima puasa kita..

-------------------------------------------------



Pantun Ucapan Selamat Berbuka Puasa

-------------------------------------------------

B3dug maghrib diiringi azhan,

T3rd3ngar b3gitu m3rdunya,

D3ngan s3nyum dari hati kuucapkan,

S3lamat b3rbuka puasa ....

-------------------------------------------------


M3rdunya lantunan suara azhan,

T3rd3ngar dari arah mushola,

Kuucap sapa d3ngan s3nyum iman,

S3lamat b3rbuka puasa,,,Cinta...

-------------------------------------------------


Mau bikin kol3k buah pisang,

Jangan lupa santan dan gula,

Buatmu yang slalu kusayang,

S3lamat b3rbuka puasa...

-------------------------------------------------

K3 swalayan b3li buah-buahan,

Buah s3mangka dan kurma,

D3ngan s3nyuman aku ucapkan,

S3lamat b3rbuka puasa...

-------------------------------------------------


Ada nasi lauk-pauk dan buah-buahan,

T3rs3dia sudah diatas m3ja,

S3tulus hati aku m3ngucapkan,

S3lamat b3rbuka puasa....

-------------------------------------------------


M3mang manis rasa gula,

Tapi l3bih manis rasa madu,

Kuucapkan s3lamat b3rbuka puasa,

Untuk 3ngkau yang kurindu.....

-------------------------------------------------


Jangan lupa b3rdo'a s3b3lum makan,

Sudah k3nyang ucapkan Alhamdulillah,

S3lamat b3rbuka puasa kuucapkan,

Untukmu d3ngan s3nyumku t3rindah...



Meme Lucu Ucapan Puasa


Meme Lucu Ucapan Puasa


Meme Lucu Ucapan Puasa


Meme Lucu Ucapan Puasa


Meme Lucu Ucapan Puasa


Meme Lucu Ucapan Puasa


Meme Lucu Ucapan Puasa



Ucapan Selamat Berbuka Lucu Romantis

-------------------------------------------------

Seharian ga sms an, karena pulsa cuma cukup untuk satu sms ini.

Jadi orang gede itu menyenangkan, tapi sulit dijalani

met buka puasa ya..

-------------------------------------------------

Semoga suatu hari nanti aku yang akan menghidangkan menu buka puasa di meja makanmu, selamat berbuka puasa, dan terimakasih telah menjadi teladan untukku di bulan ramadhan ini

-------------------------------------------------

Tau ga? menu buka puasa ku hari ini yang termewah di bulan ini, goreng jengkol, hehehe...

Selamat berbuka puasa ya..

-------------------------------------------------

Sobh, di sini sudah adzan maghrib lo, kamu dah buka puasa belum?

Kalau bisa bukain pintu dulu dong, aku ada di luar nih, mau numpang buka puasa

-------------------------------------------------

Maaf, nomor telpon yang anda hubungi sedang berbuka puasa, mohon hubungi beberapa saat lagi

-------------------------------------------------

Makasih ya bebz udah seharian nemenin aku, cuma yang bikin aku sedih, kenapa kamu harus pulang menjelang buka puasa?

Kepaksa deh buka nya makan mie instan lagi..

-------------------------------------------------

Sehari penuh kita tahan dahaga dan nafsu dunia, hingga kini saatnya tiba, selamat berbuka puasa..

-------------------------------------------------

Sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih, setoples rindu, sepotong senyum, seiris hati dan segelas perhatian telah kusiapkan untukmu,

Selamat berbuka puasa..

-------------------------------------------------

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan untuk berbuka dengan yg manis, itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu pas pada saat km buka puasa, yu buka puasa denganku..

-------------------------------------------------

Tau ga apa persamaan kamu dengan adzan maghrib?

Kalau datang bikin aku tersenyum, hehe..

Selamat berbuka puasa ya..

-------------------------------------------------

Sayang kamu punya pulpen nggak?

Punya say. Emang mau buat apaan?

Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

-------------------------------------------------

Surya turun ke peraduan, maghrib pun tiba teriring adzan

Menandakan puasa wajib dibatalkan, selamat Berbuka Puasa Ramadhan !

-------------------------------------------------

Rasa manis kolak pisang,

Jangan lupa santan dan gula,

Buatmu yang slalu kusayang,

Selamat berbuka puasa.


Sebelum makan cuci tangan, Jangan lupa juga berdo'a ,

Dengan senyum aku ucapkan, Selamat Berbuka puasa

-------------------------------------------------

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..

eh, hawa diciptakan di surga ya?

gak usah dipikirin dulu deh, buka puasa dulu aja,

selamat makan..

-------------------------------------------------

Bedug maghrib mengiringi adzan, Terdengar mengalun begitu merdunya,

Dengan sms ini aku ucapkan, Selamat berbuka puasa.

-------------------------------------------------

Makan mie instan walau cuma dicampur nasi, rasanya kenyang juga ya?

eh, ampe lupa, met buka puasa ya..

-------------------------------------------------

Tau ga siapa artis terpopuler selama bulan puasa?

Jawabannya, Afgan Maghrib.

Selamat berbuka puasa..

-------------------------------------------------

Apa menu buka puasanya itu ga penting, yang penting level kekenyangan yang dihasilkan, hahaha..

Selamat berbuka puasa.

-------------------------------------------------

Untung jam 11 tadi aku mampir ke warteg, jadi hari ini kuat sampai maghrib, kamu juga kan?hehehe...

-------------------------------------------------

Puasa itu jangan angry bird

Maksudnya jangan angry dan mainin bird,hehe..

Met buka puasa.

Harga Kata © 2016 - All rights reserved