9 Ucapan Selamat Anniversary Lucu dan Romantis untuk Pasangan Suami dan Istri

Awal awal pacaran memang selalu menyenangkan,setiap hari itu selalu kangen dan ingin terus bersenda gurau. Namun jika kita sudah menikah, tidk mustahil bila terjadi rasa kehambaran dalam menjalin hubungan. Akan timbul sikap kuran saling menghargai, kurangnya saing perhatian, dan timbul rasa egois pada diri masing-masing. Tidak seperti zaman pacaran juga awal-awal pernikahan.

Ucapan Selamat Anniversary

Karenanya, setiap pasutri sebaiknya mengingat kembali beberapa hal indah yang buat mereka menyatu dan menikah saat ini. Bila tidak, rasa jenuh dalam membina hubungan dapat meneror keutuhan hiduprumah tangga.

Sebenarnya, tidak susah untuk buat suami-istri kembali serasi. Satu diantara langkah yang bisa ditempuh adalah dgn berikan beberapa kejutan manis pada hari ulang tahun pernikahan. Dengan ucapan selamat hari jadi atau hari pernikahan bisa membuat kita mengingat rasa cinta yang dari dahulu dbina dengan baik.

Perayaan hari jadi pun bisa berikan dampak positif untuk kesehatan psikologis pasangan. Tapi, janganlah salah, rayakan ulang tahun pernikahan bukanlah bermakna mesti berikan hadiah yang wah atau mengadakan pesta yang mahal.

Dengan mengingat hari anniversary dan mengucapkan kata kata romantis pun bisa menyenangkan pasangan. Nah berikut ini saya akan bagikan beberapa contoh ucapan selamat hari anniversary untuk  anda :

Wafer berkata pada coeklat : “kita ini sungguh manis kan?”
Cokelat menjawab : “ kamu pikir kita yg paling manis?, kamu liat donk wanita yg baca pesan ini Lebih Manis!! Liat..LIat. Dia tersenyum .. Duh.. Manisnya…” hehe
Selamat pagi sayang, tahu gak tanggal berapa sekarang?
Hari ini adalah tangal pernikahan kita,
Hepi Aniv yach

Senyum mu yg menawan
Membuatku semakin sayang
Rasanya tak ada kekurangan
Hanya kau seorang yg menjadi idaman.
Happy Anniversary Istriku

Masih jelas tergambar di keningku
sejumput kisah yang terlukis di atas kanvas merah jambu
warna-warni pelangi merona di situ
tegaskan segala indah manik-manik percintaan
Selamat ulang tahun pernikahan sayang

Jika Bintang dapat dipetik, akan aku petik hanya untukmu,
Seandainya dunia dapat aku genggam, hanya dirimulah akan kuberikan dunia itu,
Dan jika aku menjadi istrimu, jiwa ragaku hanya untukmu
Happy Anniversary Istriku

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku
Jadi tetap ceria yah, karena hari ini adalah tanggal pernikahan kita yang kesekian kalinya

Senyum mu yg menawan
Membuatku semakin sayang
Rasanya tak ada kekurangan
Hanya kau seorang yg menjadi idaman
Selamat Anniversary Sayang.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri, hehe
Happy aniv ya honey

Karena kau, aku bs merasakan cinta
Karena kau hdpku bahagia
Cinta mu membuat hari-hariku sungguh bermakna
Hepi Anniversary cintaku

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu, cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya
dan aku sangat bersyukur hal tersebut masih berlanjut, sampai hari jadian kita yang saat ini berulang untuk kesekian kalinya