Kata Ucapan Minta Maaf Romantis Buat Pacar

Yang datang kesini jangan pasang muka suntuk, Salam galau dan salam merasa bersalah,hehe, mau nyapa dulu ah, Yang galau mana tangannya…?? kaki nya juga mana?? :D, kalau sudah galau karena problema cinta, semua aktifitas bakalan terganggu, Rasanya kalau kita belum menyampaikan ucapan minta maaf kepadanya terasa tidak tenang sekali.

Keharmonisan merupakan hal yang dipertahankan dalam membina satu hubungan. Dua insan yang berlainan sifat atau pembawaan, harus bisa saling mengerti. Jika ada salah, harus mengatakan ucapan minta maaf. Bila anda tidak bisa sama-sama mengerti satu sama lain, maka dapat juga dikarenakan banyak hal yang bisa menjadi pemicu pertikaian dalam hubungan anda.

Gambar Ucapan Minta Maaf Romantis

Gambar Ucapan Minta Maaf Romantis

 

Kalau sudah konflik dengan pacar pasti bisa buat kita memeras kepala karena saking kepikirannya bagaimana caranya agar bisa mengucapkan kata maaf yang sesuai pada tujuannya. Walaupun Pantun cinta bisa menghiburnya atau juga malah menambah kemarahannya karena kesan tidak serius, hehe.

Awalilah dengan ucapan minta maaf yang tulus, walaupun anda merasa bukan yang salah, mengalahlah demi hubungan yang ada. Apalagi kalau atas kesalahan anda sendiri. Berikut ini saya tuliskan beberapa contoh ucapan minta maaf romantis, agar bisa mendapatkan maaf darinya

Ucapan minta maaf romantis yang romantis mungkin bisa sedikit meredekan rasa emosinya kepada kita, walaupun terkadang dia memaafkan kesalahan kita itu butuh waktu, setidaknya sudah berusaha bicara dengan baik dan menjelaskan apa yang terjadi, tapi cobalah membaca koleksi dibawah ini dan sesuaikan dengan masalah yang sedang kalian hadapi agar lebih baik, gunakan dengan bijak yah. Jika sudah mendapatkan maaf darinya, cobalah untuk tidak mengulangi kembali kesalahan tersebut.

“Tak sadar jika ucapanku ini seperti pisau yang menyayat hatimu,
Aku sadar akan kesalahanku
Aku ingin meminta maaf padamu,
dengan tuluscinta dan kelemahan hati,
juga janji untuk menjadi pribadi yang lebih baik darri sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini.”

“Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia”

“Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi.
Jadilah seperti yang kamu inginkan, kerna kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.”

“Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.”

“Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis”

“Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.”

“Jangan tertarik kepada seseorang kerna parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya kerna kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, kerna hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah”

Aku memang seorang pria yang bodoh, bodoh karena telah membuat wanita yang menyayangi pria tersebut setulus hatinya menangis.

Aku memang seorang laiki-laki yang tolol, tolol karena tidak membuat hati perempuan yang mencintai laki-laki tersebut tersenyum, malah membuat hati perempuan itu bersedih.
Maafkan aku duhai kekasihku, aku sangat menyayangimu, ku berharap kau dapat memaafkanku.

“Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita kehilangannya,
tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.”

“Masa depan yang cerah selalu tergantung pada masa lalu yang dilupakan. Kita tidak dapat meneruskan hidup dengan baik jika tidak dapat melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.”

“Teringat akan Kesalahanku yang lalu dan tak sengaja padamu, sehingga membuatmu menangis tersedu-sedu seakan hati ini teriris, Kurangkai kata sederhana untuk mendapatkan Permintaan Maafmu Yang tulus dan tak kan q ulangi lagi Kesalahan yang ke dua kali”

“Ku tak Pernah menuruti kemauanMu, Ku selalu menjalani LaranganMu, Ku tak peduli akan SiksaMU, Ku telah Lupa Karena KAMU lah yang memberikan kehidupan, ku tersadar kalau aku ini hanya makhluk yang tak berdaya, berbuat seakan penguasa alam, ku sudah merasakan takut padaMu, ku sudah mulai takut karena SiksaMU, ku ingin kembali Ke jalanMu, dan memperbaiki Kesalahanky Yang dulu PadaMU Ya ALLAH…”

“Bapak dan Ibu, Aku minta Maaf karena Kekasaran Ucapku, Kenakalan Tingkahku selama ini, yang membuat Bapak dan Ibu Merasa bersalah, dan merasa berdosa karena perbuatanku, Kali ini aku sadar, selama aku masih bisa melihat Bapak dan Ibu dirumah, aku akan menjaga dan berjanji selalu untuk menjadi kebangganmu, dan menuruti semua ucapmu”

“Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.”

Tak sadar Mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini melukai Ragamu, Tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini

Maaf kan aku sayang
Yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh sayang.
Ku sungguh merindukan nya.

Maaf ku melukis luka..
membuatmu bersedih
melukis air mata
maafkanlah diriku ini\

Aku manusia biasa yang memang bodoh karena telah melakukan kesalahan, tapi bukan berarti aku orang yang tidak mau memperbaiki kesalahan, aku mohon maafkanlah aku.

Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki.

Sungguh tadi aku tak menyadari ucapanku yg setajam pisau menggores luka dihatimu, aku sungguh ingin minta maaf kepadamu dan berjanji takkna melakukan hal yang sama lagi.

Seakan mulut ini tak bisa mengucapkan kata minta maaf yang tepat untukmu, teringat kesalahan yang sudah terlalu besar, dan begitu banyak pula ucapan maaf yang ku berikan, tetapi tetap saja aku merasa bersalah dan melakukan kesalahan karena tingkahku yang bodoh ini.

-Pantun-
Beli martabak telor istimewa
Dibeli dengan uang disaku
Jika ucapanku buatmu kecewa
Sudilah kiranya memaafkanku

Berharap kembali seperti kemarin, seperti sedetik lalu, seperti semenit lalu, seperti sejam lalu, dimana kamu masih tersenyum padaku, dan selalu terdengar kata indah dari ucapmu,,, Pasrah untuk bisa mendapatkan minta maaf, dan berharap bisa menjadi orang yang tidak bodoh dan tolol saat aku melihat senyuman itu lagi, Maafkanlah.

Kan ku kecup keningmu
Agar menenangkan hati kecil mu
Aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu lagi.
Aku mungkin telah salah tetapi jika aku tidak melakukan ini, saya tidak akan pernah benar. Saya minta maaf.

======ucapan minta maaf======

Tetes air mata mengiringi duka.
Rasa penyesalan membelenggu pikiran.
kerinduan menjerit di hati memanggil nama mu.

MAAF KAN AKU……….
Yang tak pernah mengerti hadir mu.
Ku rindukan hadir mu oh Dinda.
Ku sungguh merindukan nya.

Sosok yang tegar bagaikan karang.
Petunjuk hidup bagaikan imam.
Sosok lembut yang bisa membuat ku tenang.

sekarang,, hanya do’a yang bisa Q panjatkan untuk mu.
Alunan dzikir untuk mu Q alunkan di sela kerinduan ku.

Walau pun kau berada jauh di alam sana, tp nama mu kn selalu ada d dalam ingatan ku.
Kenangan itu kn selalu membekas d jalan hidup ku.

Maaf kan aku dinda…
yang selalu bersikap bodoh saat kau ada di dunia……

Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa luput dari dosa.

aku berjanji tidak akan mengulangi kesalahan terbodoh dalam hidupku
berikan aku kesempatan sekali lagi…
untuk dapat mencintaimu lebih dari sebelumnya..
maafkanlah aku