• Koleksi Tebak-tebakan Lucu Tak Terduga dan Bikin Ketawa

Koleksi Tebak-tebakan Lucu Tak Terduga dan Bikin Ketawa

Janganlah terlalu banyak membebani pikiran dengan ribuan kesulitan yang sedang terjadi. Kalau bukan tertawa, apalagi hal yang bisa membuat mu melupakan semua masalah yang ada hari ini. Banyak hal lucu yang bisa kita baca sebagai hiburan, diantaranya adalah tebak-tebakan lucu yang bisa bikin ngakak abis. Jawabannya itu selalu menjadi plesetan dan tidak pernah terduga, makanya selalu membuat kita bisa tertawa.

Tebak-tebakan lucu

Hiburlah diri anda sendiri jangan terlalu larut dengan kesedihan, selain meringankan beban pikiran, dengan tertawa juga bisa mengurangi rasa lelah anda, dan bisa lebih rilek. Dengan tebak-tebakan lucu anda juga berbagi kebahagiaan dengan teman anda, karena tebak-tebakan lucu itu dilakukan lebih dari satu orang, satu orang yang memberikan pertanyaan dan yang lainnya harus menjawabnya.


==============================

Ular apa yang nggak bisa melilit?

Ular abis nelen tiang listrik


==============================

Gede, item kecoklat-coklatan, berbulu dan lemas......apa hayoo?

Mike Tyson puasa 3 hari


==============================

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?

karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....


==============================

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?

innalillahi wa inna ilaihi rojiun


==============================

binatang apa yang paling panjang?

ular ngantri beras

Kenapa kentut laki2 lebih keras daripada kentut perempuan?

Karena laki2 punya mic


==============================

Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?

Jantung pisang terletak di bawah pisangnya kalo jantung pria terletak di atas pisangnya


==============================

Tukang apa yang dibilang palsu tapi masih banyak yang mau beli?

Tukang gigi palsu


==============================

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?

Makan jengkol


==============================

Item, lonjong, panjang, terdapat di selangkangan, apaan?

Rem becak


==============================

Dikocok, tegang. Hayo apaan?

Ibu-ibu arisan.


==============================

Baca Juga :





==============================

Panjangnya 15 cm, kemerahan,ada kepalanya, dan membuat

cewek tergila-gila.

Duit seratus ribuan


==============================

Apa beda jantung pisang dengan jantung pria?

Jantung pisang terletak di bawah pisangnya; kalo jantung pria terletak

di atas pisangnya


==============================

Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?

Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan

adalah surga burung


==============================

Benda apa yang kalo dilihat kotak, tapi kalo dipegang bulat?

Lambang OSIS di baju anak SMU cewek


==============================

Apa beda macan dengan wanita?

Kalo macan, ditembak dulu baru tergeletak; kalo wanita tergeletak dulu

baru ditembak


=========tebak-tebakan lucu========

Apa bedanya ban mobil dengan kondom?

Kalo ban mobil bocor, nyawa bisa hilang; kalo kondom bocor, nyawa

bisa nambah


==============================

Apa perbedaan kolor maradona sama kolor lo ?

Kalau maradona main kolornya di pakai; kalo lo 'main' kolornya di buka


==============================


kenapa gorila lubang hidungnya besar?

karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil


==============================

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?

ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)


==============================

kenapa batman pake topeng?

karena malu celana dalamnya keliatan


==============================

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?

I Made Gede Amat


==============================

ikan apa yang matanya banyak?

ikan teri sekilo


==============================

mengapa gunung berapi meletus?

karena kalo mencair namanya gunung es


==============================

kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?

brotot...... .brotot.. .... .brotot...... ..


==============================

kunci apa yang bisa bikin orang joget?

KUNCI-KUNCI HOTA HE


==============================

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung

meletus?

Kurasa Takada


==============================

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?

tukang balon lagi berantem


==============================

hantu apa yang pinter ngitung?

han, tu, tri, four, five........


==============================

ayam apa yang paling kejam?

ayam mbakar wong Solo


==============================

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?

Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )


==============================

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?

sama-sama enggak punya handphone


==============================

siapa presiden RI yang paling seksi?

Paha Bibi


==============================

siapa wanita paling kuat sedunia?

Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812


==============================

apa beda onta dan kangkung?

kalo onta di arab, kalo kangkung di urap


==============================

apa persamaan KTP dan telor asin?

sama-sama di cap stempel


==============================

Apa bedanya sepak bola dengan pengantin baru?

Kalo sepak bola masukin dulu baru berpelukan,

kalo pengantin baru berpelukan dulu baru masukin


==============================

Kenapa Maradona pake nomor 10?

Soalnya kalau pake 36B kegedean.


==============================

kenapa dokter kalo 'mo operasi mulutnya ditutup?

karena kalo matanya yang ditutup 'ngga keliatan dong....


==============================

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?

pernah liat kelinci pake kacamata?


==============================

apa bahasa Indianya bumbu dapur?

tumbar miri jahe


=========tebak-tebakan lucu========

binatang apa yang warnanya hitam-putih- merah?

zebra masuk angin abis dikerokin


==============================

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?

neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci.....


==============================

kenapa air laut asin?

karena ikannya pada keringetan


==============================

mangga apa yang mengerikan?

MANGGAruk-garuk pantat singa


==============================

profesi apa yang 'ngga perlu s eko lah?

wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang


==============================

mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?

karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,

ia berkata : "Wou.......man. ......!!!


==============================

70 hal apa saja yang disenangi wanita?

1 Shopping, yang lainnya. 69


==============================

Bagaimana cara membedakan antara zebra jantan dengan zebra

betina?

Kalau zebra jantan warna aslinya hitam bergaris2 putih. Kalau zebra

betina warna aslinya putih bergaris2 hitam.


==============================

Apa bedanya kapal terbang sama rok mini?

Kalau kapal terbang, makin tinggi makin nggak keliatan. Kalau rok mini,

makin tinggi makin keliatan


==============================

Apa beda gadis baik-baik dan gadis nakal?

Gadis baik2 hanya punya SATU kartu kredit dan JARANG DIPAKAI, gadis

nakal hanya punya SATU BH dan JARANG DIPAKAI


==============================

Apa perbedaan celana kolor dengan balon gas?

Kalo balon gas talinya lepas naik keatas Kalo celana kolor talinya lepas

turun kebawah.


==============================

 Apa persamaan celana dalam pria dan hotel?

Sama-sama punya ballroom


==============================

Harga Kata © 2016 - All rights reserved