Kumpulan pantun cinta romantis

Selamat malam kawan, yah karena memang saya menulis nya malam ini, hehe. Baru saya tambahkan nih gan update nya untuk tahun 2016 ini. Rayuan gombal saja  tidak cukup buat merayu, coba saja kasih style yang lain memakai kumpulan pantun cinta , serba guna ko buat status facebook juga, kan jadi hiburan tuh apalagi sekarang lagi banyak teknologi komunikasi.

Jadi beberapa aktifitas kita juga banyak berkomunikasi dengan orang lain. Dengan kata kata yang romantis si cewe bakalan terpesona dengan sebuah pantun romantis dan merasa senang kalo denganmu karena selalu diberi kejutan yang membuatnya merasa tidak bosan.

pantun nasehat bijaksana

Pantun itu kan ada konsep khusunya gak bisa sembarangan dibuat, jadi saya berikan contoh pantun cinta yang sudah saya cari dan sajikan disini, silahkan lihat dibawah ini :

==============================

Layang-Layang Terbang Melayang

Jatuh Ke Laut Melayang-Layang

Siapa Bilang Abang

Tak sayang

Siang Malam Terbayang-Bayang

==============================

pohon pisang daunnya layu

bisa dijadikan pupuk disawah

saat abang bilang i lap yu

ku cuma bisa bilang, cius miapah

==============================

Pergi ke hutan mencari jerapah

Jangan lupa bawa palu

sekali lagi lu bilang cius miapah

gue tabok pala lu

==============================

Ke bali bertemu bayu

Sekalian membeli pernak-pernik

Kalau kamu pintar merayu

Rayulah cewe cantik

==============================

Jalan-jalan ke pinggir empang

Nemu sendok di pinggir empang

Hati siapa tak bimbang

Saya botak minta dikepang

==============================

Buat apa panen kelapa

Kalau belum tumbuh tunas

Buat apa membeli vespa

Cicilan kompor saja belum lunas

=======Pantun Cinta==============

Pergi ke pasar naik onta

Membeli anting intan permata

Gak peduli situ udah tua

Yang penting saling mencinta

==============================

Pagi pagi makan pepaya

Minumnya es kelapa muda

Walau kau sudah ada yang punya

Tapi diriku tetap cinta

==============================

Buah apel buah kedondong

Di makan di dalam tenda

Hai engkau jangan berbohong

Kalau engkau Jatuh cinta

==============================

Dari Mana Datangnya

Lalat

Kalau Bukan Dari Pasar

Dari Mana Datangnya Surat

Kalau Bukan Dari Pacar

==============================

Tiap pagi ada musik gombloh

Senandungnya sangat mengena

Kalau cinta sudah jodoh

Pasti takkan lari kemana

==============================

Baca Buku Cerita Cinta

Bacanya Sembunyi Di Goa

Kalau Kamu Cinta

Berjanjilah Untuk Setia

==============================

Bawa Peti Dalam Malaka

Di Dalam Peti Berisi Harta

Bila Hati Sudah Cinta

Segala Kekurangan Tetap Indah Di Mata

==============================

Buah salak baru dipetik

Buah dukuh buah delima

Ada banyak wanita cantik

Cuma kamu yang aku cinta

==============================

 Kembang gula di perigi

Untuk aku minum jamu

Kemana pun kamu pergi

Aku slalu rindu kamu.

==============================

Beli kain warna nya merah

Dari kediri pake nya batik

Di godain jangan marah

Salah sendiri punya wajah cantik

==============================

Nasi uduk masih anget

Beli nye di pinggir jalan

Yang lagi duduk manis banget

Boleh ga kite kenalan

==============================

Juragan pisau makan buah

Buah kotor kena tinta,

Jangan risau jangan gundah

Karena derita bumbu cinta

==============================

Anak ayam belajar berenang

Anak itik di paya bakau

Mulut menyebut hati terkenang

Rindukan adik jauh di rantau

==============================

Jambu merah

di dinding

Jangan marah

just kidding

==============================

Pohon sagu jatoh di tebang

Pohon duku di bikin sarang

Jangan ragu jangan bimbang

Cinta ku hanya untuk mu seorang

==============================

Burung elang makannya nasi

Burung kutilang suaranya merdu

duhai sayang pujaan hati

abang kangen dan sangat rindu

==============================

Di pinggir kolam makan bubur

Jangan lupa pakai keripik

Dari semalem aye ga bisa tidur

Selalu teringat wajah mu yg cantik

==============================

Beli kain warna nya merah

Dari kediri pake nya batik

Di godain jangan marah

Salah sendiri punya wajah cantik

==============================

Nasi uduk masih anget

Beli nye di pinggir jalan

Yang lagi duduk manis banget

Boleh ga kite kenalan

==============================

Padi manguniang masak di sawah....

Mancik bamain di ateh bilah....

Hiduik la paniang dek banyak mangalah....

Karano adiak nan banyak tingkah...

==============================

kembang gula di perigi

untuk aku minum jamu

kemana pun kamu pergi

aku slalu rindu kamu

==============================

Sumedang dulu sebelum

Bandung

Dijalannya aku naik kereta

Sejak dulu hati ini bingung

Eh benar ternyata kamu mendua

==============================

Duduk santai membaca buku

Baca buku cerita cinta

Saat aku bertemu kamu

Eh… aku langsung jatuh cinta

==============================

Berakit rakit dahulu

Berenang renang ketepian

Bersakit sakit dahulu

Lalu senang dalam nikahan

==============================

Ke cimanggis membeli kopiah

Kopiah indah kan kau dapati

Begitu banyak gadis yang singgah

Hanya engkau yang ada di hati

==============================

Ada udang di atas batu

Ada batu dalam perahu

Jangan engkau jauh dariku

Aku akan selalu sayang padamu

==============================

Kucoba Coba Melempar

Manggis

Manggis ku lempar

Mangga ku dapat

Ku Coba Coba Melamar Gadis

 Gadis Ku lamar

Janda ku dapat

==============================

Ke pasar membeli plastik

Plastiknya buat naruh pepaya

Dipasar Ketemu Cewe Cantik

Eh cantik siapa yang punya

==============================

Nasi uduk masih anget

Beli nya di pinggir jalan

Yang lagi duduk manis banget

Boleh gak kita kenalan

==============================

Beli kain warna nya merah

Dari kediri pake nya batik

Di godain jangan marah

Salah sendiri punya wajah cantik

==============================

Buat apa minum fanta

Lebih baik minum Big Cola

Buat apa bermain cinta

Kalau nanti kita sengsara

==============================

Di pinggir kolam makan bubur

Jangan lupa pakai keripik

Dari semalem aku gak bisa tidur

Selalu teringat wajah mu yang cantik

==============================

Ada udang di atas batu

Di bawah batu ada lintah

Bolekah aku bilang

I love you

Untuk kalian semua

==============================

Pagi pagi udah sarapan

Lauknya ikan teri

Met pagi aku ucapkan

 Untukmu kekasih hati

==============================

Kalau Cinta Ya Bilang Cinta

Kalau Sayang Ya Bilang Sayang

Jangan Ditunda Tunda

Nanti Di Ambil Orang

==============================

Beribu-Beribu Pohon

Beringin

Hanya Satu Si Pohon Randu

Saat Malam Terasa Dingin

Hanya Wajah Mu Yang Aku Rindu

==============================

Pagi pagi makan pepaya

Minumnya es kelapa muda

Walau kau sudah ada yang punya

Tapi diriku tetap cinta

==============================

Malam senin malam rabu

Bedua saling bercinta

Sahabat yang kutunggu

Akhirnya datang juga

==============================

Aku sedang minum jamu

Minum di bawah pohon jambu

Aku tak mau kehilangan kamu

Karna ku sangat mencintaimu

==============================

Kemanapun kaki melangkah

Aku selalu mengurai doa

Kemanapun cinta merambah

Aku selalu mengurai setia

==============================


kupintal kapas jadi benang..

benang panjang tuk layang-layang..

tidur tdk" pulas, duduk tdk" tenang..

slalu terbayang wajahmu sayang. 

==============================


cewek manis asal maluku kerap melintas depan mataku

senyum manis dari bibir indahmu

jadi penyemangat dlm hidupku 

==============================


Pergi kesolo beli batik

Tentu memilih batik semar

Jika adik sedang melirik

Hati kanda tak sabar tuk melamar...

==============================

Biji manggis dibuat jadi busana,

Ditambah garis biar indah tampilannya,

Janji manis yang ada didepan sana,

Belum tentu manis pada kenyataannya

==============================

kalau sakit minum jamu

sakitnya sakit mriang

Satu bintang di hatiku

itu hnya kamu seorang

==============================

beribu ribu pohon cemara..

hanya satu pohon bringin..

beribu ribu cewek di madura..

hanya satu yang qw ingin

==============================

Satu tambah satu sama dgn dua

Itulah matematika

Aku dan kamu menjadi kita

Dan kita sama dgn cinta 

==============================

Lidah Buaya

Buat Kramas

Aku Cinta

Sama Kangmas

==============================

Hari ini makan ketupat, 

Duduk bersila diatas tikar.

Yang jauh silahkan mendekat,

Sebelum jalur kuning melingkar ..

==============================

Datuk belanja jalan pake kereta,

Ada batu kali disamping bambu,

Untuk apa kau berkorban lebih untuknya,

belum tentu dia kan jadi jodohmu.

==============================

Jika pelangi datang setelah hujan,

maka mentari kan datang dan bersinar,

jika engkau datang wahai wanita pujaan,

maka hati ini kan berbinar binar.

==============================



==============================

Kalau mau menanam tebu

Tanamlah di dekat pohon jambu

Kalau kau cinta padaku

Bilang saja I LOVE U

==============================

Makan roti minumnya susu

Susunya di campur madu

Walaupun tadi kita udah ketemu

Tapi hatiku masih terasa rindu

==============================

Di pasar ada banyak jamu

Di rumah ada banyak tamu

Dari pada ku merana karnamu

Lebih baik aku tinggalkanmu

Harga Kata © 2016 - All rights reserved