Mengatur siapa yang dapat melihat Status facebook

Sebelumnya saya pernah postkan bagaimana cara untuk Memblokir akun facebook orang lain dan tombol shortcut pintas menu facebook, Berikutnya Tips ringan yang kali ini saya ingin share adalah Bagaimana caranya Mengatur Status facebook agar bisa terlihat oleh siapa saja yang kita inginkan.

fb

Untuk anda yang ingin Mengupdate Status yang kriterianya bisa kita atur untuk dapat dilihat oleh siapa saja yang kita inginkan, ada beberapa kriteria yang bisa kamu pilih  : 

1. Terlihat Oleh Publik : Menu Publik berfungsi untuk anda yang ingin membagikan status kepada siapa saja yang mempunyai akun facebook walaupun bukan terjalin sebagai teman di akun facebook anda. 

publik-status-fb

2. Terlihat Oleh Teman Anda: Menu Teman Anda berfungsi untuk membagikan status anda hanya untuk pengguna atau pemilik facebook yang sudah terjalin sebagai teman di akun facebook anda.

teman-saya-status-fb

3. Terlihat Hanya Saya: Menu Hanya Saya berfungsi untuk tidak membagikan status anda kepada Publik maupun Teman anda, status hanya terlihat oleh akun facebook anda sendiri.

khusus-saya-status-fb

4. Terihat Khusus: Menu Khusus berfungsi untuk mengkhususkan hanya orang-orang yang memiliki akun yang sudah anda pilih bisa untuk melihat status anda, dan juga bisa di bagikan ke semua teman anda namun disembunyikan dari seseorang yang anda inginkan namun bisa tetap terlihat oleh Teman akun. Dilihat Khusus orang yang kita pilih:

dalam-daftar-status-fb

Atau bisa dilihat teman namun disembunyikan dari orang yang kita inginkan:

sembunyikan-daftar-status-fb

Harga Kata © 2016 - All rights reserved