• Membedakan Charger Apple Iphone Asli atau Palsu

Membedakan Charger Apple Iphone Asli atau Palsu

Sudah mendengar pemberitaan yang mengejutkan dari China karena ada seorang wanita dengan usia 23 Tahun diduga meninggal karena tersengat listrik. Hal ini terjadi karena arus listrik dari charger Iphone yang palsu, padahal  Iphone sendiri menyediakan charger asli seharga Rp.390.000.

charger ori iphone

Oleh karena itu wajib untuk kita dapat Membedakan Charger Apple Iphone Asli atau Palsu agar keselamatan jiwa kita lebih terjaga. Karena yang asli lebih aman seperti yang ada pada blognya Apple selalu mengutamakan keselamatan pengguna. Jadi semua produk dari kami diciptakan dengan keamanan yang tinggi dan telah teruji. 

Dikutip dari okezone ada cara untuk  Membedakan Charger Apple Iphone Asli atau Palsu. Produk palsu bisa saja sama memiliki tulisan merk dan bentuk yang hampir sama, namun ada perbedaan yang bisa kita jadikan acuan dari segi tulisannya. Bila charger asli bertuliskan Designed by Apple in California, sedangkan charger palsu tertulis Designed By California. 

Charger palsu juga tak menyebutkan keterangan Apple Japan. Sebaliknya, ada juga charger palsu bertuliskan Designed by Apple. Hal itu dikarenakan Charger palsu pihak pembuatnya tidak hanya satu. Perbedaan yang bisa dilihat lebih jelas yakni dengan membuka jeroannya, karena dengan begitu dapat terlihat kualitas charger yang asli lebih baik daripada yang palsu. 

Cara terbaik agar tidak tertipu bisa dengan mengunjungi langsung distribusi aslinya, jangan sampai nyawa anda melayang karena kekeliruan seperti ini. Bila penjelasan tadi belum begitu jelas bisa mencoba dengan melihat video dibawah ini :

Sekian tips  yang bisa saya berikan semoga bisa bermanfat dan menjadikan anda dan orang sekitar kita lebih aman juga teliti dalam melakukan pembelian Charger Apple Iphone Asli yang lebih aman.

Harga Kata © 2016 - All rights reserved