Kelebihan dan Kekurangan Suntik Vitamin C

Membuat kulit terlihat lebih cerah dab putih memang menjadi cita-cita semua wanita, dengan cara ini kulit dapat beregenerasi dan menjadikan tubuh lebi kebal dalam menangkal virus dan bakteri. Apabila kamu ingin memutihkan kulit seluru badan dengan cara yang instan sangat lah mudah yaitu dapat dengan cara suntik vitamin C.

Suntik Vitamin C

Apalagi harga suntik vitamin C yang saat ini makin terjangkau, dan tempat melakukannya sudah banyak. kalau kamu masih ragu untuk melakukan suntik vitamin C apakah aman?, saat ini kita akan membahas mengenai kekurangan dan kelebih suntik vitamin C, diantaranya:

Kelebihan Suntik Vitamin C

Menjaga daya tahan tubuh
Vitamin C pada dasarnya memang dapat berfungsi untuk menjaga daya tahan tubuh. Selain kulit kita menjadi sehat, daya tahan tubuh kita pun akan selalu terjaga. Apalagi bagi kamu yang tinggal di daerah perkotaan, dengan polusi udara yang dapat mengganggu kesehatan. Sehingga vitamin C dengan dosis yang memang sesuai dengan anjuran dokter, dapat menjaga kesehatan tubuh.

Melembabkan kulit
Suntik vitamin C juga dapat melembabkan kulit, di dalan Vitamin yang akan disuntikkan terdapat colagen yang berfungsi melembabkan kulit. bagi kamu yang memiliki kulit kering atau juga kurang kenyal, suntik vitamin C dapat dijadikan salah satu solusi.

Mencerahkan kulit
Selain dapat menjaga daya tahan tubuh dan melembabkan kulit, vitamin C juga dapat mencerahkan kulit. supaya kulit menjadi lebih cerah, harus dilakukan beberapa kali suntik, tergantung dengan jenis kulit tersebut.

Kekurangan  Suntik Vitamin C

Berbahaya bagi ginjal
Sebenarnya vitamin C yang diperlukan oleh tubuh hanya sedikit saja. Apabila suntik vitamin C diberikan dengan dosis yang tinggi, maka akan berbahaya terhadap ginjal. Sehingga apabila seseorang yang akan melakukan suntik vitamin C, sangat diwajibkan untuk memperbanyak minum air mineral (air putih). Air putih dapat bermanfaat untuk memperlancar kerja ginjal sehingga vitamin C yag disuntikkan tidak mengendap di ginjal. Apabila Vitamin C mengendap di ginjal maka akan mengakibatkan pengkristalan yang membahayakan terhadap kesehatan.

Berbahaya bagi lambung
Bagi kamu yang memiliki penyakit mag, sebaiknya jangan melakukan suntik vitamin C. Sebab Vitamin C yang disuntikkan melalui pembuluh darah dapat mengakibatkan asam lambung menjadi meningkat. Jadi bagi anda yang akan melakukan suntik vitamin C, supaya tidak mengakibatkan asam lambung meningkat sebaiknya sebelum suntik vitamin C harus makan terlebih dahulu.

Apabila tidak rutin warna kulit akan kembali lagi
Apabila kamu ingin mempertahankan kulit putih kamu, maka suntik vitamin C harus dilakukan secara rutin. Apabila tidak dilakukan secara rutin, warna kulit akan kembali seperti warna sebelumnnya. Suntik vitamin C harus dilakukan secara rutin, sehingga otomatis uang yang dikeluarkan pun lumayan banyak.

Demikian beberapa penjelasan mengenai kelebihan dan kekurang suntik vitamin C. Yang terpenting yaitu lakukan lah konsultasi terlebih dahulu pada dokter yang memang pada bidangnya, kemudian lakukan penyuntikan sesuai dengan dosis yang dianjurkan dokter. jangan melakukan suntik vitamin C pada orang yang tidak profesional dan jangan tergiur oleh harga yang murah. Terakhir yaitu, apabila kamu melakukan suntik vitamin C, harus banyak mengonsumsi air mineral (air putih).