• Ini Dia Kata kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar

Ini Dia Kata kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar

Senjata pemburu cinta itu contohnya seperti ini : "Mulai dari jatuh pohon sampai jatuh dari motor, semuanya udah aku rasain, semuanya sakit, tapi cuma jatuh cinta sama kamu saja yang gak sakirt :D " Gimana sob sudah tidak aneh lagi kan anak muda sekarang pada gombal-gombal kalau dalam hal merayu cewek-cewek cantik. Jadi saya ucapkan  selamat datang para gombal mania, sudahkah anda mengucapkan kata kata yang bikin wanita ketawa ketiwi dan merasa dia seorang yang special...??  jangan lupa buat mereka senang dengan kata gombal kita ini, hadir kembali dengan jurus-jurus terbaru dalam hal rayu-merayu dan gombal menggombal Masak memasak,,, adaww,, hahaha,

ICON Wallpaper SMS gombal

 Diakui atau enggak kata kata gombal itu memang sangat dibutuhkan buat mencuri hati sang kekasih, entah sejak kapan kebiasaan rayuan  ngegombal hal-hal yang romantis ini dilakukan, namun memang selalu menjadi bagian dari seseorang yang mempunyai kekasih dan kewajibannya untuk menghiburnya ada banyak para raja gombal yang diantaranya Andre Taulani Pemain OVJ dan juga Deni Cagur yang suka ngasih rayuan yang romantis tapi lucu. 


Yup salah satunya dengan kata kata gombal, yang penting buat kamu biarpun gombal namun mesti terbukti juga dalam keseriusan bukan hanya rayuan gombalnya saja. Berikut ini adalah koleksi kata kata gombal yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai contoh ataupun latihan buat kamu yang ingin  mengasah kemampuan ngegombalmu. Berikut ini adalah koleksi untuk bulan januari 2015 :

Rayuan Gombal Romantis dan lucu buat pacar

Kurus : neng tahu gak 1 jam itu berapa menit?

Bohay : Tahu dong, 60 menit kan?

Kurus : Benar banget neng, terus kalo 1 menit berapa detik? tahu gak?

Bohay : 60 detik lah...

Kurus : Aa juga tahu neng, tapi tahu gak kalau 1 detik tanpa neng itu lamanya seperti seumur hidup :*


=======================

AA : Jari kamu bagus ya,?

Teteh : Emang kenapa a?

AA : Bagus banget neng, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya :D


=======================

AA : neng kayanya aa bakalan kena diabetes deh 

Neng : emang kenapa syg...??


AA : abis km manis banget sih ... :D

=======================

Abang : kamu tau gk knpa aq lebih suka buah apel daripada buah anggur? 

Nenk : gk tau, emamg kenapa?

Abang : karena aq lbih suka ngapelin km daripada nganggurin km,,, hehe


=======================

Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gk, bingung nih

Nena : Angkot yang kemana emang?

Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*


=======================

Nina : Kmu tau gk bedanya lampu merah sama km?

Agus : gk tau?

Nina : jwbnnya sama2 klo nyala berhenti di km...


=======================

Andre : Klo aq ke apotek pasti cuma ada 1 obat  yag aq beli?

Rina : Apa?

Andre : Obat rinduku padamu...


=======================

A: Nenk lebih suka kopi apa moca?

B: nenk lebih suka Kopi bang, emng ada apa?

A : enggak biar Kopinang kau dengan bismilah


=======================

A : Bang anter nenk ke apotek donk?

B : mau beli apa nenk?

A : mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..


=======================

A: Hari gini ngegombal, aq sih gk suka ngegombal nenk,

B: emng knpa bang?

A: cewe semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya km gk pantes digombalin..

B: nah lho td itu apa...... huft.



=======================

Redi : Kemarin aku ke dokter chek up. Kamu tau apa kata dokter?

Reni : Apa? Parah?

Redi : Kata dokter ada kamu di hatiku.

Reni: hah??

Redi: iya katanya saking parahnya cintaku padamu


=======================

A : Nenk mau pulang kemana?

B : emng knpa bang, mau ngajak kemana?

A : Kehatiku nenk


=======================

Cowo: Nenk kamu berat banget sih,

Cewe: hagghh km ngehina aq yah?

Cowo: iya nenk begitu berat cintamu dihatiku....

Cewe: iihhhhh dassrr......... &^%%$%%#


=======================

Juni: Tau gk aq sedang tersesat dan susah keluar

Mei: Tersesat d daerah mana?

Juni: Sekitar hatimu... :-*


=======================

Tedi: Tau gk bedanya Bulan, Matahari, juga kamu?

Ani : Bedanya apa?

Tedi: bedanya klo bulan menyinari mlmku, matahari menyinari siangku, tapi kamu menyinari hatiku siang dan mlm,


=======================

Rendi : Syg  jantung  terserang sesutau, rasanya ko aneh gini.

Rina : Hah! emang knpa ynx?

Rendi : Gk tau ynx. Jantungku selalu berdegup kencang deh bila deket2 sama km


=======================

Bang Dadi: Maaf nenk hati2 disitu bnyak semut?

Nenk Ina : Loh? Emangnya kenapa??

Bang Dadi: soalnya mbak manis sich?


=======================

Nono: Kunci apa yang susah di duplikat?

Neni: apa??

Nono: Kunci yang bisa membuka hati kamu untukku


=======================

KOMPAS, bulletin siang, Liputan 6, Detik, adalah berita SUPER BASI

kabar berita darimu lah yang selalu kunanti.


=======================


Kata kata gombal Andre Taulani OVJ

=======================

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”

Cew : “Kok tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”


=======================

Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”

Cew : “Emang kenapa Bang?

Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”


=======================

Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”


=======================

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”

Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”

Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”


=======================

Cow : “Neng, punya lem nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”

Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”


=======================

Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”

Cew : “Lah, emang nape Bang?!”

Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”


=======================

Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”

Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”

Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”


=======================

Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”

Cew : “Kok tau..?”

Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”


=======================

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”

Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”

Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”


=======================

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”

Cew : “Kok gitu Bang?!”

Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”


=======================

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”

Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”

Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”


=======================

Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”

Cew : “Iya Bang..”

Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

=======================

Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau sih??”

Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”

=======================

Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”

Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”

Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”

======================

Cow : “1 + 1 berapa Neng?”

Cew : “2 Bang..”

Cow : “2 + 2 =..”

Cew : “Ya 4 Abang..”

Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”

Cew : “Hah, berapa ya..?!?”

Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”

======================

Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”

Cew : “Emang kenape Bang?”

Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”

======================

Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”

Cew : “Kok Abang tau Bang?”

Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”

=====================

Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”

Cew : “Buat ape Bang?!?”

Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”

======================

Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”

Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”

Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”

=====================

Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”

Cew : “Kok tau Bang..?”

Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”

======================

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”

Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”

Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

======================

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”

Cow : “Kalo IPA?”

Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”

Cow : “Kalo KPK?

Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”

Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

=====================

Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”

Cew : “4 Bang!”

Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″

Cew : “Kok 2 sih Bang?”

Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”

=======================

Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”

Cew : “Kok tau Bang?”

Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”

=======================

Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”

Cew : “Lho kok tau sih?”

Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”

=======================

Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”

Cew : “Mang nape Bang?”

Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”

=======================

Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”

Cew : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”

Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”

=======================

Cow : “Kalo rajin pangkal apa?

Cew : “Pangkal pandai”

Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”

Cew : “Kaya”

Cow : “Malas pangkal?”

Cew : “Bodoh..”

Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”

Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”

Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

======================

Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”

Cew : “Hari Sumpah Pemuda”

Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”

Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”

Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”

======================

Kata kata gombal Deni Cagur Lucu Abis

=====================

A : Hai kamu lagi nyelesaiin skripsi ya

B : iya dong

A : kamu kuliahnya jurusan apa

B : aku kuliahnya jurusan sekretaris

A : jadi nanti kamu kerjaannya jadi sekertaris dong

B : ya iyalah

A : gak papa sich kalaupun kamu nanti kerja di kantor lain

A : yang penting dihatiku kamu tetap jadi direktur utama

=====================

A : Aku baru lulus kuliah

B : dimana bang

A : adalah di salah satu kampus diluar

A : Sekarang gelar aku itu MCSK

B : apa tuch...

A : MASIH CINTA SAMA KAMU

====================

A : Kamu bawa korek gak

B : nggak kenapa bang

A : aku mau cari korek sebentar ya

B : buat apa bang

A : buat nyalain api cinta diantara kita

====================

A : Aku boleh tanya sesuatu gak

B : tanya apa

A : kamu pasti dulu anggota PMR ya PALANG MERAH REMAJA

B : tahu aja

A : ya tahulah

A : karena kamu selalu menjadi penolong pertama disaat aku jatuh karena cinta

====================

A : Habis ini antarin aku ke notaris ya

B : Buat apa bang

A : aku mau mengurus surat kepemilikan kamu

====================

A : Bapak kamu teroris ya

B : kok tahu

A : karena kamu telah menghancurkan hati aku

====================

A : Sekarang aku mau bilang

B : dikesempatan yang baik ini

A : aku cuman mau bilang sama Tuhan

B : Tuhan terima kasih engkau telah ciptakan wanita tercantik untukku

====================

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung

====================

A : Kamu tahu gak ada pepatah ada udang dibalik batu

B : tahu

A : aku mau low jadi udangnya

B : kok mau

A : asal dibalik batunya ada kamu

===================

A : Kamu suka lukisan gak

B : suka

A : lukisan apa yang paling kamu suka

B : pemandangan

A : pemandangan itu bisa menjelaskan beribu-ribu kata

A : tapi aku gak bisa menjelaskan satu katapun yang ada di dunia ini

A : karena semua cowok pasti akan gak tenang kalau ketemu cewek secantiki kamu

===================

A : amu tau gak persamaan nyamuk sama kamu

B : gak tahu

A : sama-sama mengganggu tidur aku

===================

A : Kamu tau gak perbedaan nyamuk sama kamu

B : kalau nyamuk mengganggu aku dengan gigitannya

B : kalau kamu mengganggu aku dengan senyumanmu

===================

A : Aku gak tahan berdiri di samping kamu

B : Kenapa?

A : aku langsung ke asuransi

A : aku asuransikan jantung aku

A : takutnya disaat ketemu kamu jantung aku gak kuat

====================

A : Kamu suka makan hati kambing gak

B : suka

A : kalau besok kamu makan hati kambing

A : kamu lihat dech disitu banyak kandungan vitamin E

A : itu kalau hati kambing

A : kalau hati aku lihat dech

A : disitu pasti ada kamu

====================

A : Kamu tahu gak arti kata I LOVE YOU

B : Tahu

A : apa

B : Aku cinta kamu

A : Benar

B : iya benar aku cinta kamu

A : MASAK SICH...Aku juga cinta sama kamu

==================

A : Papa kamu tukang las ya

B : kok tahu

A : karena kamu sudah menyambung hati aku yang patah

==================

A : Kamu pernah jatuh gak

B : pernah

A : pernah dong pasti

A :jatuh dari motor sakit

A : jatuh di jalan juga sakit

A : tapi ada satu jatuh yang gak sakit

A : kalau aku gak mengalami gak mungkin aku tahu

B : apa

A : jatuh cinta sama kamu

===================

A : kamu suka bunga gak

B : Suka

A : bunga apa

B : bunga mawar

A : seandainya kamu jadi bunga

A : aku mau jadi matahari

B : kok gitu

A : karena bunga gak akan bisa hidup tanpa matahari

===================

A : Di cina ada tembok cina

A : Di Amerika ada patung liberti

A : Di hati aku ada patung kamu

===================

A : Kamu suka berenang gak

B : suka

A : gaya apa yang kamu suka

B : bebas

A : berarti aku bebas mencintai kamu

==================

A : satu tambah satu berapa

B : dua

A : satu tambah satu itu satu

B : kok satu

A : ya lah

A : karena cinta aku sama kamu melebur jadi satu

==================

A : Kalau suruh pilih 3 hal terpenting di hidupku...

B : Apa tuch...

A : Aku pilih matahari, bulan dan kamu

A : Matahari untuk di siang hari

A : Bulan Untuk malam hari

A : dan kamu untuk selamanya

==================

Demikian kata kata gombal yang bisa saya sajikan sementara ini, akan saya update setiap saya punya yang baru biar tidak membosankan  dan lebih menghibur tentunya. Kalaupun ada teman teman yang ingin menambahkan yang baru silahkan komen saja dibawah ini nanti saya postingkan dan saya beri Nama Pengarang. Ok. ^^ 

Harga Kata © 2016 - All rights reserved