• Koleksi Kata Kata Gombal Lucu, Tak Gombal Maka Tak Sayang

Koleksi Kata Kata Gombal Lucu, Tak Gombal Maka Tak Sayang

Agar tak merasa  jemu saat menjalani masa pacaran atau saat mencari seseorang yang menjadi incaran kita,   umumnya kita terlalu serius dalam memperlakukan dia. Sebaiknya kita mencari hal-hal lain yang bisa dijadikan untuk refreshing atau canda-candaan dengannya. Kata kata  gombal diantaranya yang bisa kita gunakan, anda dapat memakai rayuan gombal yang saya sediakan disini. 

Kata Kata Gombal

Semua orang mengenal sebuah perasaan bahagian yakni perasaan cinta, di mana kita sama-sama kagum dan tertarik satu sama lain. Memanglah perasaan cinta ini dapat datang setiap saat dan dimanapun tanpa harus ada hasrat terlebih dulu. Kata kata yang diungkapkan dengan melebih-lebihkan sebuah pujian bakal memberi kesan gombal. Jika masih bingung mengatakan kata-kata gombal saya sediakan beberapa contoh yang bisa anda gunakan, yaitu :

-------------------------------------------------

Abang : kamu tau ga, cinta aku ke kamu itu cuma 1%

Neng : “ih! kok gitu? 99% nya lagi kemana?”

Abang : 99% aku cinta banget sama kamu


Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah

--------------------------------------------------

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

--------------------------------------------------

Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?

--------------------------------------------------

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu

--------------------------------------------------

Tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku

--------------------------------------------------

Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

--------------------------------------------------

3 hal di dunia ini yg tak bisa dihitung yaitu jumlah bintang di langit , ikan di laut dan cintaku padamu.

--------------------------------------------------

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin?

Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

--------------------------------------------------

Kalo kamu jadi senar gitar aku gak mau ah jadi gitarisnya,abis aku gak mau mutusin kamu.

--------------------------------------------------

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

--------------------------------------------------

Cinta dan sayangku ke kamu itu kaya kuku. Meskipun di potong, tetep tumbuh terus

--------------------------------------------------

tiap malam aQ selalu berjalan-jalan....tau kah dimana itu...???

didalam hatimu.

--------------------------------------------------

Jangan mengatakan hal-hal indah di depanku karna bagiku kamulah yg paling indah.

--------------------------------------------------

Apa persamaan hati aku dengan rumah? sama-sama untuk kamu tempati.

--------------------------------------------------

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

--------------------------------------------------

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

--------------------------------------------------

Co : minta nomer hp ibu mu dng ..

Ce : Buat apa bang?

Co : mau bilang makasih karena udah ngelahirin wanita seindah km .

--------------------------------------------------

Di deket rumah km adda jembatan gg??? | knp?? | krn aq mau menyebrang ke hatimu

--------------------------------------------------

Co : semalem ortuq marah-marah nich?

Ce : loh emang marah kenapa sapa tau aku bisa bantu?

Co : yakin kamu bisa bantu?

Ce : ya yakinlah?

Co : mereka marah karena kamu gak mau jadi MENANTUNYA

--------------------------------------------------

co : Kamu cantik banget pake baju merah

ce : Hah ? Aku kan lagi pake baju biru

co : Wah, ternyata benar ya, kalo cinta itu buta

--------------------------------------------------

Co : di depan rumah kamu ada polisi tidurnya yah?

ce : iyah..tapi gak pas depan banget sih...kenapa?

Co: pantesan...kamu telah meng-gajlukkan hatiku.

--------------------------------------------------

Kalau kamu itu upil, aku adalah jari kelingking. mencari kamu sampai dapat.

--------------------------------------------------

kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempa.in hati aku.

--------------------------------------------------

Saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya  dapat menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.

--------------------------------------------------

ngga usah janjiin bintang serta bln. buat aku, cukup janjiin anda akan senantiasa bersamaku dibawah cahayanya.

--------------------------------------------------

bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku : hidupku atau  hidupmu, saya akan jawab hidupku. eits, jangan sampai marah dulu, sebab  kamulah hidupku.

--------------------------------------------------

"senyuman kamu tuh ibarat SUSU BENDERA nikmat nya hingga tetes terakhir sayaang :)

--------------------------------------------------

"kalo setiap saat ada kamu disebelah aku,bikin teh manis udh gak perlu pake gula.liat kamu juga tehnya udah manis"

--------------------------------------------------

'papa kamu nahkoda ya? | bukan. | Masa sih? kok rasanya aku pengen terus berlabuh dihatimu'

--------------------------------------------------

"Mungkin aku bukan obama,tapi aku seneng kamu manggil aku Oh sayang"

--------------------------------------------------

"bahkan lalu lintas Jakarta terhenti dan macet bila mengingat cintaku padamu"

--------------------------------------------------

"aku kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh"

--------------------------------------------------

"Percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT, kalo ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP HIP HORE"

--------------------------------------------------

"Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbnya yg geter kalo kamu yg ping, Jiwa raga aku gempa bumi"

--------------------------------------------------

"walaupun malem sudah larut,tapi percayalah cinta kamu ke kamu tidak pernah surut sedikitpun"

--------------------------------------------------

"aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujan,badai,tsunami. aku akan tetap pertahaan cinta aku demi kamu"

--------------------------------------------------

"Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km selalu nyiarin gelombang cinta buat aku" (via @dmsATCD)

--------------------------------------------------

"Jadikan aku sebagai kaca berdandanmu agar aku bisa melihat wajah cantikmu dan senyummu setiap kamu berdandan"

--------------------------------------------------

"Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu"

--------------------------------------------------

"Izinkan aku menjadi webcam notebookmu, agar setiap saat aku bisa berhadapan memandang wajah cantikmu"

--------------------------------------------------

"aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yang selalu dikenang sepanjang masa"

--------------------------------------------------

"kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu."

--------------------------------------------------

'Kamu pawang kan ? Ayo jinakan aku dengan cambuk cintamu'

--------------------------------------------------

'Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu'

--------------------------------------------------

"hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh"

--------------------------------------------------

"wiiih itu orang dari belakang masa kini bgt bodynya,cuma pas diliat dari depan, mukanya masa gini? "

--------------------------------------------------

"wajah kamu makin hari makin cantik bgt,cuma lebih cantik lagi kalo tuh muka di tutupin pake karung beras"

--------------------------------------------------

"Kamu mau kentut dimukaku juga gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta"

--------------------------------------------------

"ariel peterpan boleh bikin lagu 'tak ada yg abadi' cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang :) "

--------------------------------------------------

"Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar abadi selamanya sayang"

--------------------------------------------------

"Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta"

--------------------------------------------------

"Cintaku padamu bagaikan kancut, jika tanpanya aku akan merasa aneh menjalani hari"

--------------------------------------------------

"Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja"

--------------------------------------------------

"lihat kebunku penuh dengan bunga,lihat dirimu aku berbunga bunga"

--------------------------------------------------

'Kau adalah musim semiku, ketika kau datang bunga-bunga bermekaran di lubuk hati'

--------------------------------------------------

"ketika kau menyuapinku ubi namun terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?"

--------------------------------------------------

"bila km bulan aku akan jd bintangmu kalo km jd pensil aku akan jd penghapus knp aku berkata ini? krn aku takbisa jauh darimu"

--------------------------------------------------

"Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yang tak terucapkan padanya melalui dedaunan yang berbisik"

--------------------------------------------------

"Kok aku gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yang merindukanmu sayaang :)

--------------------------------------------------

"kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 aku juga bisa bikin rumus dong yaitu kamu+aku= Cinta"

--------------------------------------------------

"Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya"

--------------------------------------------------

"gara2 mikirin kamu pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg bulat, bentuknya hati semua"

--------------------------------------------------

"Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras"

--------------------------------------------------

"jika langit dan bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu"

--------------------------------------------------

"kamu kaya cantengan deh yang lama hilang di hati aku"

--------------------------------------------------

"kalo si baim bisa buat buku harian aku juga gamau kalah aku juga mau bikin buku harian tentang perjalanan cinta kita"

--------------------------------------------------

"kamu kaya anjing ya selalu gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menempati"

--------------------------------------------------

Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair

--------------------------------------------------

Begitu pergi menyalakan api dengan salju, karena berusaha untuk memadamkan api cinta dengan kata-kata

--------------------------------------------------

Cinta adlh perasaan romantis dan menghiasi perasaan dg beberapa  kata2 cinta yang terbaik dan kutipan romantis dpt memperkuat hubungan  Anda

--------------------------------------------------

Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp hanya kamu yang dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg

--------------------------------------------------

didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila dia menganggap sang putri sbgai bidadari.

kejam perpisahan ini, tapi karena aku banget mencitaimu, aq relkn itu, krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.

--------------------------------------------------

Kita gak usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.

Bla ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat aku mnyayangimu.

--------------------------------------------------

Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.

--------------------------------------------------

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau  hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena  kamulah hidupku

--------------------------------------------------

Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah dan berpijak. Sosokmu hanya banyang semu di hati. Abadilah asa bersama mimpiku.

--------------------------------------------------

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

--------------------------------------------------

Walau aku jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dengan  jelas disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang engkau tak pernah hadir  dihadapku tapi engkau slalu dipikiranku setiap aku berpikir

--------------------------------------------------

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn  hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku  SAYANG DIA

--------------------------------------------------

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

--------------------------------------------------

Jika kamu bisa mengitung seluruh ikan yang ada di laut, di tambah  seluruh bintang yang ada dilangit, di tambah seluruh rumput yang ada di  darat. ketahuilah itu adalah jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.

--------------------------------------------------

Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn kamu bsa menyayangi ku memperthankan aku.

Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kamu. I love U...

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Seandainya saya ada kemungkinan sisi dari dirimu, saya menginginkan  lantas airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di  pipimu, serta mati di bibirmu.

--------------------------------------------------

Co : Kamu Lahir pas tahun baru ya?.

ce : nggak kok emang kenapa?

Co : kok pas liat kamu banyak kembang api dihatimu?

--------------------------------------------------

Co : (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.

Ce : maksudnya?

Co : iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.

ce : bagus donk klo gt,knp emgnya?

co : aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

--------------------------------------------------

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

--------------------------------------------------

Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe

--------------------------------------------------

Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu

--------------------------------------------------

Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, emg kenapa say? biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan.

--------------------------------------------------

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.

--------------------------------------------------

Jari kamu bagus ya, apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya.

--------------------------------------------------

Co : Udah makan neng?

Ce : Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom

Co : #mesem2

--------------------------------------------------

Cuma ada tiga macam cinta yang tak akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

--------------------------------------------------

Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku. soalnya monoton. selalu ada tentang kamu.

--------------------------------------------------

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

--------------------------------------------------

KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk melamarmu.

--------------------------------------------------

SETAN apa yg bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu

--------------------------------------------------

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang

--------------------------------------------------

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!

--------------------------------------------------

kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku

--------------------------------------------------

Co : Bapak kamu wasit ya?

ce : kok tau bang?

co : karena km telah priwitin hatiku.

--------------------------------------------------

Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu.

--------------------------------------------------

Sepandai2nya aku melompat,akhirnya jatuh ke hatimu juga

--------------------------------------------------

kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hIdupku karena hidupku adalah Kamu

--------------------------------------------------

Co : Berat badan kamu berapa?

Ce : 60kg, emang kenapa?

Ce : Pantes, kamu berat sekali untuk dilupakan

--------------------------------------------------

Aku mau kita seperti sepasang sendal jepit, hanya berdua dan tidak akan ada orang ke 3

--------------------------------------------------

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

--------------------------------------------------

Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih

--------------------------------------------------

aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa

--------------------------------------------------

hai aku Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh

--------------------------------------------------

km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Harga Kata © 2016 - All rights reserved