5 Daftar Hp android anti air Sony, Lenovo, Dan Samsung

Industri Smartphone menjadi lahan persaingan yang begitu ketat dari kemajuan teknologi, dengan berbagai fitur baru yang diperkenalkan perusahaan seluler kini telah memasuki ke dalam pengembangan handphone android Waterproof alias tahan air. 

IP 57 dan IP 67 adalah nomor yang digunakan untuk mengesahkan sebuah ponsel yang tahan air dan debu. Jadi jika Anda berencana untuk membeli ponsel tahan air pastikan Anda melihat ada nomor ini dalam spesifikasi hp yang anda anggap sebagai Hp android anti air.

Manfaat yang bisa kita dapat dari hp tipe seperti ini diantaranya  jika kita mempunyai aktifitas yang selalu berkaitan dengan air ataupun cairan lainnya tidak perlu takut lagi saat kita melakukan pekerjaan dan hp tsb jatuh kedalamnya, saat hujan pun kitak tidak akan panik lagi.  Sebelumnya juga saya pernah membahas samsung galaxy S5 dan samsung galaxy S4 active yang tahan air, yang juga masuk dalam artikel ini.

1. Sony xperia Z

Sony xperia Z

Dilengkapi dengan 5-inch layar sentuh TFT Capacitive dengan resolusi 1080 x 1920px. 1.5 GHz Quad-Core Qualcomm Snapdragon Processor kekuatan perangkat yang memiliki OS Android versi v4. 1 (Jelly Bean). Memiliki 13.1 MP Kamera belakang mengesankan dengan Autofocus, LED flash dengan Rekaman video 1080p HD Video pada 30fps dan 2.2MP ukuran layar depan. Sony Xperia Z mempunyai sertifikat IP57 sebagai smartphone tahan air dan debu. cek harganya disini

2. Sony Xperia GO

Sony Xperia GO

Muncul dengan layar sentuh LED Capacitive 3.5-inch memiliki resolusi 320 x 480 piksel. Perangkat ini didukung oleh 1GHz Cortex-A9 Dual Core Processor memiliki OS Android v2.3 Gingerbread sebagai Sistem Operasi yang didukung oleh 512MB RAM, 8GB internal memori. Kamera 5MP belakang dengan Autofocus, LED flash dan 720p HD Video Recording pada 30fps. Sony Xperia GO memiliki sertifikat IP57 sebagai smartphone bukti tahan air dan debu. Sony Xperia GO telah mendapat sertifikat IP67 sebagai smartphone bukti tahan air dan debu. cek harganya disini

3. Lenovo A660

Lenovo A660

Muncul dengan layar sentuh 4 inci. Perangkat ini didukung oleh prosesor 1 GHz dual core yang memiliki Android 4.0 Ice Cream Sandwich Sistem operasi kamera 5 mega pixel sisi belakang dan kamera depan VGA. Ia juga memiliki Dual Sim GSM + GSM kemampuan. harga Lenovo A660 akan dirilis tak lama setelah rilis.

Muncul dengan layar 3,2 inci dengan kaca Asahi mirip dengan Gorilla glass. hp lenovo ini  bekerja dengan 2.3.5 Gingerbread sebagai sistem operasinya. Berjalan pada 1GHz prosesor single core. Muncul dengan IP 67 sebagai sertifikatnya. cek harganya disini

4. Samsung galaxy S4 Active

Samsung galaxy S4 Active

Didukung dengan 1,9 Ghz Snapdragon dari 600 Processor, perangkat ini dilengkapi dengan Adreno 320 GPU bersama dengan 2GB RAM dan 5 beringsut Tampilan AMOLED menakjubkan dan tidak Display IPS seperti yang digunakan oleh produsen lain. Sisanya fitur yang diharapkan tetap sama dengan Galaxy S4 yang juga berarti bahwa ponsel ini juga tidak akan keluar dengan Radio FM yang lagi bagian yang menjadi kekurangannya. Cek harganya disini

5. Smasung galaxy s5 dan s5 Active

Samsung galaxy S5 dan s5 active

Lihat spesifikasi samsung galaxy s5 disini, sementara untuk Samsung Galaxy S5 Active yang mempunyai keunggulan shock resistant atau tahan banting dan juga datang dengan casing waterproof dengan sertifikasi IP67 dan MIL-spec 810G. 

Tidak hanya itu Samsung Galaxy S5 Active juga akan memiliki semua fitur dari saudaranya s5, seperti monitor dan jantung pacunya, finger print scanner dan juga tahan air. Perangkat yang menjalankan Android 4.4.2 kitkat sebagai sistem operasinya.

Harga Kata © 2016 - All rights reserved