8 Daftar Hp android Kamera berukuran besar

Dengan hadirnya berbagai macam jenis hp android saat ini, semua vendor semakin gencar berinovatif untuk mendapatkan hati konsumen. Ada yang kecepatannya ditingkatkan dan ada juga ketahanan dari air dan debu. Namun semua itu tidak bisa menghilangkan ketertarikan dari zaman ke zaman berkenaan dengan ukuran atau besarnya kemampuan menangkap momen yang kita inginkan, dalam hal ini berkaitan dengan kamera.

Yah itulah kamera, dengan adanya alat ini pada handphone semakin bisa membantu orang-orang untuk menyimpan semua momen berharga tanpa kesulitan. Secanggih apapun handphone yang dibuat dari merk-merk terkenal, kalau ukuran kameranya kecil itu bisa banyak mengurangi minat beli konsumen.

Dilihat dari kemajuan dunia sosial media juga mendorong banyak orang saat ini untuk sering berfoto, dan mengunggahnya di media sosial seperti facebook, twitter, path, bahkan aplikasi-aplikasi chatting. Tak apa memang itu normal untuk bernarsis ria :D, asal jangan kebablasan saja. Oleh karena itu dalam kesempatan ini (Setelah tadi saya sedikit bercerita tentang pengaruh kamera), penulis ingin membuat sebuah review tentang Tipe dan merk hp android dengan ukuran kamera yang besar.

1. Sony Xperia Z2 Kamera Utama 20.7 Megapiksel

Sony Xperia Z2 Kamera Utama 20.7 Megapixel (1)

Sony Xperia Z2 memang menjadi pemegang hp suporior dari merk sony, dengan Lensa G dari Sony mempunyai kualitas gambar dalam fokus yang menakjubkan. Xperia Z2 memiliki lensa sudut lebar 27 mm dan F2.0 cerah, sehingga dapat menangkap lebih banyak cahaya dalam kondisi redup.

Fitur kamera lainnya juga terdapat Mesin pengolah citra Sony BIONZ™ untuk ponsel yang cerdas memakai alogaritma yang kuat untuk menghasilkan realisme yang hidup di setiap bidikan. Resolusi super di tiap piksel, Pencahayaan otomatis, dan White balance otomatis menerjemahkan warna yang ditangkap oleh Lensa G dari Sony dengan akurat – menciptakan keseimbangan kecerahan sembari meningkatkan warna dengan lapisan yang kaya akan tekstur dan kedalaman.

Sensor gambar Exmor RS™ untuk ponsel yang berukuran besar (1/2,3″ 20,7 MP) ini memungkinkan sensitivitas lebih tinggi yang akan mengurangi derau gambar untuk memastikan reproduksi gambar yang jelas dan halus, mereproduksi setiap detail yang mengagumkan dengan keakuratan yang lebih baik.

2. Sony Xperia Z1 Kamera Utama 20.7 Megapiksel

Sony Xperia Z1 Kamera Utama 20.7 Megapixel

Hp pertama dan menjadi hp dengan kamera berukuran besar dari Sony Xperia Series, Sony saat ini memang  berhasil masuk beberapa fitur high-end  berkamera 20.7 megapiksel dengan sensor gambar Exmor RS yang dirancang untuk menghasilkan gambar yang tajam bahkan dalam kondisi cahaya yang terbilang  rendah, layar HD dengan Triluminos dan teknologi X-Reality yang menjanjikan mampu  memberikan gambar yang tajam, dan quad-core 2.2GHz Snapdragon prosesor 800 - menjadi smartphone Android 4,3 inci tahan air dan tahan debu. Baterai 2300mAh, kamera sekunder 2-megapixel, RAM 2GB, dan 12GB user-tersedia memori menyelesaikan paket.

FItur Kameranya :

  • Kamera Resolusi: 20.7-megapixel
  • Camera options: Burst Mode, Face detection, Geo-tagging, HDR for both Picture/film, Image Stabiliser, Object Tracking, Pan & Zoom, Scene Recognition, Send To Web, Smile Detection, Sweep Panorama, Touch Capture, Touch Focus, White Balance, Red-eye Reduction
  • Camera flash: Pulsed LED Flash

3. Samsung Galaxy K Zoom Kamera Utama 20.7 Megapiksel

Samsung Galaxy K Zoom Kamera Utama 20.7 Megapixel

Galaxy K zoom yang sama-sama hadir dengan kamera berukuran 20,7 MP mempunyai  layar sentuh kapasitif 4,8 inci Super AMOLED, resolusi 720 x 1280 piksel.  engan prosesor quad core 1,3 GHz Cortex A7 dan 1,7 GHz dual core Cortex A15 dan chipset Exynos 5260. Handset hadir dengan 8 GB memori internal, yang dapat diperluas hingga 64 GB menggunakan kartu Micro SD.

Fitur kameranya yang diantaranya Samsung Galaxy K Zoom dibekali kamera utama 20.7 MP dengan auto/manual fokus, 10x optical zoom, optical image stabilization dan Xenon dan LED flash. Kamera kedua di perangkat 2 MP

4. Samsung Galaxy S5 dan S5 Active kamera  Utama 16 Megapiksel

Samsung Galaxy S5 dan S5 Active kamera Utama 16 Megapiksel

Walaupun berbeda spesifikasi Kedua hp ini sama-sama mempunyai ukuran kamera 16MP, dan mempunyai kecepatan autofocus yang cepat selama 0,3 detik seperti apada artikel saya disini. Hp ini memang yang tercanggih yang diberikan samsung saat ini, tentu saja kameranyapun besar, lebih besar dari pendahulunya. pemakai bisa konsentrasi pada area spesifik dari satu object, tetapi di waktu yang berbarengan memberikan dampak blur pada latar belakang. 

Dengan kekuatan ini, pemakai tak akan memerlukan lensa kit spesial untuk membuat dampak a shallow depth of field (DOF, sebagian besar obyek foto (dari obyek terdekat dari kamera sampai obyek terjauh) akan terlihat tajam dan fokus atau berarti hanya bagian obyek pada titik tertentu saja yang tajam sementara sisanya akan blur/ tidak fokus Spek lengkapnya lihat disini

5. HTC One E8 Kamera utama 13 Megapiksel

HTC One E8 Kamera utama 13 Megapiksel

Sebuah versi yang lebih terjangkau dari HTC One M8 karena casing plastik, namun tetap mempertahankan sebagian besar flagship's fitur high-end. The E8 dirancang untuk digunakan dual-SIM, yang tidak ditawarkan oleh M8. Prosesor quad-core 2.5GHz dan up-to-128GB slot ekspansi memori juga memesan tempat di antara smartphone top-line lainnya. Sementara M8 menampilkan sebuah kakap Ultrapixel, E8 hanya memiliki 13MP kamera BSI (masih mampu 1080p capture), yang mungkin faktor lain yang memberikan kontribusi untuk harga yang lebih murah.

6. HTC Desire 816 Kamera utama 13 Megapiksel

HTC Desire 816 Kamera utama 13 Megapiksel

HTC Desire 816 memamerkan kamera 13 megapiksel (Digabungkan dengan 5mp pada kamera depan) dan layar utama 5,5 inci-nya (antara menampilkan utama terbesar untuk ponsel kamera).

Cukup mengesankan dengan baterai  2600 mAh (hingga 1260 menit waktu bicara), prosesor quad-core 1.6 Ghz yang cepat, RAM 1.5GB dan 8GB ruang penyimpanan (storage tambahan hingga 128GB). Hp ini juga memiliki fitur 4G dan dilengkapi dengan sistem HTC's BoomSound (dual speaker depan dan built-in amplifier) yang memungkinkan pengguna untuk  musik  dengan kualitas audio terbaik.

7. LG G3 Kamera utama 13 Megapiksel

LG G3 Kamera utama 13 Megapiksel

Berdampingan dengan hp android mutakhir lainnya, LG G3 dengan Android 4.4 KitKat membuat fitur-fitur yang menarik. Lg G3 berjalan pada mesin 2.5GHz quad-core, dua kali lipat dalam kecepatan pemrosesan dalam teori. Hal ini juga menawarkan ekspansi memori up-to-2TB dan baterai nirkabel pengisian berkemampuan 3000mAh, dan masih banyak lainnya dan tentu saja kameranya yang besar yaitu 5MP dengan dual LED Flash.

8. Samsung Galaxy S4 Kamera Utama 13 Megapiksel

Samsung Galaxy S4 Kamera Utama 13 Megapiksel

Banyak menu yang bisa kita gunakan dari hp dengan kamera berukuran 13MP ini seperti Best Photo, Drama Shot, Best Face, Eraser, beauty, Sports dan lainnya. Terobosan baru dari aplikasi kamera Samsung yang memungkinkan kita mengambil gambar dengan mengaktifkan 2 kamera sekaligus, yaitu kamera depan dan kamera belakang. Samsung sepertinya mengambil ide ini dari pengalaman orang-orang yang kebagian tugas menjepret gambar, walhasil tidak terlihat pada objek yang difotonya. 

Nah itulah  Hp android Kamera berukuran terbesar versi Blog Informasi yang bisa penulis informasikan, namun jika ada yang ketinggalan dari apa yang saya sebutkan silahkan memberikan komentar saja yah, :)

Harga Kata © 2016 - All rights reserved