Cara Update Samsung Galaxy S4 ke versi Android 4.3

Sejak dari tanggal 17 oktober lalu ada kabar berita Untuk anda yang mempunyai  gadget ini,  Samsung Galaxy S4  sekarang bisa memperbarui OS nya yang semula Jelly Bean atau Android 4.2 ke versi terbaru yaitu versi 4.3 dengan beberapa fitur tambahan. 

Lalu apa saja fitur baru yang bisa kita dapatkan? setelah anda melakukan update, pengguna Samsung Galaxy S4  dengan versi Android 4.3 akan mendapatkan fitur-fitur termasuk layanan khusus, seperti bisa support Galaxy Gear, Open GL 3.0, Samsung Knox, dan TRIM.

Update Samsung Galaxy S4 mu ke versi Android 4.3

Dilansir dari Gottamobile, Sabtu (19/10/2013), update telah mulai berlangsung pada ponsel dengan kode pabrik GT-9500 dalam versi internasional  untuk perangkat smartphone yang menggunakan teknologi pemroses prosesor Exynos 5 Octa. 

Kita tunggu saja kehadirannya di negara kita, karena menurut SamMobile,  pembaruan kini telah dimulai di negara Rusia dan mungkin akan menuju ke negara-negara lain dalam waktu dekat, termasuk di Indonesia. 

Samsung nantinya juga akan melakukan update ke beberapa perangkat high end miliknya ke versi Android 4.3 ini, dua diantaranya adalah Galaxy Note 2 dan Galaxy S3. 

Dikabarkan, update terbaru ini akan mulai disebar pada bulan November untuk Samsung Galaxy Note 2 diikuti Galaxy S3 yang mulai debut pada akhir tahun 2013.

Harga Kata © 2016 - All rights reserved