Kumpulan Aplikasi Android Pengingat Jadwal Pekerjaan atau Kegiatan

Aplikasi Pengingat Jadwal Pekerjaan – Banyaknya aktivitas setiap harinya membuat kita melewatkan beberapa pekerjaan penting yang harusnya dilakukan lebih teratur. Kadang kita lupa karena manusia memang tidaklah bisa jauh dari yang namanya lupa. Contohnya saja jika kita baru beres mengerjakan 1 pekerjaan, selanjutnya terkadang kita bingung pekerjaan apa yang harus dilakukan kembali ?

Sebagai seseorang yang sedang mengejar target atau bekerja professional pastilah butuh sebuah aplikasi pengingat jadwal kegiatan yang bisa dijadikan acuan jadwal pekerjaan. jadi anda tidak akan rugi waktu lagi karena alasan lupa.

Anda bisa memanfaatkan hp android, kaena handphone genggam lebih sering berada di saku anda jadi lebih cocok jika anda pasang aplikasi ini. Pada kesempatan ini saya akan memberikan daftar aplikas android pengingat jadwal pekerjaan yang banyak di favoritkan. Berikut ini kumpulan aplikasinya :

Any.do To-do List
Any.do To-do List
Dari namnya juga anda sudah tahu kalau aplikasi ini bisa menjadwalkan berbagai daftar kegiatan yang akan anda lakukan. Ketika tiba waktu dimana salah satu jadwal saatnya dilakukan, maka aplikasi ini akan mengeluarkan sebuah peringatan mengenai hal yang berikutnya harus anda kerjakan.

BZ Reminder
BZ Reminder
BZ Reminder merupakan aplikasi pengingat jadwal yang fokus pada kesederhanaan. Anda bisa mengatur pengingat untuk seluruh type aktivitas yang Anda buat lewat aplikasi ini. Tidak cuma itu saja, BZ Reminder bakal mengingatkan Anda dengan melampirkan catatan bila benar-benar dibutuhkan.

Sama dengan sebagian aplikasi semacam lainnya, aplikasi ini dapat juga lakukan sinkronisasi cloud, support Android Wear, pekerjaan yang berulang, dan built-in kalender yang simpel. Fitur yang di tawarkan oleh BZ Reminder memanglah tidaklah terlalu banyak, namun aplikasi ini begitu pas untuk Anda yang memerlukan suatu hal yang cepat dan simpel.

Evernote
Evernote
Nama Evernote tentu begitu familiar untuk Anda, terlebih bila Anda merupakan pelaku bisnis yang senantiasa memercayakan aplikasi untuk mencatat beragam hal semacam ini. Aplikasi ini begitu fungsional dan popular di Play Store. Tidak hanya tawarkan manfaat sebagai catatan, Evernote juga amat mungkin Anda untuk bikin catatan berdasar pada waktu dan tempat.

Dengan pertolongan Evernote, Anda dapat bikin daftar belanjaan supaya tak ada barang yang lupa dibeli lantaran aplikasi ini dapat menghidupkan pengingat saat Anda tengah berada di supermarket. Pengingat tersebut coba berikan info pada Anda kalau ada daftar belanjaan yang telah di buat terlebih dulu. Evernote merupakan aplikasi pengingat jadwal kegiatan yang begitu layak dicoba.

Google Allo
Google Allo
Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi service chatting yang di kembangkan oleh Google. Walau demikian, Google Allo telah dibekali dengan Google Assistant yang bisa dibuka dalam format ChatBot dari aplikasi untuk disuruh lakukan beragam jenis hal. Bila mau membuat Google Allo sebagai pengingat, maka Anda mesti memohon Google Assistant untuk mengingatkan Anda lakukan suatu hal dan tetapkan waktu untuk mengingatkan Anda.

Uniknya, Anda bakal terima pesan pengingat dari aplikasi ini yang terlihat seperti seorang rekan yang mengingatkan rekannya untuk lakukan satu hal. Walau bukan aplikasi reminder yang terbaik, namun pemakaian Google Allo sebagai aplikasi pengingat ini benar-benar sangat mengasyikkan.

Google App (Google Now)
Google App
Siapa yang tidak kenal dengan Google Now? Aplikasi yang bisa menggerakkan perintah nada ini makin berkembang bersamaan perkembangan piranti Android. Google Now dapat menggerakkan perintah apa saja, seperti buka aplikasi atau mencari info yang Anda perlukan. Tetapi, tahukah Anda kalau Google Now dapat juga jadi pengingat saat Anda menyampaikan perintah nada?

Cukup katakan lewat perintah nada kalau Google Now harus mengingatkan Anda untuk lakukan aktivitas khusus. Service reminder dari Google Now ini merupakan yang paling gampang dan praktis. Anda dapat juga lihat daftar pengingat yang telah di buat lewat Inbox dari Gmail App.

Google Keep
Google Keep
Lagi-lagi Google menggagas satu aplikasi catatan dan to-do list yang belum sangat di kenal oleh pemakai Android. Yaitu Google Keep yang disebut satu aplikasi catatan simpel dan telah diperkuat oleh sebagian fitur. Anda bisa sharing catatan pada orang lain dan mengambil catatan yang ada pada account Google Drive Anda.

Satu diantara fitur yang di tawarkan oleh Google Keep yaitu kapabilitas untuk memberikan pengingat pada catatan, jadi Anda bisa memperoleh pemberitahuan pada saat yang telah ditetapkan. Bila Anda merupakan pemakai setia beragam aplikasi Google, jadi Google Keep dapat menjadi aplikasi pengingat jadwal aktivitas yang paling baik untuk Anda.

Just Reminder
Just Reminder
Just Reminder betul-betul tulen merupakan aplikasi pengingat. Aplikasi ini begitu pas untuk Anda yang cuma memerlukan satu pengingat, bukanlah beragam hal-hal lain yg tidak Anda butuhkan.

Lewat Just Reminder, Anda dapat mengatur supaya pengingat Anda bekerja berkali-kali sebanyak yang Anda kehendaki. Interface yang begitu simpel jadi kelebihan dari aplikasi ini. Jangan sampai lewatkan seluruh jadwal kegiatan Anda dengan mengatur pengingat lewat Just Reminder.

Life Reminders
Life Reminders
Life Reminders ada cuma untuk fokus pada aksi simpel yaitu mengingatkan Anda pada beberapa hal yang Anda kirimkan pada aplikasi ini. Aplikasi ini bakal betul-betul menggerakkan tugasnya dengan begitu baik.

Umpamanya, saat Anda harus menelpon seorang pada jam 11 : 00, aplikasi ini bakal mengingatkan Anda dan meletakkan Anda pada menu panggilan. Life Reminders dapat Anda peroleh dengan cara gratis lewat Play Store.

Today Calendar
Today Calendar
Today Calendar nyatanya dapat juga berperan sebagai pengingat. Antarmuka simpel dan cepat sangat mungkin untuk anda buat acara dan memberikan pengingat untuk selekasnya menjalankan tugasnya dengan cara cepat.

Demikianlah aplikasi android pengingat jadwal yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat. Semua aplikasi diatas bisa anda dapatkan langsung di Google Playstore.

Author Image
Oleh Hargakata Writer - merupakan pemilik dari blog yang fokus ke artikel harga dan artikel hiburan lainnya, jika ada saran atau kritik bisa di kirim di menu contact